Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

KONTES GIFT OF SHINE PANTENE


Wah ini dia kejutan istimewa dari Pantene loh kuter's bayangin aja tersedia 10.000 Gift (Free Gift) untuk wanita yang telah membuat hidupmu berkilau, Ayo kuter's segera berbagi GIFT OF SHINE untuk wanita yang telah membuat hidupmu berkilau dan menangkan GIFT OF SHINE yang diantar langsung oleh PANTENE BRAND AMBASSADOR.
10.000 GIFT OF SHINE untuk pendaftar pertama dibagikan secara GRATIS loh untuk kuter's yang berpartisipasi di kontes ini.
Catat yah Periode Kontesnya : 22 November 2013 - 3 Januari 2014

Kuter's dapat mengakses Tab GIFT OF SHINE lewat Facebook Page Pantene Indonesia.
Bila kuter's menggunakan ponsel, kuter's dapat langsung masuk ke http://www.panteneku.com/giftofshine.
Pilih 1 (satu) wanita terdekat dan ceritakan dalam kurang dari 140 karakter mengapa dia telah membuat hidup kamu berkilau, dan ingin kuter's hadiahi PANTENE GIFT OF SHINE, dari teman Facebook atau melalui email / nomor ponsel.
Lengkapi data pribadi kuter's dan temanmu, yang terdiri dari nomor ponsel dan alamat lengkap orang yang kuter's hadiahi untuk pengiriman GIFT OF SHINE ke rumah temanmu.
Pengiriman GIFT OF SHINE dilakukan oleh partner eCommerce P&G yaitu Qoo10.co.id. Pengiriman GIFT OF SHINE melalui Qoo10.co.id akan memakan waktu 7-14 hari setelah proses registrasi selesai dan lama pengiriman dapat tergantung lokasi alamat pengiriman.
Apabila peserta tidak mencantumkan alamat lengkap pada form yang ada di Qoo10, maka pengiriman PANTENE GIFT OF SHINE akan dibatalkan secara otomatis oleh pihak Qoo10. Contoh alamat tidak lengkap: Tidak ada detail alamat, nomor rumah.
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan, bisa langsung menghubungi call center 021-70509500 atau email ke: giftofshine@panteneku.com.
P&G akan memilih satu orang pemenang setiap minggunya selama 6 (enam) minggu berdasarkan cerita terbaik.
Masing-masing pemenang akan mendapatkan GIFT OF SHINE dan bingkisan menarik dari Pantene masing-masing senilai Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) yang diantar langsung oleh BRAND AMBASSADOR PANTENE.

Periode Kuis : 22 November 2013 s/d 3 Januari 2014


Penyelenggara : Pantene


Jangkauan : Seluruh Indonesia
 
Kompetisinya Berlangsung Di sini ---> http://goo.gl/U1FxSF



Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi