Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Voting Merek Terkenal 2014 - Giant Indonesia - PT HERO Supermarket Tbk



Terms & Conditions

  1. Kegiatan Merek Terkenal 2014 ini diselenggarakan oleh Giant Indonesia (PT HERO Supermarket Tbk) dan terbuka bagi siapa pun yang memiliki akun Facebook dan telah menjadi fans Giant Indonesia.
  2. Kegiatan ini diadakan pada 1 April – 21 Mei 2014 di aplikasi Facebook pada Fanpage Giant Indonesia yang juga dapat diakses lewat ‘MerekTerkenal2014.com’.
  3. Kegiatan Merek Terkenal 2014 merupakan kompetisi antar Brand untuk memperoleh dukungan (votes) sebanyak-banyaknya untuk menjadi pemenang kategori ‘Most Favorite Brand in Social Media’ versi Merek Terkenal 2014.
  4. Untuk mendukung Brand yang Anda inginkan, Anda harus ‘LIKE’ Fanpage Giant Indonesia, melakukan registrasi, kemudian memilih ‘VOTE’. Anda hanya dapat memberikan ‘VOTE’ satu kali untuk satu Merek yang berpartisipasi dalam Kegiatan ini.
  5. Setelah memberikan ‘VOTE’, Anda akan diberi kesempatan untuk memilih satu dari dua pilihan berikut:
    - Jika Anda memilih ‘DONASI’, PT HERO Supermarket Tbk akan menyumbangkan Rp10.000,- dalam program pendidikan anak sekolah binaan Giant Indonesia.
    - Jika Anda memilih ‘KODE UNIK’, Anda akan menerima kode unik beserta instruksi penggunaannya. Pilihan ini hanya tersedia untuk Brand-Brand tertentu.
  6. Kegiatan Promosi meliputi pengadaan serta penggunaan KODE UNIK diatur sedemikian rupa oleh Brand yang bersangkutan sehingga di luar tanggungjawab PT HERO Supermarket Tbk.
  7. Setiap minggunya akan dipilih 2 voters beruntung yang masing-masing akan mendapatkan voucher belanja Giant senilai Rp200.000,-. Pengumuman akan dilakukan setiap hari Kamis di Wall Facebook Fanpage Giant Indonesia, mulai 10 April hingga 22 Mei 2014.
  8. Semua data yang Anda berikan dalam kegiatan ini menjadi hak kekayaan intelektual PT HERO Supermarket Tbk serta brand yang Anda dukung untuk kepentingan pemasaran dan promosi.
  9. Daftar Merek yang mengikuti kegiatan ini adalah: Ajinomoto, Aqua, Axe, Bebelac, Beng Beng, Biskuat, Cadbury, Campina, Charm, Chitoku Tritos, Clear, Coca Cola, Curcuma Plus, Deka Crepes, Dove, Downy, Dua Kelinci, Fiesta, Fisherman Friends, Force Magic, Forvita, Frisian Flag, Frozen Food Pahala, Gillette, Good Day Coffe, Heinz ABC, Hemaviton, Hilo, Indomie, Kapal Api Kopi, Kispray, Kopi ABC, Kraft, Lifebuoy, Listerine, Lux, M&M‘s, Mamy Poko, Masako, Mayumi, Mi ABC, Mizone, Molto, Momogi, Morinaga, Mr. Potato, Muuch Better, Neo Rheumacyl, Nu Green Tea, Nutrilon, Oreo, Pampers, Pantene, Pigeon, Playboy, Popmie, Promina, Pronas, Quaker, Roma Sari Gandum, Royco, Sajiku, Saori, Sensodyne, Shinzui, Silverqueen, Slai O'lai, Smax, Snickers, Softex, Sukro, Sunlight, Tao Kae Noi, Teh Botol Sosro, Teh Pucuk Harum, Tessa, Tic Tac, Tropical, Kopi Luwak, Ultra Jaya dan My Baby
  10. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Kegiatan ini tidak disponsori, didukung, diatur, atau melibatkan Facebook.
  12. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Sumber :  https://www.facebook.com/GiantIndonesia/app_231949280325247