Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Brazil Semangat Nendang Hadiahnya Dari Mizone




SYARAT DAN KETENTUAN UNDIAN GRATIS BERHADIAH “BRAZIL SEMANGATNYA NENDANG HADIAHNYA” DARI PT TIRTA INVESTAMA
  1. Setiap konsumen Mizone yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan ini dapat mengikuti undian gratis berhadiah “Brazil Semangatnya Nendang Hadiahnya” dari PT. Tirta Investama (selanjutnya disebut sebagai “Undian”) mulai dari tanggal 15 Januari 2014 sampai dengan 15 April 2014 dengan cara membeli 3 Mizone minuman isotonik rasa apa saja ukuran 500 ml dan mengirimkan 3 label kemasan produk tersebut disertai nama, alamat lengkap, No. Telepon / Handphone dan Nomor Identitas atau foto copy KTP/SIM/Passport yang berlaku ke PO BOX Mizone Jakarta 10000 paling lambat tanggal 15 April 2014 (cap pos) atau melalui drop box yang dibawa oleh tim sales / aktivasi dalam program Undian ini (daftar tempat aktivasi akan diinfo lebih lanjut melalui website www.mizone.co.id).
  2. Penarikan Undian akan dilakukan pada 2 Mei 2014 di Jakarta. Susunan dan jenis hadiah Undian:

    Hadiah Grand Prize :
    1 Mini Cooper On The Road Tahun

    Hadiah:

    3 Vespa LX150 3V On The Road
    125 Samsung Galaxy Grand
  3. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Website Mizone www.mizone.co.id dalam jangka waktu 2 minggu setelah pelaksanaan penarikan Undian.
  4. Pemenang Undian akan dihubungi secara resmi melalui telepon dan surat dari PT. Missi Idea Selaras. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center kami di 021-57853654.

    1. Bagi pemenang Undian jenis hadiah otomotif akan dihubungi secara resmi melalui surat resmi pemberitahuan pemenang Undian dari PT.Missi Idea Selaras dan akan dihubungi lebih lanjut oleh PT.Missi Idea Selaras untuk mengambil hadiahnya.
    2. Bagi Pemenang Undian jenis hadiah Samsung Galaxy yang beralamat di Jabodetabek, hadiah dapat diambil di PT.Missi Idea Selaras dengan membawa identitas diri (KTP/SIM) dan surat pemberitahuan pemenang sesuai dengan data dan verifikasi yang sudah dilakukan oleh PT.Missi Idea Selaras.
    3. Bagi pemenang Undian jenis hadiah Samsung Galaxy yang beralamat di luar Jabodetabek, hadiah akan dikirimkan ke alamat masing-masing pemenang Undian sesuai dengan data yang diberikan oleh pemenang Undian. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahaan data yang diberikan oleh pemenang Undian.
    4. Jika satu dan lain hal terjadi dan menyebabkan adanya perbedaan jenis warna produk hadiah dibandingkan materi komunikasi, hal tersebut tidak dapat diganggu gugat.
    5. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh PT.Tirta Investama sebagai penyelenggara Undian. Termasuk bea balik nama kendaraan bagi pemenang jenis hadiah otomotif.
  5. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang Undian apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  6. Pemenang Undian harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia
    2. Berusia min 17 tahun
    3. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia
    4. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau SIM)
    5. Memenuhi seluruh persyaratan hukum untuk dapat menerima Hadiah
    6. Bukan merupakan karyawan dari PT.Tirta Investama dan/atau afiliasinya;
    7. Bukan anggota keluarga dari karyawan PT.Tirta Investama dan/atau afiliasinya;
    8. Bukan karyawan dan/atau anggota keluarga dari agensi dan atau pihak ketiga lainnya yang menjadi bagian dari panitia penyelenggaraan Undian.
  7. Pemenang Undian menyetujui :
    1. Bahwa PT.Tirta Investama sebagai penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran tambahan apapun kepada pemenang Undian selain dari Hadiah yang telah ditetapkan
    2. Bahwa pemenang Undian wajib mengembalikan kepada PT.Tirta Investama, hadiah yang telah diberikan apabila pemenang Undian dikemudian hari diketahui tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan Undian.
    3. Bahwa pemenang Undian wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan untuk pengambilan hadiah sebagaimana diminta kepada pemenang Undian oleh PT.Tirta Investama atau pihak perwakilan yang ditunjuk PT.Tirta Investama yakni PT.Missi Idea Selaras dan selama belum dipenuhinya persyaratan administratif tersebut atau belum menyediakan surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengambilan hadiah maka PT. Tirta Investama berhak untuk menahan pemberian atau penyerahan hadiah kepada pemenang Undian
  8. Undian ini tidak dipungut biaya apapun dan PT.Tirta Investama tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati penipuan.
  9. Undian ini tidak dipungut biaya apapun dan PT.Tirta Investama tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati penipuan.
  10. Izin Depsos no. 1044/PPSDBS-SPP/11/2013.




sumber Informasi : http://mizone.co.id/brazil/