Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Imperial Leather Snuggle


Pihak Penyelenggara atas dasar kebijakannya sendiri berhak untuk melakukan perubahan sewajarnya terhadap Syarat dan Ketentuan ini kapan pun, untuk melakukan kualifikasi dan verifikasi terhadap semua pengajuan keikutsertaan, dan untuk menolak setiap pengajuan keikutsertaan yang tidak memenuhi persyaratan sebagaimana yang ditetapkan oleh Pihak Penyelenggara.
Dengan berpartisipasi, semua peserta dianggap telah menerima dan terikat oleh aplikasi dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
Promosi ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan. Pajak ditanggung oleh Imperial Leather Indonesia.

Kompetisi
Imperial Leather Snuggle adalah kompetisi online untuk mencari pemenang dengan jumlah poin terbanyak yang diambil dari: "mengirimkan dan membagikan Fakta Snuggle" dan "mengirimkan dan membagikan Cerita Snuggle / Foto Snuggle". Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa Paket Liburan Keluarga ke Legoland - Malaysia selama 3 hari 2 malam untuk 1 pemenang utama dan Paket Produk Imperial Leather untuk 24 pemenang mingguan (3 pemenang setiap minggu selama 8 minggu), sesuai dengan ketentuan Imperial Leather. Kompetisi berlangsung pada 23 Desember 2013 - 31 Maret 2014 atau periode lainnya sesuai dengan ketentuan Imperial Leather.
Peserta
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan berikut:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia
  3. Wanita ataupun Pria berusia 18 tahun ke atas
  4. Memiliki kartu Identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau SIM) sebagai verifikasi jika menjadi pemenang.
  5. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan PZ Cussons, agensi penyelenggara, agensi periklanan, serta siapa pun yang terkait secara profesional dengan kompetisi ini dan keluarga dekat mereka tidak diizinkan untuk berpatisipasi.
  6. Untuk berpartisipasi, seorang individu harus memiliki akun Facebook pribadi yang sah untuk mengajukan aplikasi.
  7. Untuk berpartisipasi, peserta harus merupakan pengguna Facebook, sudah 'Like' halaman Facebook Imperial Leather Indonesia, dan masuk ke aplikasi "Kompetisi Imperial Leather Snuggle". Untuk membuat akun Facebook, silakan mendaftar di www.facebook.com
Persyaratan Karya
  1. Setiap cerita, foto dan materi harus terkait dengan tema "Pengalaman Snuggle untuk membangun kedekatan dalam keluarga" serta memasukkan Fakta Snuggle seperti berpegangan tangan, berdekapan, berpelukan dan berciuman di antara keluarga.
  2. Setiap cerita, foto, dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada cerita dan komentar) belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  3. Setiap cerita, foto dan materi yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  4. Setiap cerita, foto, dan materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  5. Setiap cerita, foto, dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada cerita dan komentar) yang diikutsertakan dalam kompetisi ini akan menjadi hak milik PZ Cussons dan Imperial Leather Indonesia berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Imperial Leather Indonesia.
Mekanisme Permainan
  1. Peserta bergabung dalam kompetisi online "Imperial Leather Snuggle" dengan menggunakan akun Facebook peserta.
  2. Peserta like Facebook Fanpage Imperial Leather.
  3. Peserta wajib memasukkan 2 (dua) barcode produk Imperial Leather dari varian yang berbeda sebagai prasyarat untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah mingguan dan hadiah utama.
  4. Setiap hari peserta hanya dapat mengirimkan satu cerita singkat atau mengunggah satu foto berikut penjelasan singkat tentang pengalaman Snuggle dan mendapatkan 125 poin.
  5. Peserta dapat membagikan Fakta Snuggle di Facebook dan mendapatkan 50 poin.
  6. Peserta dapat mengirimkan Fakta Snuggle ke teman-teman facebook peserta dan mendapat 75 poin. Dalam 1 hari Peserta hanya dapat mengirimkan sebanyak 1 kali ke 1 teman yang sama.
