Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

KONTES "Tolak Angin ada dimana-mana"


Hai Kuter's Yuk ikutan KONTES "Tolak Angin ada dimana-mana"  ada hadiah 20 Buah Power Bank dan 15 Kemera Polaroid Loh. yuk simak syarat dan ketentuannya berikut ini :

KONTES "Tolak Angin ada dimana-mana" - SYARAT DAN KETENTUAN

PENTING: MOHON BACA SYARAT DAN KETENTUAN INI(“SYARAT DAN KETENTUAN” INI) SEBELUM MENGIKUTI KONTES. INI MERUPAKAN PERJANJIAN YANG MENGIKAT SECARA HUKUM ANTARA ANDA DAN TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL YANG MENETAPKAN PERSYARATAN DAN KETENTUAN YANG MENDASARI ANDA UNTUK BERHAK MENGIKUTI KONTES. DENGAN MENGIKUTI KONTES, ANDA MEMASTIKAN BAHWA ANDA TELAH MEMBACA DAN MEMAHAMI, SERTA SETUJU UNTUK MEMATUHI PERSYARATAN DAN KETENTUAN INI.

1.     Penyelenggara
Kontes ini diselenggarakan oleh PT. Sido Muncul.
2.     Periode Kontes
Kontes ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2014 hingga 05 Februari 2015.
3.     Keikutsertaan
3.1  Persyaratan Umum Keikutsertaan

·       Hanya warga negara dan penduduk tetap Indonesia yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi di dalam kontes ini.
·       Jika Anda berusia dibawah umur, Anda harus memperoleh izin dan persetujuan yang sesuai dari orang tua atau wali yang sah untuk berpartisipasi dalam kontes ini.
·       “Kontes” ini terbuka bagi penggemar twitter @Tolak_Angin dan penggemar Facebook Fanpage Tolak Angin yang telah me-‘Like’ Facebook: https://www.facebook.com/tolakangin

3.2  Larangan Keikutsertaan

Berikut adalah pihak-pihak yang tidak diperkenankan untuk mengikuti kontes:

·       Karyawan Tolak Angin dan perusahaan, anak perusahaan, afiliasi, dan perusahaan terkait, agen, termasuk agensi periklanan dan promosi beserta anggota keluarga terdekatnya.
·       Karyawan yang bekerja di pihak, vendor atau agensi manapun yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam menyelenggarakan, mempromosikan, atau melaksanakan kontes ini.

4.     Detail Kontes
4.1  Mekanisme Kontes
4.1.1      Peserta harus follow twitter @Tolak_Angin https://twitter.com/tolak_angin
4.1.2      Peserta harus membeli 1 dus Tolak Angin isi 12
4.1.3      Peserta harus mengunggah foto liburan seru nya dengan produk dan dus Tolak Angin nya ke wall fanpage facebook dengan tagar #TolakAnginAdaDimanamana
4.1.4      Peserta harus sudah me-‘Like’ Fanpage https://www.facebook.com/tolakangin
4.1.5      Peserta harus menceritakan aktivitas foto nya
4.1.7      Total Lima Belas (15) pemenang akan mendapatkan Jaket Outdoor Ekslusive TA dan Kamera Polaroid, total Dua Puluh (20) pemenang yang beruntung akan mendapatkan Power Bank
4.2  Bagaimana Pemenang Hadiah Dipilih dan Diinformasikan?
4.2.1      Proses penilaian akan berlangsung pada tanggal 1-8 Februari 2015
4.2.2      Tolak Angin akan memberi tahu pemenang melalui twitter @Tolak_Angin dan Fanpage FB Tolak Angin pada tanggal 9 Februari 2015.
4.2.3      Pemenang akan diminta untuk mengirimkan pesan pribadi / private message kepada https://www.facebook.com/tolakangin?ref=hl  di Facebook untuk memperoleh petunjuk mengenai cara mengambil hadiah mereka serta detail kontak untuk diverifikasi.
4.2.4      Tolak Angin berhak memilih pemenang hadiah berikutnya yang memenuhi syarat jika pemenang hadiah yang dipilih pertama kali didiskualifikasi dari kontes karena alasan apapun yang disebutkan diatas atau tidak dapat dihubungi setelah beberapa kali upaya dalam waktu satu minggu setelah pemenang diumumkan di https://www.facebook.com/tolakangin?ref=hl  atau pada akun resmi twitter @Tolak_Angin
4.2.5      Semua pemenang yang dipilih didasarkan pada kriteria seperti yang dinyatakan diatas dan atas pertimbangan sepenuhnya dari Tolak Angin. Semua pemenang yang diumumkan untuk kontes ini tidak dapat diganggu gugat. Tolak Angin tidak akan mempertimbangkan semua klaim atau permintaan dari peserta kontes manapun untuk meninjau kembali keputusannya.
4.2.6      Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan mengikat. Dalam evaluasinya yang tidak memihak, Juri akan memastikan bahwa pemenang mematuhi Syarat dan Ketentuan ini. Surat menyurat tidak akan dipertimbangkan dalam kompetisi ini, termasuk, namun tidak terbatas pada perihal prosedur pemilihan.

5.     Pemberian Hadiah
5.1  Hadiah dan Pemenang
5.1.1      15 Pemenang jaket outdoor ekslusive TA + kamera polaroid dan 20 Pemenang Power Bank
5.2  Hadiah akan dikirim melalu kurir / pos ke alamat pemenang bila berada di luar Jabodetabek.

6.     Formulir Entri
6.1  Tolak Angin tidak bertanggung jawab atas kesalahan cetak atau tulis dalam setiap materi yang terkait dengan kontes, atau pendaftaran, informasi atau penyerahan entri yang tidak lengkap, hilang, salah kirim, gagal dimasukkan ke dalam sistem pengolahan, atau diolah, dilaporkan, atau dikirim terlambat atau salah atau hilang karena alasan apapun termasuk kesalahan elektronik, komputer, telepon, pemindahan kertas, sistem surat, kesalahan pihak terkait atau lainnya; termasuk ketidakmampuan mengakses situs web mana saja yang terkait dengan kontes ini.
6.2  Tolak Angin tidak bertanggung jawab atas pendaftaran, informasi, atau penyerahan entri yang tidak lengkap hilang, salah kirim, atau diolah, dilaporkan, atau dikirimkan terlambat atau salah karena alasan apa pun termasuk kesalahan telepon, pemindahan kertas, sistem surat, kesalahan pihak terkait atau lainnya; termasuk ketidakmampuan mengakses situs web mana saja yang terkait dengan kontes ini.
6.3 Jika informasi manapun yang diberikan dalam formulir pendaftaran atau entri diketahui menyesatkan atau tidak akurat, entri tersebut akan dianggap tidak sah.

7.    Barang Sebagai Hadiah.
7.1  Jika hadiah di dalam kontes ini berupa barang, maka barang tersebut akan bergantung pada ketersediaan dan tidak bisa diganti dengan uang tunai. Tolak Angin berhak menawarkan hadiah alternatif yang setara dengan nilai uang, tanpa pemberitahuan sebelumnya jika hadiah tersebut tidak tersedia.
7.2  Hadiah ini tidak dapat dipindahtangankan atau ditukarkan dengan uang tunai atau barang apapun.
7.3  Jika hadiah yang akan diberikan dalam kontes ini berupa barang,dan Tolak Angin tidak dapat mengirimkannya kepada pemenang, maka uang tunai yang setara dengan hadiah, dapat dibayarkan kepada pemenangnya. Sebagai alternatifnya, Tolak Angin dapat memilih untuk menawarkan pengiriman produk lainnya atas persetujuan dari pemenang.
7.4  Hadiah ini tidak termasuk biaya pengeluaran apapun dan biaya pengeluaran tersebut akan sepenuhnya ditanggung oleh pemenang.
7.5  Jika hadiah melibatkan barang pabrik/elektronik, maka barang tersebut akan tunduk pada syarat dan ketentuan pabrik tersebut mengenai garansi,servis dan pemeliharaan produsennya, dan Tolak Angin tidak bertanggung jawab atas barang tersebut. Secara khusus, Tolak Angin memberikan hadiah "SEBAGAIMANA ADANYA" tanpa jaminan apapun, termasuk jaminan atas kelayakan jual,pemenuhan kualitas, ketiadaan pelanggaran hak kekayaan intelektual, atau kesesuaian untuk tujuan khusus tertentu.

8. Pajak, dll..
Pajak dan pungutan lainnya yang dibebankan oleh pemerintah atau otoritas pajak terkait lain yang berlaku, serta biaya-biaya lain termasuk asuransi dan biaya insidental, yang mungkin dipungut atau dibebankan pada hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang hadiah.

9. Aktivitas Promosi. 
Anda setuju bahwa entri dan data yang Anda serahkan akan digunakan untuk keperluan promosi berdasarkan pertimbangan sepenuhnya dari Tolak Angin. Jika Anda adalah pemenang hadiah, kecuali hukum melarangnya, Anda menyetujui penggunaan nama, foto, dan/atau kemiripan, informasi biografi, entri pemenang, penyerahan dan pernyataan yang terkait dengan Anda (jika benar) untuk keperluan iklan dan promosi tanpa ada kompensasi apapun atau pemberitahuan kepada Anda.

10. Pembatasan Tanggung Jawab
Hingga sejauh yang dizinkan oleh hukum, Tolak Angin dan perusahaan induk, afiliasi, perusahaan terkait, anak perusahaan, direktur, staf, karyawan, dan agennya tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian, kehilangan, kematian, atau cedera pribadi yang mungkin terjadi sebagai akibat dari keikutsertaan Anda dalam kontes ini.

11. Ganti Rugi.
Hingga sejauh yang diizinkan oleh hukum, Anda akan mengganti rugi dan melindungi Tolak Angin dan perusahaan induk, afiliasi, perusahaan terkait, anak perusahaan, komisaris, direktur, staf,karyawan, dan agennya dan menanggung setiap kehilangan, kerugian, klaim, biaya dan pengeluaran yang mungkin terjadi atau dialami oleh setiap dan masing-masing pihak tersebut karena pelanggaran Anda atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau terjadi karena keikutsertaan Anda dalam kontes ini.

12. Keputusan Tolak Angin Tidak Dapat DigangguGugat dan Mengikat.
Jika terjadi perselisihan apapun yang muncul karena kontes ini atau terkait dengan penafsiran Syarat dan Ketentuan ini, keputusan Tolak Angin dalam semua hal yang terkait dengan kontes ini tidak akan dapat diganggu gugat dan mengikat semua pihak. Surat menyurat tidak akan dilayani.

13. Privasi. 
Informasi yang Anda serahkan selama proses pendaftaran atau saat berpartisipasi dalam kontes ini dapat mencakup nama lengkap, nomor kontak, dan informasi pribadi lainnya (“Informasi Pribadi”). Kecuali seperti yang dinyatakan di tempat lain di dalam Syarat dan Ketentuan ini, informasi pribadi Anda hanya akan digunakan oleh Tolak Angin sesuai dengan hukum dan peraturan perlindungan data yang berlaku, untuk keperluan pelaksanaan partisipasi Anda dalam kontes ini.

14. Hak Milik Intelektual Tolak Angin Tidak Terpengaruh.
Tidak satu pun ketentuan dalam kontes ini akan mempengaruhi hak kekayaan intelektual Tolak Angin dalam produk atau layanan manapun yang mungkin menjadi topik kontes.

15. Larangan Kecurangan[RR2]  
Anda menerima dan setuju bahwa segala bentuk kecurangan tidak akan ditoleransi. Jika Anda diketahui curang, seperti ditetapkan atas pertimbangan sepenuhnya secara mutlak oleh Tolak Angin, Anda akan segera didiskualifikasi dari kontes. Kecurangan mencakup, namun tidak terbatas pada, memalsukan dokumen,memakai beberapa nomor pengenal atau identitas, merusak atau meretas situs kontes, berpartisipasi dalam kontes tanpa memenuhi persyaratan, memakai perangkat lunak (software) atau perangkat otomatis apapun untuk memperoleh keuntungan selama kontes, memakai kontes di luar aturan kontes yang telah ditetapkan, mencoba menonaktifkan atau melumpuhkan situs web Tolak Angin atau situs kontes,mencoba mengganggu bagian manapun dari kontes, termasuk namun tidak terbatas pada, mengizinkan orang lain menggunakan informasi pribadi Anda, atau mencampuri proses entri. SETIAP UPAYA OLEH SESEORANG UNTUK MERUSAK HAK MILIK TOLAK ANGIN SECARA SENGAJA ATAU MENGACAUKAN PELAKSANAAN KONTES YANGSAH DAPAT DIANGGAP SEBAGAI PELANGGARAN HUKUM PIDANA DAN PERDATA, DAN JIKA UPAYA SEPERTI ITU DILAKUKAN MAKA TOLAK ANGIN BERHAK MEMINTA GANTI RUGI DARI ORANG TERSEBUT HINGGA SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM.

16. Tanpa Pengesampingan
Kegagalan Tolak Angin untuk memberlakukan ketentuan manapun dari Syarat dan Ketentuan ini bukan merupakan pengesampingan ketentuan tersebut atau ketentuan lain manapun.

17. Perubahan Syarat dan Ketentuan ini, dll..
17.1 Dengan berpartisipasi di dalam kontes ini, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini, serta setuju bahwa keputusan Tolak Angin yang terkait dengan setiap aspek kontes ini tidak dapat diganggu gugat.
17.2 Hingga sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Tolak Angin dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan/atau menarik atau menghentikan kontes dalam tahap manapun karena alasan peristiwa force majeure yang berada di luar kendali Tolak Angin, termasuk namun tidak terbatas pada perang, huru-hara, kebakaran, takdir Tuhan, pemogokan, atau pengurungan, tanpa kewajiban apapun kepada siapa pun.
17.3 Syarat dan Ketentuan ini akan berlaku atas setiap ketentuan atau representasi manapun yang terkandung dalam setiap materi promosi lain yang mengiklankan kontes ini.

18. Keterpisahan
Masing-masing ketentuan Syarat dan Ketentuan ini berlaku hingga sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku. Jika pengadilan memutuskan bahwa ketentuan mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini melanggar hukum, tidak sah, atau tidak dapat diberlakukan, bagian lainnya dari Syarat dan Ketentuan iniakan tetap berlaku dan Syarat dan Ketentuan ini akan diubah untuk memberi dampak pada ketentuan yang dihilangkan hingga semaksimal mungkin.

19. Hukum
Kontes ini akan diatur dan ditafsirkan berdasarkan hukum Indonesia. Kontes ini tidak berlaku jika dilarang atau dibatasi oleh hukum, dan tunduk pada semua hukum yang berlaku.

20. Facebook dan Twitter bukan sponsor dari kompetisi ini. Kompetisi ini tidak didukung atau diselenggarakan atau terkait dengan Facebook dan Twitter. Anda memahami bahwa Anda memberikan informasi kepada Tolak Angin dan bukan kepada Facebook maupun Twitter.

Sumber : https://www.facebook.com/tolakangin