Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Demi "#DemiNexus5" - Kit Kat


Syarat dan Ketentuan Kuis KIT KAT #DemiNexus5  
(“Program”)

Program ini diselenggarakan olehPT. NESTLE INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

  1. A.    MEKANISME PROGRAM

  1. Pesertaharus me-Like Facebook official Fanpage KIT KAT di https://www.facebook.com/BreakTimeMovement dan mem-Follow akun Twitter official KIT KAT Indonesia @KITKAT_ID di https://twitter.com/KitKat_ID
  2. Peserta harus membuat meme/sticker se kreatif dan seunik mungkin ke Facebook official Fanpage KIT KAT dengan tema “Demi Nexus 5”.
  3. Peserta harus mengirim format meme/sticker dengan format: Rela _____________ #DemiNexus5 + Photo + @KITKAT_ID. (Akan diberikan link how to play)
  4. Periode Program ini berlangsung sejak tanggal 11–20 Januari 2014.

  1. B.    HADIAH

1.   Peserta yang mengirimkan kreasi meme/sticker yang orisinil dan sesuai dengan format yang ditetapkan serta alasan yang paling kreatif, unik, dan seuai tema menurut Pihak Penyelenggara yang akan terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”).
2.   Hadiah berupa 1 (satu) unit LG Nexus 5 dengan OS Android KIT KAT (“Hadiah”) dan adiah akan di deliver saat unit sudah tersedia
3.   Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Januari 2014 di Facebook official Fanpage KIT KAT dan akun Twitter official KIT KAT Indonesia @KITKAT_ID.
4.   Pemenang harus menyertakan data identitas diri lengkap sesuai dengan KTP atau kartu identitas lain yang berlaku beserta scan copy berwarna KTP atau kartu identitas tersebut selambatnya tanggal 26 Januari 2014 pukul 24.00 WIB yang akan dinformasikan Pihak Penyelenggara melalui pesan di Facebook official Fanpage KIT KAT. Jika pada batas waktu yang ditentukan tersebut tidak ada konfirmasi mengenai data identitas diri, maka Hadiah akan diserahkan ke calon pemenang lain.
5.   Penyelenggara hanya akan memilih1 (satu) orang Pemenang untuk mendapatkan Hadiah.
6.   Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.

  1. C.    LAIN-LAIN

  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsure kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain mana pun.  Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta.  Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
    1. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
    2. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
    3. Program ini tidak dipungut biaya apa pun.  Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
    4. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).


      Kompetisi Berlangsung di sini : https://www.facebook.com/BreakTimeMovement