Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Selfie Me & Teashop Selfiesta 2014 Berhadiah Uang Tunai dan Voucher Belanja

Hai Kuter's, Yuk, ikutan kontes selfie Me & Teashop Selfiesta 2014! Caranya gampang banget, upload foto selfie kamu bersama 1 (satu) Box Teashop Biscuits dengan menunjukkan struk pembelian kamu ke Fanpage Facebook Teashop Biscuits atau Twiiter @TeashopBiscuit, & raih hadiah Voucher belanja MAP sebesar Rp. 300rb setiap minggunya.. BURUANNN....!

Mekanisme:
  • Untuk mengikuti Me & Teashop Selfiesta, kamu wajib meLike fanpage Facebook Teashop Biscuits & memfollow Twitter @TeashopBiscuit.
  • Kamu harus foto selfie se-kreatif & se-menarik mungkin bersama 1(satu) Box beserta struk pembelian Teashop Biscuits.
  • Upload foto selfie kamu di fanpage facebook Teashop Biscuits atau Twitter @TeashopBiscuit.
  • Sertakan  Nama, Alamat Email, Me & Teashop #TeashopSelfiesta (fanpage Facebook Teashop Biscuits) atau Nama, Alamat Email, Me & Teashop #TeashopSelfiesta (Twitter @TeashopBiscuit) pada foto selfie kamu.
  • Kamu wajib memberikan komentar di fanpage Facebook Teashop Biscuits & meRetweet Twitter @TeashopBiscuit sebagai bukti keikutsertaan selama periode berlangsung.
  • Pemenang akan ditentukan oleh juri di setiap minggunya sampai akhir periode.
  • Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
PERIODE:

23 Juni 2014 - 20 Juli 2014

HADIAH:
Setiap minggu akan ada 5 Pemenang yang beruntung mendapatkan Voucher belanja MAP sebesar Rp. 300rb untuk setiap pemenangnya.

Sumber : https://www.facebook.com/teashopbiscuit