Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes 2014 Gateway to Fridom Dari BookPanorama - Gratis Liburan Ke Bali


Hai Kuter Yuk Kita simak Tentang Gateway to FRiidom 2014, berhadiah liburan ke bali loh bersama pasangan kamu, gimana apakah kamu tertarik ?

Setelah sukses dengan Fly Me To THE HAVEN, bookpanorama.com kembali hadir dengan campaign terbarunya yang berjudul Gateway to FRiidom. Sama seperti Fly Me To THE HAVEN, para peserta diminta partisipasinya untuk men-SHARE dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dari jumlah teman yang meng-KLIK link yang di SHARE. Pada kesempatan kali ini, 5 Pemenang akan mengajak satu orang temannnya berlibur ke Bali selama 4 hari 3 Malam dan akan menginap di Frii Bali Echo Beach. Pemenang juga akan mendapatkan KURSUS SURFING GRATIS untuk dua orang dan CANDLE LIGHT DINNER. FRii Bali Echo Beach adalah sebuah hotel tepat dipinggir pantai dengan konsep Dynamically Fun, Passionate, Expresively Smart, dan Miles of Smiles. Jadi tunggu apalagi? DAFTAR sekarang dan ajak temanmu untuk merasakan liburan impian yang akan dikenang sepanjang hidupnya!

Syarat & Ketentuan :

Hadiah akan diberikan jika Facebook Page bookpanorama.com (http://www.facebook.com/bookpanoramacom) mendapatkan 350,000 likes, terhitung pada hari Selasa, 12 Agustus 2014 jam 12:00pm

Hadiah akan diberikan ke 5 pemenang yang dibagi menjadi 3 peserta dengan nilai tertinggi dan 2 peserta secara acak yang menempati posisi TOP 100.

Masing masing Pemenang akan mendapatkan:

A. Tiket penerbangan pulang pergi ke Bali dengan Air Asia untuk Pemenang + 1 orang teman, tanpa pemesanan Hot Seat.

B. Transportasi antar jemput dari dan ke airport dan Transportasi selama di Bali selama 10 jam per harinya dengan kendaraaan tipe APV dan sejenis, sudah termasuk supir dan BBM.

C. 1 kamar superior di FRii Hotels yang berada di Seminyak selama 3 malam. Tidak termasuk Layanan Tambahan selama menginap (Room Service, Mini Bar, Dll).

D.GRATIS kursus SURFING untuk 2 ORANG & Peminjaman surfboard untuk 2 orang

E.ROMANTIC CANDLE LIGHT DINNER



Pemenang harus ikut di dalam perjalanan ke Bali tersebut. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, diperjualbelikan, atau diganti dengan uang.

Pemenang wajib memberikan informasi keberangkatan minimum 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan.

Jadwal keberangkatan untuk pemenang hanya berlaku mulai dari Agustus 2014 sampai September 2014

Bookpanorama.com berhak mengubah syarat & ketentuan promo ini, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 12 Agustus 2014.


Sumber : http://www.facebook.com/bookpanoramacom/