Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis LG Holiday Favorite


Siapa di antara Kuter's yang ingin liburan Berdua Soul Mate kamu ke bali ? yuk sini simak kuter's karena LG sanggup mewujudkan impian kamu, Dengan cara ikutan kuis Holiday Favorite LG. Hadiah menarik diundi setiap dua hari, dan untuk poin tertinggi menangkan Grand Prize Paket Liburan untuk berdua ke Bali. Untuk pemenang kedua dan ketiga juga dapat memenangkan Kulkas dan Mesin Cuci LG loh...

Liburan berdua ke Bali,

Yuk Main Sekarang Kuter's !
Apa sih yang menjadi favorite Keluarga LG seputar liburan? Jawab tantangan/pertanyaan yang diberikan. Ada hadiah spesial menunggu setiap dua hari. Ikuti tiap tantangan dan kumpulkan poin dari jawaban Keluarga LG. Untuk poin lebih banyak lagi, invite teman-teman Facebook Anda sebanyak-banyaknya.

Silahkan Simak aturan mainnya berikut ini :

  1. Kuis #LGHAHoliday akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 28 Desember 2013.
  2. Kuis ini berjalan selama 20 hari dengan pertanyaan baru tiap 2 hari (10 pertanyaan dalam waktu 20 hari).
  3. Peserta harus “Like” fanpage Facebook LG Smart & Healthy Living dan follow Twitter @LG_Home.
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 6 Januari 2014.
  5. Pemenang wajib mengirimkan biodata, meliputi Nama Lengkap, Akun Facebook dan Twitter, Nomor Telepon, Email, dan Alamat Lengkap. Data harus diberikan selambatnya 1 hari setelah pengumuman pemenang melalui Message pada Facebook.
  6. Untuk mengikuti kuis ini, peserta harus menjawab minimal 1 pertanyaan. Pertanyaan dalam kuis ini bisa berupa pertanyaan dengan pilihan ganda, 10 poin akan diberikan kepada peserta yang memilih jawaban dengan pilihan terbanyak, 8 poin kepada pilihan kedua terbanyak, 4 poin jawaban ketiga terbanyak dan 2 poin jika sama dengan pilihan jawaban yang paling sedikit.
  7. Pertanyaan/tantangan yang mengharuskan peserta untuk menjawab dengan mengupload foto harus menggunakan foto dengan resolusi yang baik, tidak buram, dan tidak boleh menggabungkan beberapa foto menjadi 1 file foto. Foto yang lolos dari moderasi panitia akan mendapatkan 10 poin.
  8. Foto yang di kirim harus sesuai dengan tema kuis yang sedang dijalankan. Foto yang masuk sepenuhnya menjadi milik LG dan dapat digunakan untuk keperluan promosi.
  9. Peserta akan langsung mendapatkan 2 poin tambahan jika menjawab pada hari yang sama pada saat pertanyaan dikeluarkan. Sedangkan peserta yang yang menjawab pertanyaan pada hari kedua tidak akan mendapatkan poin tambahan.
  10. Peserta yang mengundang teman di Facebook untuk ikut serta dalam kuis akan mendapatkan 2 poin tambahan jika teman yang diundang turut berpartisipasi dalam program ini. Semakin banyak teman yang Anda undang dan ikut bermain, semakin banyak pula poin yang akan Anda dapatkan.
  11. Peserta akan mendapatkan 2 poin tambahan jika share informasi kuis ini di Twitter yang bersangkutan. Maksimal perolehan poin pada Twitter Sharing adalah 80 poin untuk setiap pemain.
  12. Peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan akan didiskualifikasi.
  13. Apabila pada akhir periode permainan terdapat pemenang dengan skor yang sama, maka pemenang ditentukan sesuai tabel urutan poin tertinggi. Selain ditentukan dengan nilai tertinggi, tabel urutan juga ditentukan dengan waktu tercepat peserta yang memainkan kuis ini dari hari pertama.
  14. Pemenang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu berupa paket liburan untuk 2 orang ke Bali berupa tiket pesawat, penginapan, uang saku. Tiket pesawat yang ditanggung merupakan keberangkatan dari Jakarta ke Bali, serta kepulangan dari Bali ke Jakarta. Jika ada peserta yang berdomisili di luar Jakarta, LG Electronics Indonesia tidak akan menanggung biaya keberangkatan ke Jakarta atau kepulangan ke dari daerah asal dari Jakarta. Jika peserta memutuskan untuk tidak mengambil hadiah utama, maka peserta harus melakukan konfirmasi kepada pihak LG Electronics Indonesia paling lama 1 minggu setelah pengumuman pemenang. LG Electronics Indonesia akan memberikan kompensasi jika peserta tidak bersedia mengambil hadiah utama, besar jumlahnya ditentukan oleh LG Electronics Indonesia dan tidak dapat dinegosiasikan dengan pemenang.
  15. Pemenang Grand Prize yang mengajak pasangannya harus menunjukkan surat keterangan resmi berupa KTP, Surat Nikah, Akte Keluarga.
  16. Pemenang kedua berhak mendapatkan lemari es LG GN-V262RPC 260 L.
  17. Pemenang ketiga berhak mendapatkan mesin cuci LG WF-S850CR.
  18. Setiap 2 hari akan dipilih 3 pemenang dengan hadiah peralatan rumah tangga. Ketiga pemenang dipilih berdasarkan poin tertinggi, jika terdapat kesamaan poin, maka peserta dengan waktu bermain terlebih dahulu akan terpilih sebagai pemenang. Pemenang tidak dapat memilih jenis hadiah peralatan rumah tangga yang akan diberikan.
  19. Para pemenang akan dihubungi panitia untuk keterangan lebih lanjut dan program ini tidak dipungut biaya. Hati-hati akan tindak penipuan yang mengatasnamakan LG Electronics Indonesia.
  20. Keputusan LG Indonesia sebagai penyelenggara dan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Periode Kontes : 9 Desember  s/d 28 Desember 2013


Penyelenggara : LG Indonesia


Jangkauan : Seluruh Indonesia

 
Kompetisi Berlangsung Di sini ---> 

https://www.facebook.com/LGHomeLiving/app_648060945237190#_=_


Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi