Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Berhadia Voucher Belanja Sodexo #SodexoLution 2015


Hai Kuter's Program #SodexoLution (Sodexo Resolution 2015)

Ayo Simak dulu Syarat & Ketentuan berikut ini
Program ini diselenggarakan oleh PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia yang beralamatkan di The Manhattan Square – Mid Tower, 5th Floor Unit B – G, Jl. TB SimatupangKav. 1 – S Jakarta Selatan 12560 (untuk selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

SYARAT & KETENTUAN

1. Program akan berlangsung di channel social media Sodexo Indonesia:
  • tanggal 15 Desember hingga 22 Desember 2014 di Twitter
  • tanggal 15 Desember hingga 28 Desember 2014 di Facebook
2. Peserta harus mem-follow Twitter@SodexoIndonesia dan menyukai/Like Facebook Fanpage Sodexo Indonesia (untuk selanjutnya disebut Facebook Fanpage).3.  Ketentuan untuk program di Twitter : Peserta harus menjawab pertanyaan dengan mention ke @SodexoIndonesia serta 5 akun teman Twitter dan mencantumkan #SodexoLution1 serta menuliskan resolusi tahun 2015 dengan #SodexoLution2.4. Ketentuan untuk program di Facebook : Peserta harus berpartisipasi melalui kolom komentar di bawah postingan admin untuk menjawab pertanyaan untuk #SodexoLution1 serta mention ke 5 akun teman FB dan menuliskan resolusinya untuk #SodexoLution2.5. Peserta yang telah melengkapi 2 tugas yang diberikan (#SodexoLution1 & #SodexoLution2) berkesempatan untuk menjadi nominasi pemenang.6. Semua kalimat dan data yang telah dikirimkan oleh para peserta, dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk digunakan, dipublikasikan atau ditampilkan untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.Penyelenggara berhak menghapus tweet/komentar dari peserta yang dianggap tidak sesuai dengan ketentuan program, tanpa pemberitahuan kepada peserta terlebih dahulu.7. Hadiah yang dapat dimenangkan melalui program di Twitter :
  • Juara 1 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 500.000,-
  • Juara 2 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 300.000,-
  • Juara 3 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 200.000,-
  • 5 Hadiah Hiburan = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 100.000,-
8. Hadiah yang dapat dimenangkan melalui program di Facebook :
  • Juara 1 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 500.000,-
  • Juara 2 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 300.000,-
  • Juara 3 = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 200.000,-
  • 5 Hadiah Hiburan = Voucher Sodexo Gift Pass senilaiRp 100.000,-
9.  Pemenang akan diumumkan di Facebook Fanpage dan Twitter @SodexoIndonesia.
10.  Pemenang akan dihubungi langsung oleh Penyelenggara untuk pengiriman data diri.
11.  Peserta kontes hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia.

PENILAIAN & PENGUMUMAN PEMENANG
  1. Semua kalimat dan data yang masuk akan diseleksi oleh juri dari Pihak Penyelenggara.
  2. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan kontes, termasuk namun tidak terbatas pada peserta yang memberikan data yang tidak benar serta melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Januari 2015.
  4. Pemenang yang sudah terpilih wajib mengirimkan data diri selambat-lambatnya 7 hari calendar setelah pengumuman.
  5. Jika dalam batas waktu tersebut pemenang tidak juga mengirimkan data diri yang diperlukan, maka hadiah akan dianggap hangus.
  6. Keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Permohonan banding atau koresponden siapa pun tidak akan dilayani. Hadiah tidak dapat dikembalikan, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain.

DATA PRIBADI
Dengan menyetujui syarat & ketentuan ini, maka setiap peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, setiap peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap peserta untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

Sumber : https://www.facebook.com/notes/sodexo-indonesia

LAIN-LAIN
  1. Kontes ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga penyelenggara serta agensi yang terlibat dalam kegiatan ini.
  2. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau aplikasi dari persyaratan & ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan & syarat lain untuk tetap berlaku.
  3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Semua pertanyaan lebih lanjut dapat ditanyakan di Facebook Fanpage Sodexo Indonesia dan Twitter  @SodexoIndones