Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Giveaway Trend Micro 2014 - Berhadiah Senilai 10 Juta Rupiah



3 pemenang yang beruntung akan dipilih untuk memenangkan produk-produk dari Trend Micro dengan total hadiah sebesar IDR 10,000,000. Ayo daftar sekarang dan sebarkan ke teman-teman Anda untuk kesempatan menjadi salah satu pemenang kami.

Syarat dan ketentuan Trend Micro Giveaway

Kontes ini dibuka bagi siapa saja yang sudah berusia minimal 17 tahun. Seluruh karyawan Trend Micro Indonesia dan INEO Solutions Singapore Pte Lte tidak diperkenankan untuk mengikuti kontes ini dan didiskualifikasi untuk memenangkan hadiah.
Kontes ini akan diadakan mulai 17/03/2014 00.00 WIB hingga 17/04/2014 23.59 WIB.
Akan dipilih 3 pemenang yang beruntung. Pemenang akan dipilih secara acak berdasarkan jumlah kesempatan yang dia miliki.
Setiap peserta akan mendapatkan 5 kesempatan pada saat mendaftar. Dan akan mendapatkan 3 tambahan kesempatan dari setiap teman yang mendaftar dari link Anda. Jadi tweet, share, email, blog sebanyak-banyaknya. Dengan melengkapi survey juga akan mendapatkan tambahan 10 kesempatan.
Selama periode berlangsung, Anda bisa melihat kesempatan yang Anda miliki dan link Anda disini https://www.facebook.com/TrendMicroID.
Pemenang akan diumumkan setelah kontes berakhir dan akan dihubungi melalui email yang didaftarkan pertama kali.
Untuk pengambilan hadiah, Anda bisa diminta datang ke kantor kami.
Syarat dan ketentuan yang berlaku bisa berubah sewaktu-waktu
Peserta yang ditemukan berlaku curang (dengan membuat banyak akun palsu) akan didiskualifikasi segera.
Semua informasi yang diberikan akan digunakan untuk keperluan penelitian dan statistik dan tidak akan dijual maupun diberikan kepada pihak ketiga diluar Trend Micro Indonesia.
INEO Solutions Singapore Pte Ltd telah terlibat untuk merancang, mengelola dan menjalankan Social Media Kampanye Trend Micro Indonesia di Facebook. Mereka terikat oleh perjanjian untuk tidak menjual, menggunakan atau memberikan informasi yang dikumpulkan.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai kontes, silahkan kirim pesan di wall kami https://www.facebook.com/TrendMicroID.

Sumber : https://www.facebook.com/TrendMicroID?sk=app_127286377469788