  7. Peserta dapat berkunjung ke halaman Diary peserta lainnya, dan dapat menyukai atau membagikan cerita atau foto yang dikirimkan oleh peserta lain. Setiap membagikan cerita peserta lain, peserta akan mendapatkan 125 poin.
Pemenang
  1. Pemenang Mingguan yaitu 3 (tiga) orang pemenang tiap minggu yang akan diumumkan setiap hari Kamis ataupun Jumat mulai 16 Januari 2014 - 6 Maret 2014, di wall fanpage Imperial Leather Indonesia dan halaman Galeri Pemenang Snuggle pada microsite.
  2. Total Pemenang mingguan adalah 24 (dua puluh empat) pemenang selama 8 minggu.
  3. Pemenang Utama akan diumumkan pada 28 April 2014 di wall fanpage Imperial Leather dan halaman Galeri Pemenang Snuggle pada microsite.
  4. Tim Panitia kompetisi "Imperial Leather Snuggle" akan melakukan verifikasi data pribadi pemenang. Pemenang yang tidak dapat menunjukkan data-data pribadi yang benar (termasuk tidak dapat dihubungi saat verifikasi) akan didiskualifikasikan dan hadiah akan diberikan kepada kandidat pemenang lainnya.
Seleksi dan Penjurian
  1. Kompetisi ini menggunakan kombinasi dari sistem Poin dan sistem penjurian. Secara umum, sistem ini diberlakukan untuk menilai karya-karya peserta berdasarkan aspek emotional engagement dan estetika.
  2. Setiap minggunya, tim juri akan memilih 3 (tiga) pemenang sebagai pemenang mingguan dengan kriteria sebagai berikut:
    • Tiga pemenang dipilih berdasarkan jumlah poin dan cerita Snuggle yang paling menarik dan/atau foto Snuggle yang paling kreatif.
    • Hadiah untuk tiga pemenang mingguan adalah paket produk Imperial Leather.
  3. Pemenang utama akan diundi pada akhir periode Kompetisi "Imperial Leather Snuggle" dengan kriteria sebagai berikut:
    • Peserta yang akan ikut serta harus aktif di "Diary Snuggle"-nya. "Diary Snuggle" adalah timeline/history yang mencatat aktivitas-aktivitas peserta yang mengikuti kompetisi "Imperial Leather Snuggle".
    • Pemenang akan dinilai dari jumlah poin terbanyak dan cerita-cerita Snuggle kiriman peserta di "Diary Snuggle" yang paling menarik dan berkesan dan/atau foto - foto pengalaman Snuggle yang paling kreatif.
    • Hadiah utama adalah paket berlibur ke Legoland, Malaysia untuk 1 (satu) keluarga yang terdiri dari 4 (empat) orang, yaitu orang tua dan 2 (dua) orang anak.
  4. Tidak ada satu peserta pun yang boleh menang lebih dari satu kali.
Hadiah
  1. Hadiah bagi 3 (tiga) pemenang setiap minggunya adalah mendapatkan 3 paket produk Imperial Leather dari PZ Cussons.
  2. Hadiah utama adalah paket berlibur ke Legoland, Malaysia untuk 1 (satu) keluarga yang terdiri dari 4 (empat) orang, yaitu orang tua dan 2 (dua) orang anak. Anak berusia tidak lebih dari 11 tahun. Apabila anak berusia lebih dari 11 tahun, maka pemenang dapat melakukan penyesuaian sesuai dengan nilai hadiah kepada pihak travel agent.
  3. Pihak – pihak yang terkait dalam kegiatan IL Imperial Leather Snuggle
    • PZ Cussons, selanjutnya disebut Penyelenggara
    • Bayu Buana, selanjutnya disebut Travel Agent
    • Pemenang dari Hadiah Utama, selanjutnya disebut Pemenang
  4. Pemenang akan mendapatkan paket perjalanan ke Johor Bahru – Malaysia selama 3 hari 2 malam yang berlaku tanggal 1 Juni 2014 sampai dengan 13 Juli 2014.
  5. Pemenang wajib mengkonfirmasi tanggal perjalanannya paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan kepada Travel Agent.
