Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Datsun Rising Challenge Berhadiah 1 unit mobil DATSUN GO


Wah kesempatan emas nih buat kuter's yang mengidam-idamkan hadiah mobil, ayo ikut tantangan 'Datsun Rising Challenge’ - Nih mimin jelasin yah ....'Datsun Rising Challenge’ adalah merupakan sebuah aktivitas yang bertujuan sebagai wadah bagi para pemuda berumur 18-35 tahun untuk menyalurkan impian bisnis mereka ke dalam sebuah proposal bisnis.
Proposal bisnis yang sudah tersusun harus dikirimkan ke ‘Drop Box’ dealer DATSUN yang berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta atau Surabaya.
Proposal bisnis yang diterima oleh DATSUN, akan dinilai oleh tim juri yang sudah berpengalaman dan telah mencapai kesuksesan di dalam dunia bisnis.
‘Datsun Rising Challenge’ juga akan melakukan road show di 5 kota dan mendatangi tempat-tempat seperti: kampus, gedung perkantoran, “hang out places”, dan daerah perumahan di kota Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, dan Surabaya.
 Proposal bisnis terbaik akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil DATSUN GO+ dan modal usaha senilai 50 juta rupiah. Gimana apakah kuter's tertarik ?

* untuk syarat dan ketentuan kuter's bisa baca di sini : http://tequila-apps.com/drc/index.php

Periode Kompetisi : 30 November 2013 s/d 21 Pebruari 2014


Penyelenggara : Datsun Indonesia 


Jangkauan  : Seluruh Indonesia
 
Kompetisinya Berlangsung Di sini --->

 http://tequila-apps.com/drc/landing.php 


Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi