Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Kreasi Resep Masakan 2014 - Bersama Okky Jelly Berhadiah Ke Legoland


Hai kuter's apakah Anak Anda sering membawa teman-temannya ke rumah dan kemudian bingung ingin menyuguhkan apa? Coba suguhi si kecil & teman-temannya yang sedang bermain di rumah dengan Okky Jelly Snack. Kemasan cupnya pas sekali "hap" disantap. Selain itu, testurnya yang kenyal pasti disukai anak-anak karena bisa dimainkan di mulut.Ayo Ajak si kecil berkreasi dgn Okky Jelly & tulis ceritanya. 50 lucky winners setiap bulan akan dapat uang 200 ribu. Mari disimak cara ikutannya :

  1. Ajak si kecil berkreasi dengan Okky Jelly Snack untuk membuat hidangan pembuka puasa.
  2. Tuliskan cerita serunya dibalik pembuatan resep beserta foto makanan / minuman yang dibuat.
  3. Lengkapi data diri secara lengkap ( Nama, Alamat Lengkap, No. HP/Telepon, Alamat Email ) Atau kirim ke Tabloid Nova PO BOX 8722 JKB Jakarta 11087 beserta Kemasan plasitik / pollybag Okky Jelly Snack dan identitas diri.
  4. 3 pemenang utama akan ditentukan dari cerita dan resep terbaik dan berhak mendapatkan hadiah ke Legoland Malaysia ( Pembuatan passport di tanggung oleh pemenang )
  5. Periode promo mulai 23 Juni - 31 Agustus 2014.
  6. Keputusan panitia untuk pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  7. Tidak berlaku untuk seluruh keluarga karyawan Tudung Group, Partner, dan Group.
  8. Pengumuman pemenang akan di umumkan di http://www.tabloidnova.com tanggal 12 September 2014
HADIAH UTAMA
Menangkan paket liburan sebanyak 3 pasang (Ibu dan anak) ke Legoland Malaysia selama 3 hari 2 malam Rencana berangkat 24 – 25 September 2014
*penjurian akan dilakukan pada 8 – 12 September 2014
50 Pengirim Pertama
Dapatkan 150 uang tunai senilai Rp 200rb bagi 50 pengirim pertama yang akan diberikan setiap bulan (selama periode promosi berlangsung)
*promo berlangsung dari 23 Juni – 31 Agustus

Sumber : http://micrositetabloidnova.com/okkyjelly/info.php