Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Merries Point Rewards 2014 - Dapatkan Hadiah Langsung Tanpa Di Undi


Hai Kuter's ayo bergabung bersama Merries Point Rewards! Daftarkan diri Moms menjadi member website Merries dan mulailah untuk mengumpulkan point sebanyak mungkin. Syarat dan Ketentuannya bisa dibaca di bawah ini ya :
  1. Pengguna dapat bergabung untuk mengikuti Merries Point Rewards dengan melakukan registrasi pada situs www.merries.co.id
  2. Setiap pengguna yang sudah terdaftar dapat melakukan login sebelum memulai aktivitas pengumpulan poin.
  3. Poin dapat dikumpulkan melalui:
    1. Mendaftar sebagai member pertama kali
      Dapat 5 poin, maksimum 1 kali untuk setiap pengguna.
    2. Membagikan artikel di situs Merries 
      Dilakukan dengan menggunakan tombol Facebook Sharing di halaman situs. Dapat 3 poin/ sharing, maksimum 5 kali membagikan ke Facebook per hari yang akan dihitung poin.
    3. Love artikel yang Anda suka
      Dilakukan dengan mengklik ikon hati di halaman artikel. Dapat 1 poin/ love, maksimum 5 love per hari yang akan dihitung poin.
    4. Memberi komentar Anda pada artikel
      Poin akan ditambahkan apabila komentar Anda telah lolos moderasi dan ditampilkan. Dapat 2 poin/ komentar, maksimum 5 komentar per hari yang akan dihitung poin.
    5. Mengundang teman menjadi member di situs Merries
      Dilakukan dengan menggunakan aplikasi ‘Invite Friend’ dari halaman ‘Profile’. Anda akan mendapatkan poin hanya apabila teman Anda mengklik dari link atau email yang Anda kirim dari aplikasi tersebut, dan mendaftar sebagai member situs Merries. Dapat 5 poin/ 1 orang teman yang mendaftar.
    6. Membeli produk Merries
      Dilakukan dengan mengunggah struk pembelian berupa scan/foto melalui aplikasi ‘Upload Receipt’ dari halaman ‘Profile’. Anda akan mendapatkan poin apabila struk pembelian Anda telah lulus moderasi. Dapat 30 poin/ jumlah pak Merries yang Anda beli.
    7. Mengirimkan testimonial
      Dilakukan dengan mengirimkan testimonial setelah menggunakan popok Merries ke email merriessmile@gmail.com. Cantumkan juga Member ID (dapat dilihat pada halaman profil), nama, umur dan foto (jika ada) dalam email tersebut. Anda akan mendapatkan poin apabila testimoni Anda telah lulus moderasi dan ditampilkan pada halaman ‘Testimonial’ pada situs Merries. Dapat 10 poin/ testimoni, maksimum satu kali untuk setiap pengguna.
  4. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia pada halaman ‘Rewards’.
  5. Foto hadiah adalah ilustrasi produk hadiah. PT. Kao Indonesia tidak menjamin bahwa warna dan bentuk produk akan persis sama dengan tampilan foto.
  6. Apabila hadiah memiliki beberapa tipe variasi produk, maka PT. Kao Indonesia akan mengirimkan sesuai dengan variasi produk yang tersedia.
  7. Apabila stok hadiah yang ditukarkan tidak tersedia, PT. Kao Indonesia dapat menggantikan hadiah tersebut dengan hadiah yang bernilai sama.
  8. Periode penukaran hadiah adalah sampai 30 Agustus 2014.
  9. Hadiah akan dikirimkan 2 minggu setelah konfirmasi penukaran hadiah, kecuali diberitahukan lebih lanjut.
  10. Apabila PT. Kao Indonesia menemukan kecurangan pada pengguna situs dalam upaya mendapatkan poin dalam bentuk apapun, maka PT. Kao Indonesia berhak mendiskualifikasi pengguna tersebut dari program.
  11. Apabila PT. Kao Indonesia menemukan hal-hal berikut dalam komentar, testimonial, postingan, unggahan yang dilakukan oleh setiap pengguna situs:
    1. Pornografi
    2. Kekerasan
    3. Hal-hal yang melanggar hak cipta/ plagiat dan/atau melanggar ketentuan peraturan perudangan yang berlaku.
    4. Merk atau product lain selain Merries
    5. Hal-hal yang mendiskreditkan Merries
    6. Pesan politik
    7. Hal-hal yang menurut PT. Kao Indonesia tidak layak
    Maka PT. Kao Indonesia berhak mendiskualifikasi pengguna tersebut dari program.
  12. PT. Kao Indonesia Indonesia tidak bertanggung jawab dan dilepaskan dari segala tuntutan dari pihak manapun dalam hal komentar, testimonial, postingan, unggahan yang dilakukan oleh setiap pengguna situs yang terdaftar dalam Merries Point Rewards melanggar peraturan Perundangan yang berlaku dan atau melanggar kesusilaan serta ketertiban umum.
  13. Dengan bergabung/terdaftar dalam program Merries Point Rewards ini maka pengguna dianggap telah mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan tersebut diatas.