Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Game New Vios TRD Sportivo "Speed of Success"


Hai Kuter's ayo Isi waktu luangmu dengan main New Vios TRD Sportivo "Speed of Success", Toyota Friends! Menangkan berbagai gadget menarik seperti Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Camera & iPod Shuffle untukmu loh.

MEKANISME
  1. Akses games di alamat viosgames.com
  2. Peserta/pemain harus koneksikan account facebook pribadi untuk bisa masuk game.
  3. Registrasi dengan isi form field: NAMA, EMAIL, NO. TELP/HP, KOTA.
  4. Klik tombol start, pilih level game dan selesaikan misi setiap level.
  5. Untuk melewati halangan swipe kanan-kiri di smartphone/tablet, untuk di PC gunakan tombol panah kanan/kiri.
  6. Kumpulkan score sebanyak-banyaknya sampai akhir setiap periodenya.
  7. 2 (dua) peraih poin tertinggi setiap periodenya akan mendapatkan hadiah dari Toyota New VIOS Indonesia.
SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk VIOS Games Speed of Success (selanjutnya disebut sebagai "Game"). Game diselenggarakan oleh Toyota Vios Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
  2. Game ini terbuka untuk setiap orang berusia 15 tahun atau lebih yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian, dan terbuka untuk umum.
  3. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Game, atau staf yang dipekerjakan oleh Yaris Indonesia tidak diperkenankan mengikuti Game ini.
  4. Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mengikuti Game ini.
  5. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama masa Game tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu
  6. Dengan mengikuti Game ini, anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan Game ini serta aturan etika yang mengatur internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Game bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan
PERIODE GAME
  1. Game ini dapat diakses atau dimainkan di alamat berikut: viosgames.com yang bisa diakses dari personal computer, tablet, dan smartphone.
  2. Peserta dibebaskan untuk memilih dan berganti gadget/device untuk bermain game.
  3. Games dimulai dari tanggal 27 October dan berakhir 21 Desember yang dibagi dalam empat periode:
    • Periode 1 : Dimulai 27 Oktober dan berakhir 9 November 2014 jam 23.59 WIB
    • Periode 2 : Dimulai 10 November dan berakhir 23 November 2014 jam 23.59 WIB
    • Periode 3 : Dimulai 24 November dan berakhir 7 Desember 2014 jam 23.59 WIB
    • Periode 4 : Dimulai 8 Desember dan berakhir 21 Desember 2014 jam 23.59 WIB
  4. Pihak penyelenggara sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan Game ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.
  5. Peserta tidak dipungut biaya apapun, baik dalam proses permainan game ataupun proses pengiriman hadiah.
PENENTUAN DAN PENGUMUMAN
  1. Dua (2) Pemenang Game ditentukan berdasarkan nilai/skor/poin tertinggi pada leaderboard seperti yang terdata pada server Game di setiap minggu periodenya.
  2. Nilai/skor/poin peserta akan otomatis di restart/reset ketika memasuki periode baru dalam
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada setiap minggu selama periode berlangsung.
  4. Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan Game ini melalui email atau telepon, nama mereka juga akan diterbitkan pada halaman microsite Vios Speed Of Success.
  5. Pemenang disetiap periode dapat mengikuti games Vios Speed Of Success, namun tidak dapat menjadi pemenang diperiode berikutnya.
  6. Jika pemenang tidak merespon hingga pukul 17:00 WIB 7 hari setelah pengumuman pemenang atau pemberitahuan melalui email dan media lainnya, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik dan pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru
  7. Pihak penyelenggara berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika dianggap bahwa peserta melakukan hal-hal kecurangan dalam pengumpulan poin dan hal yang tidak wajar dalam mengikuti Game. Penyelenggara memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
  8. Pihak penyelenggara berhak mempublikasikan nama, alamat, atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Game ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
HADIAH
  1. Hadiah menarik jutaan rupiah bisa dimenangkan oleh peserta setiap periode game.
  2. Untuk pemenang diluar Jakarta hadiah dikirimkan pada alamat masing-masing pemenang. Sebagai syarat pengiriman hadiah, pemenang wajib menunjukkan kartu identitas asli yang masih berlaku untuk keperluan verifikasi.
  3. Untuk pemenang yang berada di Jakarta, hadiah bisa diambil di Jl. Mendawai 1 no.45 Kebayoran Baru Jakarta Selatan jam 10.00 - 17.00 WIB dihari Senin-Jumat dengan membawa fotocopy KTP/SIM.
  4. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain, atau dialihkan ke pihak lain. Namun, dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, penyelenggara berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban Yaris Indonesia berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.
IDENTITAS PESERTA
  1. Peserta wajib mengisikan data identitas peserta dengan benar sesuai KTP/SIM aslinya saat akan memulai game
  2. Peserta Game memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
LIABILITY
  1. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Game terganggu atau beroperasi diluar normalnya. Secara khusus, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Adalah tanggung jawab masing-masing peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan / atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer mereka dan peralatan komunikasi terhadap serangan apapun. Calon Peserta Game Game masuk situs/aplikasi Game ini dengan resiko sendiri.
  3. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam proses pengiriman hadiah ke alamat pemenang.
  4. Pihak penyelenggara akan memastikan proses pengiriman hadiah telah diasuransikan sebagaimana mestinya ke pihak perusahaan pengiriman, dan jika terjadi kerusakan saat hadiah diterima, sepenuhnya adalah tanggung jawab, agen/perusahaan jasa pengiriman.
  5. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Game ini dapat mengakibatkan diskualifikasi peserta dari Game ini, Pihak penyelenggara memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.
PENAFSIRAN ATURAN GAME
  1. Aturan Game ini tunduk pada hukum Indonesia.
  2. Keputusan VIOS Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat berkaitan dengan game ini.
  3. Mengikuti Game ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Game ini.

    Sumber : http://www.viosgames.com/play.html