  6. Pemenang akan berlibur ke Johor Bahru - Malaysia dan akan disediakan Tour Guide untuk kegiatan ini.
  7. Pemenang, termasuk anggota keluarga lainnya, diwajibkan memiliki passport yang masih berlaku. Pembuatan passport tidak ditanggung oleh Penyelenggara.
  8. Paket Liburan Keluarga yang akan diperoleh masing-masing Pemenang adalah sebagai berikut (berlaku untuk 4 orang):
    • Tiket pesawat Pulang-Pergi, Jakarta (Cengkareng) – Malaysia (Johor Bahru) – Jakarta (Cengkareng) dengan menggunakan Air Asia
    • Airport Tax International Jakarta
    • Asuransi perjalanan
    • Transfer Airport - Hotel – Airport dan Transfer Hotel – Legoland – Hotel dengan Private Transfer
    • Transportasi di luar kedua tempat tersebut tidak ditanggung oleh Penyelenggara
    • Akomodasi 2 malam bertaraf internasional, di hotel berbintang 4
    • Full Day tiket Legoland Malaysia untuk 1 kali kunjungan.
    • Uang saku sebesar satu juta rupiah (Rp. 1.000.000,-) per hari
  9. Paket Liburan Keluarga tidak termasuk :
    • Biaya pembuatan Passport.
    • Transportasi ke atau dari Bandara Soekarno Hatta/Jakarta.
    • Pengeluaran pribadi seperti: laundry, mini bar, optional tour (jalan-jalan tambahan) jika ada.
    • Kelebihan berat bagasi.
  10. Pemenang diwajibkan membuat catatan perjalanan selama berlibur di Legoland Malaysia berupa:
    • Foto dan cerita tentang pengalaman Liburan Keluarga bersama Imperial Leather selama 3 hari.
    • Foto dan cerita perjalanan Pemenang wajib dikirimkan kepada pihak Penyelenggara via/melalui wall post Facebook paling lambat 2 minggu setelah kepulangan dari Johor Bahru - Malaysia.
    • Foto dan juga cerita perjalanan Pemenang selama di Johor Bahru - Malaysia akan menjadi hak Penyelenggara.
  11. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  12. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Imperial Leather Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
Syarat Pengambilan Hadiah
  1. Pihak Penyelenggara akan menghubungi pemenang untuk memberitahu mekanisme penerimaan hadiah.
  2. Pemenang wajib untuk memperlihatkan identitas diri (KTP asli) dan juga bukti pembelian 2 produk Imperial Leather yang berbeda kepada pihak Penyelenggara sebelum penerimaan hadiah.
  3. Pihak Penyelenggara berhak untuk menampilkan pemenang untuk keperluan publikasi dan promosi.
Perhatian/Catatan
  1. Memberikan informasi palsu untuk membuat akun dan/atau membuat akun Facebook lain untuk memperbesar kemungkinan menang dan/atau melakukan tindakan-tindakan yang dianggap sebagai kecurangan terhadap mekanisme kompetisi ini merupakan tindakan yang dianggap pelanggaran terhadap kompetisi ini dan akan didiskualifikasikan.
  2. Siapa pun yang diketahui mengganggu proses atau berlangsungnya Kompetisi, atau bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Penyelenggara dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan; atau bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Penyelenggara dianggap mengganggu, akan didiskualifikasi.
Lain-lain
  1. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai kompetisi "Imperial Leather Snuggle" ini dapat Anda daftarkan dan sampaikan melalui Facebook Imperial Leather (Imperial Leather Indonesia) atau melalui Contact Us di Website Imperial Leather (http://www.imperial-leather.com/id-id/contacts)
  2. Anda harus memberikan keterangan sebagai berikut untuk dapat ditanggapi: Nama, alamat email, nomor telepon / handphone yang dapat dihubungi dan alamat tempat tinggal saat ini.
  3. PZ Cussons berhak untuk meliput, mendokumentasikan (termasuk namun tidak terbatas mengambil foto dan/atau video) acara pemberian hadiah, untuk digunakan bagi segala keperluan Imperial Leather tanpa biaya tambahan apapun.