Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Get Lucky POP MIE 2014


Hai Kuter's Kalian Mau hadiah 48 Mobil Nissan March GRATIS? Ayo buruan ikutan Undian POP Mie Get Lucky 2014 dan menangkan hadiahnya! (Beli Sebanyak-Banyaknya yah.... wkwkwkwk)


Mau Puasin Muda Lo Dengan Jalan-Jalan Pake Nissan March Baru dari Pop Mie? Udah Gratis Kamu Juga Bisa Eksis!
Caranya:


  1. Beli Pop Mie Rasa Apa Saja dan Temukan Kupon Undian Di dalamnya
  2. Kirim Kode Unik yang Tertera Dengan Tekan *200*200*(kodeunik)# Bagi Pengguna XL, Telkomsel dan Indosat.
  3. Kode unik kamu bakal diundi tiap minggu
Promo ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Ayo, Buruan Beli dan Kirim Sekarang Juga Sebelum 31 Mei 2014! 


Syarat dan ketentuan:

Surat izin promosi No. 34/LJS.PPSDBS/1/2014


  1. Nama program promosi "Consumer Promo Pop Mie Get Lucky 2014" yang akan dilaksanakan selama periode promosi, mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 31 Mei 2014.
  2. Total hadiah yang disediakan sebanyak 48 (empat puluh delapan) unit mobil Nissan March yang telah ditentukan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., ("Indofood"). Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  3. Program promosi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan Indofood beserta seluruh keluarganya, termasuk karyawan pihak penyelenggara dan pendukung program promosi ini beserta keluarganya.
  4. Tanggal 30 Juni 2014 merupakan tanggal terakhir pengambilan hadiah; apabila sampai dengan tanggal tersebut hadiah masih belum diambil oleh konsumen pemenang undian maka hadiah menjadi gugur dan menjadi hak Indofood sepenuhnya.
  5. Program promosi ini dilakukan melalui mekanisme kupon undian yang terdapat di dalam kemasan Pop Mie; Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode unik yang terdiri dari 10 digit angka, contoh: 2234567888.
  6. Kupon undian dengan kode unik tidak terdapat di setiap kemasan Pop Mie.
  7. Konsumen diminta untuk mengirimkan kode unik tersebut dengan cara tekan *200*200*(kodeunik)#, nomor tersebut hanya berlaku untuk pengguna kartu XL, Telkomsel dan Indosat saja; contoh *200*200*2234567888#, .
  8. Konsumen pengguna kartu XL, Telkomsel maupun Indosat tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mengirimkan kode unik tersebut.
  9. Untuk 1 (satu) kode unik yang dimilikinya, konsumen hanya cukup mengirimkan 1 (satu) kali saja karena apabila kode unik yang sama dikirimkan lebih dari 1 (satu) kali maka nomor undian secara otomatis tidak akan diikut-sertakan dalam pengundian.
  10. Konsumen akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian untuk 1 (satu) kode unik yang dikirimkannya, berlaku kelipatan. Nomor undian tersebut nantinya akan dikutsertakan dalam pengundian untuk menentukan pemenangnya.
  11. Pengundian akan dilakukan setiap minggunya sampai dengan akhir periode program promosi ini, setiap pengundian akan dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial. Nama-nama pemenang undian akan diumumkan di beberapa harian surat kabar nasional dan surat kabar lokal lainnya.
  12. Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut-sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum berhasil, nomor undiannya secara otomatis akan diikutsertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya sampai dengan akhir periode.
  13. Pemenang undian akan dihubungi lebih lanjut oleh penyelenggara undian untuk proses verifikasi data.
  14. Pada hari yang telah ditentukan, pemenang undian diminta untuk datang ke kantor cabang Indofood yang telah ditentukan, dengan membawa dan memperlihatkan asli Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan asli kupon undian yang bersangkutan. Bagi pemenang undian yang belum memiliki KTP dapat membawa dan menunjukkan asli akta kelahiran dan asli kartu keluarga yang terbaru.
  15. Setelah lulus proses verifikasi maka asli kupon undian akan disimpan oleh Indofood sedangkan pemenang undian akan diberikan Surat Keterangan Pemenang yang dikeluarkan secara resmi oleh Indofood dan harus dibawa pada saat pengambilan hadiah di showroom mobil Nissan yang telah ditentukan.
  16. Pada tanggal pengambilan hadiah yang telah ditentukan bertempat di showroom mobil yang telah ditentukan, akan dilakukan serah terima hadiah oleh perwakilan Indofood kepada pemenang undian dengan menandatangani Bukti Serah Terima Kendaraan dan menyerahkan asli Surat Keterangan Pemenang.
  17. Pajak hadiah atau pajak pemenang dan bea balik nama (BBN) akan ditanggung oleh Indofood.
  18. Syarat dan ketentuan program promosi ditetapkan sepenuhnya oleh Indofood dan atas kebijakannya sendiri Indofood berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  19. Keterangan mengenai program promosi ini dapat dilihat pada situs resmi Indofood yaitu : www.indofood.com, www.indofoodcbp.com Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Layanan Konsumen Indofood Noodle : 0 800 181 8888, dan email : popmie@icbp.indofood.co.id.
KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK SENANTIASA BERHATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN.
KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK TIDAK MEMBERIKAN DATA BANK PRIBADI & TIDAK MELAYANI
PERMINTAAN PENGIRIMAN/TRANSFER UANG.

KONSUMEN TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM PROMOSI POP MIE GET LUCKY 2014 INI.

Sumber: www.popmie.com