Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

TOP FANS CONTEST – FACEBOOK PAGE DOUBLE FRESH



TOP FANS CONTEST – FACEBOOK PAGE DOUBLE FRESH
Periode 1 Desember – 30 Desember 2013

Ini Rulesnya Simak Yah Kuter's
  1. Kamu wajib ‘LIKE’ Facebook Page Double Fresh
  2. ‘COMMENT’, ‘LIKE’, dan ‘SHARE’ post harian Facebook Page Double Fresh
  3. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan aktif dalam Fan Page( cemangat yah..)
  4. Ketentuan poin : Share (3 poin), Comment (2 poin), Like (1 poin)
  5. Jangan Lupa Pantau terus poin dan posisi peringkat kamu di Applikasi Leaderboard pada Facebook Page Double Fresh
Ini Nih Hadiahnya Kuter's
                Juara 1                  Dapet Duit  Tunai Rp 1.500.000,00
                Juara 2                  Dapet Duit Tunai   Rp 1.000.000,00
                Juara 3                  Dapet Duit Tunai Rp 500.000,00

Syarat & Ketentuannya ‘Top Fans Contest’ Double Fresh (Simak Dulu Sebelum Ikutan)
  1. Kompetisi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia di semua tempat, dengan usia minimal 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk sebagai bukti identitas diri yang sah. Kompetisi dan semua penawaran tidak terbuka untuk karyawan PT.Lasallefood Indonesia dan PT. Mitra Sarana Purnama yang berhubungan dengan administrasi dari promosi ini.
  2. Ketentuan tersebut sudah disebutkan secara jelas dan menjadi syarat untuk mengikuti program ini.
  3. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus mengikuti Rules yang telah dijelaskan sebelumnya. Peserta kompetisi ini terbuka untuk semua pengguna Facebook yang telah ’LIKE’ Facebook Page Double Fresh dan memenuhi ketentuan poin 1 dan 2.
  4. Kompetisi ini dibuka mulai 1 Desember 2013 hingga 31 Desember 2013
  5. Peserta yang telah menjadi bagian dari Facebook Page Double Fresh dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Poin dapat dikumpulkan dengan cara aktif pada aktifitas Facebook Page Double Fresh, seperti : ‘LIKE’, ‘COMMENT’, dan ‘SHARE’ post.
  6. Semakin peserta aktif melakukan ‘LIKE’, ‘COMMENT’, dan ‘SHARE’ post Facebook Page Double Fresh, maka semakin banyak point yang dapat peserta raih.
  7. Apabila tindakan dari kontestan bersifat mengganggu seperti spamming, melakukan ‘COMMENT’ yang tidak berkaitan dengan Facebook Page Double Fresh atau menggunakan ‘bot’ dengan tujuan menambah poin secara instant, maka kontestan secara sepihak dapat di-block oleh pihak Double Fresh dan didiskualifikasi dari kontes.
  8. Pada tiap minggunya akan diadakan kuis mingguan berhadiah. Dengan mengikuti kuis ini, peserta juga mendapatkan peluang besar untuk menambahkan poin mereka. Rules, Syarat dan Ketentuan dari kontes mingguan dapat dilihat di Notes RULES WEEKLY QUIZ - Gandakan Kesegaranmu!
  9. Peserta dengan poin terbanyak dapat dilihat pada Leaderboard yang ada pada Facebook Double Fresh
  10. Double Fresh akan memilih pemenang berdasarkan hasil poin terbanyak yang terlihat dari Leaderboard. Apabila di akhir periode terdapat peserta dengan perolehan poin yang sama, maka akan diurut berdasarkan urutan pada leaderboard. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak ada korespondensi setelah penjurian dilakukan. Pemenang akan dihubungi lewat email di tanggal 2 Januari 2014. Peserta yang dihubungi diminta untuk melakukan balasan email selambat-lambatnya hingga tanggal 16 Januari 2014. Bila sampai pada batas yang ditentukan pemenang tidak membalas email, maka panitia akan menentukan pemenang baru yang dihubungi pada tanggal 23 Januari 2014. Bila pemenang baru tidak membalas hingga tanggal 30 Januari 2014 maka panitia akan mencari pemenang baru hingga ketentuan dapat dipenuhi. Penjurian sifatnya mutlak dan pihak Double Fresh tidak akan melakukan korespondensi atau diskusi terkait dengan proses penjurian dan pemilihan akhir pemenang
  11. Pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak ada korespondensi. Hanya peserta yang mengirim lewat Facebook dan menyetujui Rules serta T&Cs yang dapat diikutsertakan. Double Fresh  berhak untuk melakukan diskualifikasi peserta seperti pada kebijakan yang sudah disebutkan sebelumnya.
  12. Hadiah uang tunai dikirimkan melalui “transfer” atau pindah buku dari pihak penyelenggara kepada para pemenang. Pemenang mengirimkan data diri berupa foto kopi KTP dan buku tabungan melalui pesan ke Facebook Fan Page Del Monte Indonesia. Del Monte Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi setelah pengiriman “transfer” yang dilakukan. Untuk lebih lanjut pemenang diharapkan mengirim pertanyaan ke Del Monte Indonesia - PT Lasallefood Indonesia Jl. Raya Jakarta Bogor KM 31 Cimanggis, Depok 16952 Indonesia
  13. Untuk lebih lanjut pemenang diharapkan mengirim pertanyaan ke Double Fresh-PT Lasallefood Indonesia Jl. Raya Jakarta Bogor KM 31 Cimanggis, Depok 16952 Indonesia
  14. Kompetisi ini tidak didukung, dioperasikan ataupun disahkan oleh Facebook. Segala bentuk pertanyaan yang berhubungan dengan kompetisi dapat ditujukan langsung kepihak penyelenggara (Double Fresh)

Ini Kebajikan Privasinya (Simak Yah )
  • Kami mungkin mengambil, menyimpan dan menggunakan informasi pribadi yang anda berikan melalui Facebook. Informasi tersebut dapat berupa, nama, alamat e-mail, no telepon dan informasi lainnya.
  • Informasi yang dikirimkan melalui aplikasi ini, akan digunakan untuk keperluan khusus dalam kebijakan yang berkaitan dengan Double Fresh. Kami menggunakan informasi yang terkumpul untuk:
    • Memperbaiki pelayanan
    • Sebagai bahan dalam mengadakan kontes atau suatu perlombaan
    • Mengirimkan e-mail pemberitahuan
    • Sebagai bahan analisa terhadap kinerja promosi yang dilakukan
    • Memberikan kepada pihak ketiga informasi mengenai pengguna

BE ACTIVE AND BE DOUBLE FRESH TOP FANS!
GOOD LUCK KUTER's !!!

Periode Kuis : 1 Desember 2013 s/d 30 Desember 2013


Penyelenggara : PT Lasellefood Indonesia


Jangkauan  : Seluruh Indonesia
 
Link Kuisnya Ada di sini -->

https://www.facebook.com/notes/double-fresh/rules-dan-terms-condition-top-fans-contest/784807554866460

Selamat Berkompetisi Kuter's,  Bursa Kuis Akan Selalu Menjadi Sahabat Anda Dalam Berkompetisi.