Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Tantangan 1-Cicip Rasa Ayam - Royco


“Berani terima tantangan 1 cicip Royco?” merupakan salah satu kampanye terbaru yang diselenggarakan oleh Royco.
Kampanye ini memberikan tantangan kepada 1 juta orang untuk berani mencicipi dan membuktikan betapa mantapnya kaldu Royco Bumbu Pelezat Serbaguna, karena Royco kini dengan 5X* rasa ayam yang lebih kuat. Tantangan ini akan diadakan di Facebook Fanpage Royco Masak Apa Hari Ini dan akan berlangsung sampai Februari 2014.
Anda bisa mengetahui secara langsung berapa orang yang sudah berani menerima tantangan 1 cicip Royco dan membuktikan kelezatan rasa dari Royco Bumbu Pelezat Serbaguna dengan 5X* rasa ayam yang lebih kuat ini melalui “counter” yang terdapat di dalam Facebook Fanpage Royco Masak Apa Hari Ini. Dari 1 juta orang yang berhasil menerima tantangan ini, beberapa di antaranya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kejutan spesial dari Royco.
Cara untuk berpartisipasi dalam tantangan ini sangat mudah. Ibu bisa melakukan satu di antara berbagai opsi dibawah ini, yaitu:
  1. ‘LIKE’. Klik ‘like’ pada Facebook post yang berhubungan dengan tantangan ini selama programnya berlangsung.
  2. ‘COMMENT’. Ikut berpertisipasi dalam memberikan komentar Ibu di Facebook post yang berhubungan dengan tantangan selama program ini berlangsung.
  3. ‘SHARE’. Membagikan informasi mengenai betapa mantapnya kaldu Royco dan membagikan tantangan ini kepada teman-teman Ibu dalam masa program ini berlangsung.
Ada hadiah menarik yang bisa dimenangkan untuk ibu-ibu yang berhasil menebak quiz-quiz yang diberikan dalam Facebook Fanpage Royco Masak Apa Hari Ini untuk 20 orang yang beruntung di setiap quiz yang diberikan Royco dalam masa kampanye ini.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ajak teman-teman Ibu untuk berani terima tantangan 1 cicip Royco dan rasakan kelezatan rasa kaldu ayam dan sapinya. Selain itu, nikmati juga hadiah dari Royco.
Satu lagi, jangan lupa untuk ‘LIKE’ Facebook Fanpage Royco Masak Apa Hari Ini ya, Bu!

Kompetisi Berlangsung Disini : http://www.royco.co.id/article/detail/661278/berani-terima-tantangan-1-cicip-royco-