Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ladies Of The Month 2014




Hai Kuter, yuk Ikutan Kuis Ladies Of The Month 2014, siapa tau kamu yang beruntung dapetin sesuatu dari event ini, silahkan simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

Terms & Conditions
  1. Terms & Conditions ini hanya berlaku untuk “Ladies of The Month” yang diselenggarakan oleh LACTACYD FEMININE HYGIENE dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. “Ladies of The Month” dimulai pada 19 Mei 2014 dan berakhir pada 18 Juni 2014 (selanjutnya disebut “Masa Activity”)
  3. LACTACYD FEMININE HYGIENE berhak untuk mengubah atau membatalkan Terms & Conditions, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
  4. “Ladies of The Month” terbuka untuk setiap orang berusia 17 tahun atau lebih yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian produk dan terbuka hanya untuk anggota layanan jejaring sosial Facebook (facebook.com) yang memiliki akun Facebook pribadi.
  5. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, akun Facebook pribadi, alamat e-mail yang valid, dan mengisi dengan lengkap data yang diperlukan untuk registrasi.
  6. Dengan mengikuti “Ladies of The Month”, peserta menerima Terms & Conditions. Ketidakpatuhan terhadap Terms & Conditions yang ditetapkan akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
  7. Peserta dapat mengikuti “Ladies of The Month” dengan cara:
    1. Like Facebook Lactacyd Feminine Hygiene
    2. Klik tab activity “Ladies Of The Month”
    3. Klik button “Start”
    4. Isi data dengan nama, alamat email dan nomor telepon yang benar dan lengkap
    5. Klik button “Submit”
    6. Selamat! Nomor undian-mu adalah XXXX
    7. Share ke timeline dengan klik “Share”
    8. Invite teman untuk mengikuti “Ladies of The Month” dengan klik “Invite”
    9. Peserta hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri sebanyak 1 kali
  8. “Ladies of The Month” hanya berlangsung di Facebook Aplikasi milik LACTACYD FEMININE HYGIENE.
  9. Pemenang “Ladies of The Month” akan dipilih oleh LACTACYD FEMININE HYGIENE dengan cara diundi. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. LACTACYD FEMININE HYGIENE BABY memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun serta berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mengikuti “Ladies of The Month”.
  11. Hadiah akan dikirimkan ke alamat peserta yang telah memenuhi syarat untuk menerima hadiah.Pengiriman hadiah akan dilakukan setelah panitia melakukan verifikasi melalui email ataupun telepon.
  12. LACTACYD FEMININE HYGIENE berhak untuk membatalkan, menunda, mengubah, memperpendek atau memperpanjang masa “Babies of The Month” dalam kondisi diluar kendali (force majeur).
  13. LACTACYD FEMININE HYGIENE menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi LACTACYD BABY berlaku untuk semua informasi.
Sumber : https://apps.facebook.com/lactacydfeminine/tnc.php