Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Happy Moment With GT Radial 2015


Hai Kuter's mengajak GT Radial mau mengajak kalian semua untuk seru-seruan bareng merayakan Tahun Baru! kuter's bisa mendapatkan hadiah keren dari GT Radial lhoo... Cukup ikutan foto kontes yang diadakan oleh GT Radial dengan tema "Happy Moment GT Radial 2015"

Gimana cara ikutannya? 
  1. Follow Twitter @GTRadial_Indo & Like Fanpage GT Radial-Indonesia dan SHARE upload-an ini
  2. Kirim foto gokil seputar moment tahun barumu. Supaya makin keren boleh banget foto rame-rame, bareng temen, sodara, ataupun tetangga. Tunjukin ekspresi dan gayamu yang paling asik, aneh, nyeleneh keren dan super gokil. pokoknya harus dapet banget deh feel tahun barunya..!
  3. Upload foto kamu di Twitter. Boleh menggunakan aplikasi upload foto: Twitpic, YFrog, Lockerz, etc.
  4. Jangan lupa gunakan hastag #GThappymoment di setiap tweet GTFriends dengan mention @GTRadial_Indo dan 5 orang temen GTFriends.
  5. Tiap satu peserta boleh mengirimkan lebih dari satu foto yang berbeda.
  6. Foto yang dikirimkan harus original, asli kreasi peserta yang bersangkutan dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun, tidak mengandung unsur Politik, SARA, dan pornografi.
  7. Lomba ini hanya berlaku untuk wilayah Indonesia

    Periode lomba berlangsung dari tanggal 06 Januari 2015 s/d 23 Januari 2015

    Pengumuman pemenang dilaksanakan tanggal 30 Januari 2015, di twitter @GTRadial_Indo dan
    Fanpage GT Radial-Indonesia

    Ayo buruan ciptain ide yang seru untuk foto yang akan kamu buat, dan  segera ikutan kontes ini siapa tau foto kamu yang menjadi pemenangnya, good luck!

    Hadiahnya: Voucher Belanja @Rp 500.000 untuk 5 orang pemenang!!!

    Sumber : https://www.facebook.com/GTRadialID