Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Gebrakan Ramadhan 2014 Dari Toshiba Berhadiah Mesin Cuci, AC dan Kulkas



Hai Kuter's, Menyambut bulan Ramadhan kali ini, Toshiba mengadakan #GebrakanToshiba selanjutnya nih, dengan hadiah yang lebih banyak, ayo cepetan di simak dan langsung di garap kuisnya yah...

Hadiah yang Toshimin bagikan adalah..
- 1 unit Mesin Cuci Full Auto Toshiba
- 1 unit AC Aero Toshiba
- 2 unit Kulkas Glacio Diva

Berikut ini mekanisme kuisnya:
1. Pastikan kamu sudah like FB Fanpage "Topjaya Toshiba" & follow Twitter @TopjayaToshiba.
2. Peserta adalah fans FB Topjaya Toshiba & followers Twitter @TopjayaToshiba yang aktif berinteraksi baik comment di Facebook maupun retweet di Twitter.
3. Foto momen berbuka puasa kamu bersama keluarga/sahabat. Di dalam foto tersebut harus terdapat pernak-pernik/hiasan bertuliskan Toshiba (asli bukan editan).
4. Jika di dalam foto terdapat produk home appliances Toshiba (asli bukan editan) maka akan menjadi nilai plus. Daftar produk home appliances Toshiba bisa kamu lihat di http://topjaya.co.id/index.php/topjaya/product
5. Kirim foto tersebut ke email socmedtoshiba@gmail.com dengan subjek "Kuis Ramadhan Toshiba - (nama FB kamu)". Sertakan juga nama lengkap, link alamat Facebook, username Twitter, dan alamat rumah kamu di badan email.
6. Jangan lupa, kamu WAJIB sudah SHARE info kuis ini di Facebook & Twitter kamu sebelum mengirimkan email.
7. Semakin cepat kamu mengirim foto, semakin mendapat poin plus untuk menang
8. Jika sudah mengirim email, tweet dengan format: "Aku udah ikutan #KuisRamadhanToshiba berhadiah total 4 produk keren Toshiba, yuk follow @TopjayaToshiba dan ikutan juga!" (tanpa tanda kutip)
9. Kuis ini berlangsung mulai tanggal 28 Juni s/d 20 Juli 2014.
10. Pengumuman pemenang tanggal 22 Juli 2014. Pemenang ditentukan oleh juri, keputusan juri bersifat mutlak & tidak dapat diganggu gugat.
11. Foto yang diikutsertakan dalam kuis ini sepenuhnya menjadi hak milik Topjaya Toshiba.
12. Warna hadiah yang akan dikirim bergantung pada persediaan barang.
13. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.


Sumber : https://www.facebook.com/TopjayaToshiba