Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Cornetto Red Tour 2014 - Berhadiah Pulsa, dll

Cornetto sebagai es krim yang sangat dekat dengan anak muda, dengan bangga mempersembahkan Taylor Swift dalam konser RED Tour di ASEAN, penyanyi sekaligus penulis lagu kaliber dunia yang telah memenangkan 7 Penghargaan Grammy.
Tayor Swift akan menampilkan konser RED Tour yang spektakuler pada tanggal 4 Juni 2014 di MEIS Ancol. Dan Cornetto memberikan kamu kesempatan bukan hanya untuk menyaksikan konsernya langsung, tapi juga kesempatan untuk tampil di depan para fansnya sebelum penampilannya di konser. Kita tidak peduli kamu band yang sudah pernah tampil di depan para fans yang antusias atau hanya di depan kaca di rumah. Kompetisi Ride to Fame memberikan kamu kesempatan untuk tampil di depan ribuan penonton dan mendapatkan perjalanan musik yang spektakuler sepanjang hidup mu.
Nikmati perjalanan serunya, suka banget akhirnya. Dan bersiaplah untuk membuat semuanya menjadi Merah.

Menangkan kesempatan untuk bermain di panggung Taylor Swift.

Share videomu atau band kamu yang lagi perform dan kamu berkesempatan untuk ikutan Ride to Fame dengan hadiah yang seru banget, yaitu kesempatan untuk tampil di panggung Taylor Swift dan dapatkan juga kontrak dengan Sony Music.

sumber : http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#prizes