Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto #AksiPelautCilik Fiesta Seafood 2014


Hai Kuter's mari ikut berpartisipasi dalam event #AksiPelautCilik Fiesta Seafood 2014, Ayo ajak Si Kecil hafalkan gerakan & nyanyian #AksiPelautCilik. Fiesta Seafood untuk Dapatkan Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah & Paket Perlengkapan Sekolah Menarik! yuk kita simak caranya :

Tonton video tutorial koreografi #AksiPelautCilik. Ajak si Kecil menghafalkan gerakan & lagu #AksiPelautCilik selama 2 hari, (3 – 4 Juni 2014) sebelum submission video dibuka pada 5 Juni 2014 sampai dengan 29 Juni 2014.


Rekam aksi si Kecil saat sedang menari koreografi & menyanyikan lagu Fiesta Seafood #AksiPelautCilik maksimal 30 detik dengan gaya paling kreatif.

Upload videonya ke Youtube dengan menggunakan format Judul video: [NamaAnak] - #AksiPelautCilik
Masukkan link video yutube #AksiPelautCilik si kecil pada form yang telah disediakan setelah mendaftar di website fiestaseafood.com/aksipelautcilik

Submission video dibuka pada Kamis, 5 Juni 2014 jam 12.00 WIB. Kontes #AksiPelautCilik ditutup 29 Juni 2014. Pengumuman pemenang 3 Juli 2014.  

Sumber : http://www.fiestaseafood.com/aksipelautcilik/