Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Design Kemasan dan Logo Produk Marimas


Hai Kuter's yuk ikutan Lomba Design Kemasan dan Logo Produk Marimas dan menangkan hadiah Uang tunai  Total Puluhan Juta Rupiah.

Ketentuan dan Persyaratan Lomba Desain Kemasan dan Logo Marimas 2014



Mengisi formulir pendaftaran, dilengkapi identitas peserta dan bersedia mentaati seluruh ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh panitia. Informasi lomba dan form pendaftaran dapat di unduh di website www.marimas.com, facebook : makin kusuka dan facebook : fruitz.

Tema desain : Desain kemasan sachet Marimas rasa Jeruk Segar.

Desain logo Marimas bebas sesuai ide kreatif.

Kemasan yang didesain merupakan kemasan produk MARIMAS , dengan ukuran 7,5 x 8 cm (tampak depan).

Hasil karya orisinil, bukan tiruan dari produk lain, yang dilengkapi dengan surat pernyataan orisinalitas dari peserta lomba. Kreator telah sepakat bahwa desain yang diserahkan adalah karta asli, apabila ada sengketa dari pihak ketiga, Marimas tidak bertanggung jawab.

Karya belum pernah diikutsertakan pada lomba sejenis lainnya.

Peserta Lomba adalah : Mahasiswa/praktisi/masyarakat umum, perorangan maupun kelompok maksimal 3 orang.

Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya desain kemasan.

Konsep / ide ditulis di format PDF disertai keterangan berupa gambar,foto,dll.

Desain kemasan berwarna (full color) dalam format CDR,PSD,AI, dan JPG/PDF (High resolution min 4 MB) dilengkapi ukuran dan notasi, teknik bebas (tampak, pola potong, detail dan perspektif).

Hasil karya Lomba Desain & Logo Marimas menjadi hak milik PT.Marimas Putera Kencana.

Ketentuan Pengiriman



Hasil karya desain & Formulir pendaftaran dikirim ke PO BOX 50001 / SM paling lambat 30 Desember 2014 (cap pos) dan disebelah kiri amplop ditulis LOMBA DESAIN KEMASAN DAN LOGO MARIMAS 2014.



Pengumuman Peserta desain yang terpilih dan masuk nominator pada tanggal 12 - 15 Januari 2015 akan diupload di facebook sebagai pemenang favorite , sedangkan Juara 1, 2, 3 dipilih oleh dewan juri.



Pengumuman Pemenang tanggal 15 Februari 2015 via website : www.marimas.com, facebook : makinkusuka, facebook: fruitz ,via email dan telepon.



Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat

Sumber : http://www.marimas.com/v.2/lombadesain/#ketentuan