Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

KONTES AKHIR PEKAN KELUARGA CERIA BERSAMA SUSU FRISIAN FLAG



Halo, Kuter's ! Mau Menangkan voucher belanja dengan ratusan ribu rupiah dengan mengikuti kontes foto bertema “Akhir Pekan Keluarga Ceria Bersama Susu Frisian Flag”.
Mari sini Simak cara ikutan kontesnya yah :

MEKANISME :
  1. Pastikan Kuter's telah menjadi fans Facebook Fanpage Susu Cair Frisian Flag  di https://www.facebook.com/susucairfrisianflag untuk menjadi peserta kontes ini.
  2. Bikinl foto keluarga saat melakukan aktivitas luar ruang favorit keluarga di akhir pekan, beserta produk susu cair Frisian Flag favorit keluarga Kuter's. 
  3. Kemudian upload foto keluarga Kuter's beserta cerita menarik tentang aktivitas luar ruang favorit keluarga di akhir pekan dan cantumkan lokasi aktivitas pada saat itu, diwall fanpage Susu Cair Frisian Flag https://www.facebook.com/susucairfrisianflag 
  4. Foto yang diupload tidak diperkenankan mengandung SARA atau pornografi atau kegiatan yang melanggar hukum /undang-undang yang berlaku apalagi hasil Plagiat alias nyotek milik tetangga :)
  5. Setelah foto keluarga Kuter's ter-upload dalam wall facebook Susu Cair Frisian Flag, pastikan nama Kuter's sudah terdaftar sebagai peserta dengan cara mengisi dengan lengkap form yang kami sediakan http://bit.ly/1ddydWc
  6. Para pemenang yang terpilih oleh Dewan Juri akan mendapatkan hadiah sebagai berikut: 
  •    3 Pemenang utama mendapatkan voucher belanja Alfamart senilai Rp 700.000
  •    3 Pemenang hiburan mendapatkan voucher belanja Alfamart senilai Rp 300.000
Asyikan Kuter's Bisa Shopping Gratisan Bulan Depan :)

Sebelum Main Yuk Kita Baca Aturan Mainnya dulu yah :
  1. Kontes berlangsung dari tanggal 25 November 2013– 24 December 2013.
  2. Menggunakan produk Susu Cair Frisian Flag (semua jenis Susu Cair FrisianFlag). 
  3. Pemenang dipilih berdasarkan : Foto yang diikutsertakan dalam kontes harus jelas (tidak buram)/ resolusi gambarbaik, Foto harus sesuai dengan tema diatas, Foto menggambarkan kebersamaan keluarga dengan ekspresi disertakan produk susu cair Frisian Flag favorit keluarga.
  4. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab apabila dikemudian hari terjadi penggugatan atau urusan hukum lain yang berhubungan dengan foto  yang diupload atau diikutsertakan dalam pogram ini. 
  5. Foto yang diupload akan menjadi milik Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta. 
  6. Setiap peserta yang terpilih akan diverifikasi berdasarkan data di formulir. Cantumkan nomor HP yang aktif agar dapat dihubungi dan pastikan masukkan data Ibu dengan benar dan lengkap, pihak Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan dari kesalahan data yang dimasukkan oleh peserta. 
  7. Pemenang akan kami umumkan di https://www.facebook.com/susucairfrisianflag pada tanggal 30 Desember 2013, ingat jangan sampe telah yah Kuter's
  8. Peserta yang telah menjadi pemenang harus memberikan respon maksimal  2 (dua) hari sejak diumumkan / dihubungi oleh pihak Frisian Flag Indonesia. Lewat dari waktu tersebut maka dianggap gugur/batal dan diganti dengan pemenang lain.
  9. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang dalam waktu selambat-lambatnya 6 minggu setelah tanggal pengumuman pemenang. (Mohon sabar menanti yah Mak )
  10. Hadiah tidak dapat diuangkan dan/atau dipindah tangankan. 
  11. Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Promo ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun kepada peserta. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Frisian Flag Indonesia.
  13. PT. Frisian Flag Indonesia berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tunggu apa lagi Kuter's ! Segera ikut berpartisipasi dalam kontes foto ini. Gud luck :)

  14. Periode Kontes : 25 November 2013 s/d 24 Desember 2013


    Penyelenggara : Frisian Flag


    Jangkauan  : Seluruh Indonesia
     
    Link Eventnya disini -->  
  15.  https://www.facebook.com/notes/susu-cair-frisian-flag/kontes-akhir-pekan-keluarga-ceria-bersama-susu-frisian-flag/434852026641001


Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi.