Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

ACE Video Competition


Hai Kuter's Yuk Berkreatifitas ciptakan video kreatif anda dan menangkan hadiah utama sebesar 100.000.00 Rupiah ( Duit Semua Loh ...)

Para Kuter's bisa memperluas kreativitas kalian dengan memamerkan logo ACE Hardware ke semua orang!
Dalam merayakan ulang tahun ACE Hardware yang ke 18, akan ada acara yang benar-benar meriah yang pastinya akan membuat kuter's tertarik. Oleh karena itulah kuter's harus mempersiapkan diri  untuk bergabung di ACE Hardware Video Competition. Disini, kuter's harus membuat video pendek untuk memamerkan logo ACE Hardware ke semua orang. Video kuter's nantinya akan di upload ke video gallery website www.acehardware.co.id/videocompetition dan di channel youtube ACE Hardware Indonesia. Akan ada 6 (enam) kategori, yaitu People's Choice, Best Location, Most Euphoria on Scene, Best Media Expose, Best Cinematography, and Best Logo on Scene.
Pemenang dari hadiah utama akan mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah (duit semua tuh hadiahnya), dengan total hadiah sebesar 180 juta rupiah

Dalam program ini Ace Hardware akan memilih 1 pemenang utama dengan hadiah Rp. 100.000.000 dan 6 pemenang dalam kategori, Kategori yang disediakan adalah :

People's Choice:Rp. 10.000.000
Best Location:Rp. 15.000.000
Best euphoria on scene:Rp. 10.000.000
Best Media expose:Rp. 15.000.000
Best Cinematography:Rp. 20.000.000
Best Logo on scene:Rp. 10.000.000

Ok simak baik - baik aturan mainnya berikut ini yah :
  1. Kuter's wajib menyertakan logo ACE sebagai materi utama dan berkreasi dengan kata atau tulisan "Indonesia" dalam video yang dibuat. Logo dapat di peroleh disini.
  2. Pendaftaran kontes ini hanya bisa diikuti warga negara Indonesia pemegang kartu identitas yang masih berlaku, dan telah berumur 17 tahun atau lebih.
  3. Peserta harus menjadi follower Twitter dan Facebook Fans dari @ACEIndonesia dan mendaftarkan diri di microsite "ACE Video Competition"
  4. Kuter's harus menjamin bahwa isi dari video harus menempatkan brand ACE Hardware dalam pandangan positif dan tidak merusak nama baik ACE Hardware dan/atau tidak menampilkan tindakan ilegal, dan/atau tidak melanggar norma kesusilaan, kesopanan, kepatutan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan/atau tidak menyinggung suku, agama, ras, etnis, jenis kelamin atau golongan masyarakat tertentu; dan/atau tidak mengandung unsur- unsur kekerasan dan pornografi.
  5. Dengan mendaftarkan diri, dengan ini menyatakan dan menyetujui bahwa semua video yang diajukan untuk kontes akan menjadi milik ACE Hardware Indonesia dan tidak akan dikembalikan kepada peserta. ACE Hardware dengan ini berhak sepenuhnya untuk mempublikasi, dan/atau mendokumentasikan, dan/atau melakukan tindakan lainnya atas seluruh video yang diikutsertakan pada kontes tanpa kewajiban memberikan royalti, kompensasi, dan/atau kewajiban apapun kepada Peserta dan/atau pihak manapun.
  6. Peserta, atas biaya dan resikonya. bertanggung jawab penuh atas segala perijinan, proses, pengurusan serta pembuatan video dan karenanya segala bentuk pelanggaran hukum dan peraturan daerah dalam proses pembuatan video akan ditanggung oleh Peserta. Peserta dengan ini membebaskan ACE Hardware Indonesia dari segala tuntutan dan/atau kerugian yang diajukan pihak manapun sehubungan dengan video dan/atau proses pembuatan video. Peserta dengan ini menjamin pula bahwa untuk seluruh konten khususnya yang menampilkan gambar hidup (manusia, binatang, dan sebagainya) telah mendapat persetujuan terlebih dahulu dari pihak yang bersangkutan dan/atau pemiliknya.
  7. Format Video : *.mov;*.avi;*.mpg;*.mpeg;*.mp4*;.dvi;*.flv;
    Maksimal durasi dari video adalah 3 menit (180 detik)
    Ukuran: 640x480 minimal, (disarankan 720p)
    Encoding: MPEG 4, H/264, XVID, Quicktime.
    Video: 400 kb/s minimal
    Audio encoding: MP3
    Audio: 64 kb/s minimal
  8. Semua video Peserta akan dimuat di dalam microsite dan dipublikasikan oleh ACE Hardware.
  9. Program ini berlangsung dari tanggal 1 November 2013 – 1 Maret 2014.
  10. Hadiah dapat diambil di store ACE Hardware terdekat dalam bentuk cek dan voucher.
  11. Pemenang terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  12. Pemenang harus mendaftarkan diri sesuai dengan kartu indentitas yang ditunjukkan pada saat pengambilan hadiah dan mematuhi semua syarat & ketentuan tanpa terkecuali.
  13. Pemenang akan dihubungi langsung oleh ACE Hardware & tidak dipungut biaya.
  14. Apabila pemenang ditemukan bukan sebagai Fans Facebook ACE Indonesia atau follower @ACEIndonesia selama kontes berlangsung, maka pemenang akan dinyatakan gugur.
  15. ACE Hardware berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemilik video yang mempunyai jumlah vote terbanyak *(dalam kategori “People's Choice”) jika dianggap bahwa Peserta melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mendapatkan vote. Hadiah akan diberikan pada pemilik video yang yang memiliki vote terbanyak lainnya yang dianggap memperoleh vote sejujurnya dan secara adil juga mendapat penilaian baik dari juri, penyelengara memiliki hak penuh untuk mendiskusikan siapapun jika dianggap bahwa Peserta telah melakukan kecurangan.
  16. Semua detail tentang keikutsertaan dan hadiah dalam kontes yang mungkin muncul dalam semua bahan promosi merupakan bagian dari syarat dan ketentuan.
  17. ACE Hardware tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau cedera yang mungkin diderita Peserta terkait dengan kontes ini. Semua pemenang bertanggung jawab atas setiap resiko, kerugian, cedera, kerusakan atau klaim yang mungkin timbul karena berpartisipasi dalam kontes ini atau karena penggunaan atau penebusan hadiah apapun.
  18. Kompetisi ini tertutup bagi karyawan, keluarga, serta afiliasi Grup Kawan Lama.
  19. Keputusan dari juri bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  20. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  21. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, silahkan mengirimakan email ke videocompetition@acehardware.co.id
Periode Kuis :  1 November 2013 s/d 1 Maret 2014


Penyelenggara : ACE Hardware


Jangkauan  : Seluruh Indonesia
 
Web Penyelenggara Lomba : ----->

http://acehardware.co.id/videocompetition/



Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi.