Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #IfItCanGameID dari AMD Berhadiah Laptop Asus


Hai Kuter's Yuk Ikuti kontes #IfItCanGameID dan menangkan hadiah laptop keren berbasis AMD, yakni Asus X550DP dan HP 14-G008AU serta berbagai hadiah merchandise spesial dari AMD setiap minggunya!  caranya simak di bawah ini yah

Syarat & Ketentuan Kontes AMD #IfItCanGameID 

Umum

Dengan ikut berpartisipasi pada kontes AMD #IfItCanGameID, maka Anda setuju untuk terikat pada syarat dan ketentuan berikut ini:
1.    Persyaratan peserta kontes ini adalah wanita atau pria, Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Indonesia, kecuali:
a.    Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi AMD (Advanced Micro Devices, Inc).
b.    Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan kontes ini.
2.    Kontes ini akan berlangsung mulai dari tanggal 22 September 2014 - 20 Oktober 2014 Jam 24.00 WIB.
3.    Seluruh peserta diwajibkan Like Fan Page AMD (https://www.facebook.com/AMD) dan follow Twitter AMD Indonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia).
4.    Seluruh peserta diwajibkan untuk melengkapi kalimat yang telah disediakan sesuai instruksi yang diberikan.
5.    Setiap peserta diwajibkan untuk menggunakan hashtag  #IfItCanGameID dan mention 3 teman Facebook di setiap posting.
6.    Setiap peserta diwajibkan melakukan posting minimal 3 kali dengan isi konten dan hari berbeda di setiap minggunya selama periode kontes berlangsung.
7.    Peserta diwajibkan untuk melakukan posting pada kolom komentar post #IfItCanGame yang berada di: http://oak.ctx.ly/r/1s560
8.    Peserta diwajibkan untuk melakukan share postingan #IfItCanGame setiap kali melakukan posting di komentar.
9.    Peserta dipersilahkan melakukan promosi hasil postingnya kepada teman Facebook atau teman sesama group member untuk memperoleh jumlah Likes & Shares sebanyak-banyaknya.
10.    Segala bentuk kecurangan dari peserta yang teridentifikasi oleh AMD Indonesia dan dibuktikan dengan proses pemeriksaan, baik dengan cara manipulasi jumlah Likes maupun Share, akan didiskualifikasi.
11.     Kontes ini hanya berlangsung di Facebook (https://www.facebook.com).
12.     Segala pengumuman kontes AMD #IfItCanGameID ditampilkan pada timeline Facebook AMD.
13.     Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
14.    AMD Indonesia mempunyai hak untuk mengubah Syarat & Ketentuan pada kontes ini setiap saat tanpa memberikan alasan apapun atau pemberitahuan terlebih dahulu.

Hadiah dan Pemenang

1.    Pengumuman hadiah akan diumumkan pada setiap minggu selama kontes berlangsung dengan rincian:
a.    Minggu ke-1, 2 dan 3 akan dipilih 10 pemenang Merchandise per-minggunya secara acak.
b.    Minggu ke-4 akan dipilih:
       -      1 Pemenang Utama
       -      1 Pemenang Favorit
       -      20 Pemenang Merchandise
c.    Pemenang minggu ke-4 akan dipilih berdasarkan kriteria dengan urutan prioritas sebagai berikut:
      -      Kreativitas dan relevansi posting sesuai dengan tema yang diberikan
      -      Jumlah Like dan Share yang diperoleh peserta
      -      Jumlah Post yang dibuat oleh peserta
d.   Pemenang Favorit akan dipilih dari 20 peserta yang memiliki Likes dan Shares tertinggi selama periode kontes berlangsung.
e.   Rincian hadiah:
     -       Pemenang Utama dan Pemenang Favorit: Notebook X550DP (masing-masing 1 unit)
     -       Merchandise: Flashdisk (20 unit), Kaos/Topi (20 unit), Backpack (10 unit)
2.    Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
3.    Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, AMD memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
4.    AMD Indonesia tidak memberikan garansi / jaminan dan tidak membuat pernyataan apapun mengenai hadiah (termasuk namun tidak terbatas pada jaminan / garansi atau representasi terkait dengan sifat, fungsi dan / atau kualitas hadiah) dan pengguna masing-masing dari hadiah akan menggunakan hadiah dengan risikonya sendiri. Hadiah yang diterima pemenang adalah barang yang diproduksi, dan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing produsen untuk garansi, layanan dan pemeliharaan, dan AMD Indonesia tidak menerima tanggung jawab untuk hal berikut.

Sumber : http://promo.amd-id.com/