Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tidur Nyenyak Juniorku Dead Line 24 Juni 2014


Hi Huter's, si Junior sekarang tidurnya pasti sudah nyenyak dan bangun pagi pun ceria. Yuk ikutan Kuis Tidur Nyenyak Juniorku dan dapatkan produk MamyPoko Junior Night Pants untuk 10 Mamy yang beruntung.

Ikuti caranya ya :
1. LIKE Facebook Page Junior Night Pants
2. LIKE kemudian SHARE post ini ke Facebook Mamy
3. Upload foto ekspresi si Junior yang sedang tertidur nyenyak tanpa terganggu basah ompolnya di kolom comment. (Khusus untuk Junior berusia 2,5 tahun ke atas ya, Mamy)
4. Mamy hanya diperkenankan untuk submit 1 foto saja. Lebih dari itu akan didiskualifikasi.
5. Foto yang dikirimkan harus original karya asli peserta yang bersangkutan dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun, tidak mengandung unsur politik, SARA dan pornografi.
6. Tim MamyPoko akan memilih 10 Mamy dengan foto yang paling menarik untuk menjadi pemenang. (Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat)
7. Masa periode submit foto dimulai dari tanggal 10 Juni 2014 hingga 24 Juni 2014. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2014.

Jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya. Goodluck Mamy

*Semua foto yang masuk akan menjadi hak pihak MamyPoko dan foto dapat dipergunakan sewaktu-waktu oleh MamyPoko dengan menyebutkan sumbernya.

Sumber : https://www.facebook.com/JuniorNightPantsIndonesia