Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Carrefour "Agustus Bagus" 2014



Hai Kuter’s  setiap belanja senilai Rp 200.000 dapatkan 1 cap. Kumpulkan 5 cap dapat voucher secara langsung senilai Rp 25.000. Lanjutkan kumpulkan hingga 10 cap dapatkan voucher belanja Rp 50.000 sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah bagus. Apa aja sih ? Ada 1 Mobil Freed, 7 Mobil Brio, 8 Motor Scoopy dan 45 Voucher Belanja Carrefour Senilai 1 Juta Rupiah! Wohooo..hadiahnya serius bagus !
Bagaimana caranya?

1 Program Agustus Bagus untuk  pelanggan Carrefour, Carrefour Market, Carrefour Express, dan Transmart Carrefour berlangsung dari  tanggal 8 Agustus – 8 September 2014.

2.Mekanisme program adalah sebagai berikut:
           
Setiap pembelanjaan minimum Rp. 200.000 (berlaku  kelipatan) di seluruh Carrefour, Carrefour Market, Carrefour Express, dan Transmart Carrefour akan mendapat 1 (satu) cap. Maksimum 5 (lima) cap per transaksi.

Kumpulkan 5 (lima) cap, dan pelanggan berhak mendapatkan hadiah langsung voucher  belanja senilai Rp 25.000. Lanjutkan untuk mengumpulkan 10 (sepuluh) cap, dan pelanggan kembali berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 50.000 sekaligus pelanggan bisa ikut serta dalam pengundian Lucky Draw Agustus Bagus.

Masukan kupon undian ke dalam kotak undian yang telah tersedia di customer service toko Carrefour,  Carrefour Market, Carrefour Express, dan Transmart Carrefour.
Promo ini tidak berlaku untuk pembelian partai besar ataupun untuk pembelian Voucher Belanja Carrefour.

3. Pengundian pemenang dilaksanakan di Transmart Carrefour Super Center, Tangerang, pada tanggal 18 September 2014 di hadapan Notaris dan Pejabat Kementerian Sosial.

4. Undian tidak berlaku untuk karyawan atau manajemen PT. Trans Retail Indonesia, PT. Alfa Retailindo dan PT. Trans Grosir Indonesia.
5. Pengundian dilakukan dengan penarikan fisik kupon undian.
6. Peserta undian yang namanya keluar pada saat penarikan kupon undian akan dihubungi oleh penyelenggara melalui telepon atau HP untuk kemudian ditetapkan sebagai pemenang undian dengan memperhatikan syarat dan ketentuan oleh karena itu peserta harap mencantumkan nomor telepon atau HP yang dapat dihubungi.

7. Penetapan pemenang undian berhadiah ini sepenuhnya menjadi kewenangan penyelenggara melalui proses pengundian sebagaimana dimaksud di atas, bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Pemenang undian yang dinyatakan sah sebagai pemenang harus menunjukkan  kartu identitas diri sesuai data yang tercantum di kupon undian dan bukti struk belanja asli.
9. Apabila pemenang undian dinyatakan batal oleh penyelenggara dan pembatalan tersebut telah dilakukan sesuai dengan tata cara yang berlaku, maka pihak penyelenggara berhak untuk memindahkan hak pemenang kepada peserta lainnya dengan mengikuti proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara di hadapan notaris.
10. Pemenang akan dihubungi dan nama pemenang akan diumumkan pada 19 September 2014 di harian Kompas dan atau Website Carrefour.
11. Hadiah kendaraan bermotor adalah Off The Road. Pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh PT. Trans Retail Indonesia.
12. Pemenang hadiah mobil atau motor tidak dapat memilih warna mobil atau motor.
13. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan

Sumber : http://www.carrefour.co.id/shop/agustus-bagus/