Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Stop Motion Photo Contest "Kumur Challenge 2"


Kuter's yang suka narsis pasti ga ragu lagi berpose dengan bermacam gaya dengan ekspresi yang heboh, kali ini ada kompetisi online Stop Motion Photo Contest "Kumur Challenge 2" kebetulan masih ada waktu 1 minggu lagi untuk mencoba tantangan ini. sebelumnya kita simak dulu syarat dan ketentuannya berikut ini :

1. Kompetisi
Kompetisi adalah kompetisi online Stop Motion Photo Contest "Kumur Challenge 2" ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh Total Care Mouthwash ("Penyelenggara") dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah foto stop motion yang diajukan oleh Anda sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi ("Karya"). FB Fanpage adalah Total Care Mouthwash ("Fanpage") sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi, Website adalah situs www.totalcaremouthwash.com ("Website")

2. Kelayakan Peserta
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
• Warga Negara Indonesia;
• Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
• Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM atau Paspor);


3. Periode Pengumpulan Karya:
Dimulai pada 09:00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 24 Oktober 2013 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 15 Desember 2013 selama 8 (delapan) minggu, dalam hal ini jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Karya akan ditandai dengan waktu yang sesuai.

4. Cara Ikut Serta :
Anda dapat mengajukan Karya Anda melalui Fanpage selama Periode Pengumpulan Karya dengan disertai data sebagai berikut:
• Nama user Facebook
• Nama lengkap
• Provinsi
• Kota
• No Hp
• Email
Anda diminta untuk menerima Syarat dan Ketentuan Kompetisi ini sebagai syarat registrasi peserta.
Anda dapat mengajukan Karya sebanyak-banyaknya selama Periode Pengumpulan Karya selama Anda dapat memenuhi Syarat dan Ketentuan, dan masing-masing Karya yang telah Anda ajukan tidak dapat diganti. Karya harus merupakan foto stop motion yang unik dan berbeda. Anda mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat foto stop motion yang akan memikat Panitia dan Dewan Juri, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan di Peraturan #5 di bawah ini.

5. Persyaratan Karya
  • Karya harus merupakan foto yang dibuat di tahun 2013, dengan jenis kamera apapun dengan format jpeg dan ukuran 370 x 280 pixel 
nah demikian aturan mainnya, selamat berkompetisi yah, good luck kuter's.

Periode Kuis : 24 Oktober 2013 s/d 15 Desember 2013


Penyelenggara : Total Care


Jangkauan : Seluruh Indonesia
 
Kompetisinya Berlangsung Di sini ---> 

http://www.totalcaremouthwash.com/


Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi