Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis 2015 - kompetisi #BarengBerDU


Hai Kuter's  mau Hadiah Utama: Paket liburan ke Bali untuk 2 orang atau
Hadiah Harian: 50 voucher pulsa senilai Rp100,000 ?

Bergabunglahdalam kompetisi #BarengBerDU! Mainkan gamenya untuk dapatkan skor tertinggi dan undang teman kamu sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan liburan gratis ke Bali!

Periode Kampanye:
25 Nopember 2014 – 5 Januari 2015

Daftar Hadiah:
  • Hadiah Utama: Paket liburan ke Bali untuk 2 orang
  • Hadiah Harian: 50 voucher pulsa senilai Rp100,000

Peraturan:
Gunakan Baidu Browser dengan versi terbaru (http://bit.ly/1fLmIDg) untuk memainkan gamenya, lalu bagikan halaman skor terbaik kamu di Facebook dengan set publik di post tersebut  dan undang teman-teman kamu! Kirimkan bukti screenshotnya ke Facebook Fanpage Baidu Browser Indonesia. Jangan lupa sertakan dengan hashtag #BarengBerDU.
  • Kamu berkesempatan meraih hadiahnya setelah membagikan halaman skor kamu ke Facebook (catatan: kamu harus menggunakan Baidu Browser untuk bagikan)
  • 50 partisipan dengan skor tertinggi yang dipilih setiap harinya akan mendapatkan voucher pulsa yang diumumkan 2 hari kemudian. Satu hari kampanye akan dihitung sampai pukul 24.00 WIB
  • Para peraih skor tertinggi berkesempatan untuk memenangkan liburan gratis ke Bali.
  • Tidak ada batasan dalam jumlah memainkan game dan bagikan. Setiap partisipan hanya memiliki satu hak untuk menang selama kampanye berlangsung, sebelum undian untuk hadiah utama. Jika ditemukan dua atau lebih pemenang yang memiliki data diri yang identik atau sama, maka pemenang kedua atau setelahnya akan digugurkan.
  • Pada akhir periode kampanye, hadiah utama akan diundi dari seluruh partisipan dengan skor tertinggi yang telah dipilih setiap harinya.

Ketentuan:
  • Jumlah poin yang kamu kumpulkan hanya berlaku dari 25 Nopember 2014 – 5 Januari 2015;
  • Kamu berkesempatan untuk menang dengan membagikan skor kamu di Facebook melalui Baidu Browser;
  • Bila kamu memenangkan hadiah, mohon pastikan bahwa data diri dan informasi kontak yang kamu berikan benar;
  • Bila ada partisipan yang terindikasi melakukan kecurangan, atau/dan memanipulasi hasil skornya, Baidu berhak mendiskualifikasi partisipan tersebut dari kompetisi;
  • Sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, Baidu tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas:
  1. Segala bentuk kerusakan, kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan, ketidaklayakan entri atau korespondensi;
  2. Resiko hilang atau rusaknya hadiah dalam proses pengiriman;
  3. Kesalahan informasi yang diberikan oleh partisipan;
  4. Entri kampanye berbentuk elektronik/digital, segala bentuk kesalah trasmisi data elektronik; kesalahan teknis, kegagalan, kesalahan, kelalaian, gangguan, penghapusan,cacat, penundaan operasi atau kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, berkaitan dengan peralatan, sistem, jaringan, halur, satelit, server, komputeratau penyedia yang digunakan dalam setiap aspek berlangsungnya kampanye; tidak dapat diaksesnya atau tidak tersedianya Internet atau kerusakan pada komputer partisipan atau orang lain yang mungkin berhubungan atau hasil dariupaya partisipasi di dalam kegiatan atau mengunduh material apapun dari kampanye;
  5. Segala akses ilegal, atau pencurian, pengrusakan atau perubahan entri selama kampanye berlangsung; atau kesalahan informasi yang diberikan oleh partisipan ke Baidu.
  • Sewaktu-waktu Baidu berhak atas segala bentuk kebijakan, untuk membatalkan,mengakhiri, mengubah, atau menunda kampanye secara keseluruhan atau sebagian saja, tanpa kewajiban lebih lanjut kepada pengguna atau pihak ketiga.
  • Baidu berhak untuk merubah syarat dan ketentuan ini setiap saat, dalam hal demikian kami akan mengumumkan perubahan syarat dan ketentuan tersebut pada Facebook Fanpage Baidu Browser Indonesia.

    Sumber : http://global.baidu.com/termsofuse/