Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #KejutanRasa Berhadiah 100 Godiebag


Hai kuter's, ada kabar baik nih karena Jelajah Rasa akan mengadakan kuis berhadiah buat kamu semua lho, yaitu kuis #KejutanRasa! Mau tahu gimana cara ikutannya? Yuk cek dulu informasinya :

  1. Kuis ini berlangsung dari tanggal 11 – 31 Agustus 2014
  2. Peserta harus like Fanpage Facebook Jelajah Rasa dan follow Twitter @JelajahRasa
  3. Peserta harus menggunakan Facebook untuk submit comment mereka di kolom comment pada postingan yang memiliki hashtag #JelajahRasa.
  4. Komen harus relevan dengan isi dari postingan #JelajahRasa disertai dengan tag mention minimal 5 teman dan harus ada hashtag #KejutanRasa di dalam komen peserta.
  5. Kirimkan data diri nama, alamat, TTL no telp melalui FB message disertai dengan image screenshot komen peserta yang ada di postingan #JelajahRasa.
  6. Di akhir periode kuis akan diumumkan 100 pemenang yang akan mendapatkan Goodie Bags dari Koepoe Koepoe dipilih berdasarkan komen yang paling kreatif yang relevan dengan isi postingan #JelajahRasa.
  7. Komen tidak boleh mengandung unsur SARA.
  8. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  9. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku, tidak like Facebook fanpage JelajahRasa.
  10. Waktu dan pelaksanaan kuis #KejutanRasa dapat berubah setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Koepoe Koepoe, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerja sama dengan Koepoe Koepoe.

Ketentuan Pemenang :
PENILAIAN
  1. Pemenang akan ditentukan oleh juri berdasarkan kreatifitas dan relevan dengan isi dari postingan yang memiliki hashtag #JelajahRasa.
  2. Ketentuan pemenang ditentukan oleh dewan juri, keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

HADIAH
100 pemenang yang akan mendapatkan Goodie Bags dari Koepoe Koepoe

Nah, gimana menurutmu? seru banget kan! Ayo buruan ikutan, jangan lupa ajak keluarga, teman, dan sahabatmu ya agar makin seru.

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Jelajah-Rasa