Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Foto Kontes Foto CALPICO 2014


Hai Kuter's Mau Liburan GRATIS bareng sahabatmu?

Yuk ikutan "BE UNIQUE with CALPICO TEENZ di 7eleven
hanya cukup beli CALPICO TEENZ senilai Rp. 25.000 kemudian download applikasi AR (Augmented Reality) yuk simak aturan mainnya Berikut ini :

Ikuti kontes "Be Unique with CALPICO TEENZ" Caranya mudah, beli CALPICO di 7eleven
Download aplikasi CALPICO AR di playstore
lalu upload foto kamu bareng-bareng
teman kamu & CALPICO.
Masukkan kode struk pembelian di 7eleven dan email terdaftar kamu (pada aplikasi CALPICO AR) untuk aktivasi foto kamu, bagikan ke teman-teman kamu, dapatkan lebih banyak vote untuk memperbesar kesempatan menang.


Mau Liburan GRATIS ke BALI bareng BFF kamu ?
  • Like fanpage calpico dan follow twitter @calpicoID. Beli produk CALPICO TEENZ senilai Rp. 25.000,- di 7eleven, simpan struk pembelian kamu untuk validasi jika terpilih menjadi pemenang.
  • Download aplikasi CALPICO AR melalui android kamu, jalankan aplikasinya. Arahkan kamera kamu ke botol CALPICO TEENZ sampai muncul CALPICO TEENZ raksasa. Kreasikan foto kamu bersama teman dan CALPICO TEENZ.
  • Aktifkan akun kamu dengan memasukan nomor struk dan email yang sudah kamu daftarkan pada aplikasi CALPICO TEENZ dengan akses calpico.co.id/teenz/ar_contest, lengkapi data diri kamu. Kemudian share foto kamu untuk mendapatkan lebih banyak vote.
Hadiah
  • Liburan GRATIS ke BALI
    1 Pemenang dipilih berdasarkan keputusan juri (Group/BFF)
  • Liburan GRATIS ke BALI
    1 Pemenang dipilih berdasarkan vote terbanyak (Group/BFF)
  • 2 Pemenang mendapatkan TIKET Trans Studio
    dari BFF & Group (dipilih berdasarkan jumlah vote)
  • 3 Pemenang mendapatkan TIKET XXI
    dari BFF & Group (dipilih oleh juri)

Sumber : http://calpico.co.id/teenz/ar_contest