Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Scar Track Dermatik 2015


Hai kuter's apakah kamu mau hadiah vouchr belanja bernilai Jutaan Rupiah ? yuk ikutan Kuis Scar Track Dermatik, tapi sebelumnya kita simak dulu cara mainnya di bawah ini :



CARA BERMAIN
·         Sebelum masuk kedalam aplikasi, peserta harus melengkapi data diri sesuai dengan KTP yang berlaku yang akan digunakan saat konfirmasi di akhir games.
·         Peserta harus menyetujui TnC.
·         Setelah registrasi dan TnC, peserta bisa memainkan games.
·         Games terdiri dari 4 Check Poin dan 24 Sub Check Poin.
·         Check Poin 1 nilainya adalah 100 untuk semua user yang menonton video, baik sekali nonton ataupun berulang kali.
·         Check Poin 2 nilainya adalah 100 (tertinggi). Terdapat 10 slide dimana 1 slide memiliki nilai 10 jika benar jawabannya.
·         Check Poin 3 nilainya adalah 100 (tertinggi). Terdapat 10 slide dimana 1 slide memiliki nilai 10 jika benar jawabannya.
·         Check Poin 4 merupakan titik final dari games, nilainya adalah 100 berlaku untuk semua jawaban selama user mengisi pertanyaan sampai selesai.
·         24 Sub Check Poin memiliki bobot nilai 10 (tertinggi) untuk masing-masing pertanyaan. Contoh : jika user menjawab di detik 1 maka nilainya 10, jika user menjawab di detik 2 maka nilainya 9, jika user menjawab di detik 10 nilainya 1, jika user tidak menjawab maka nilainya 0.
·         Total keseluruhan nilai adalah 640 (tertinggi).
·         Jika ada beberapa user memiliki nilai sama, yang diperhitungkan adalah user dengan waktu tercepat dalam menyelesaikan games.
HADIAH
·         Pemenang pertama akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 1.500.000,-
·         Pemenang kedua akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 1.000.000,-
·         Pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 800.000,-
·         13 Pemenang mingguan masing-masing akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 150.000,-
 
PERIODE GAMES :
Games akan berlangsung dari tanggal 5 Januari 2015 – 5 April 2015

SYARAT MENJADI PESERTA
• Peserta atau pemenang memiliki minimal 150 teman di Facebook.
• Peserta adalah member Fan Page Dermatix Scar Guru.
• Peserta menggunakan akun facebook asli ketika mengikuti kontes

KETENTUAN PEMENANG
Pemenang akan ditentukan dari jumlah nilai tertinggi dan tercepat dalam mencapai final.

PENGUMUMAN PEMENANG
Pemenang akan diumumkan pada akhir periode kontes melalui Winner Page pada Fanpage Dermatix serta E-mail pemenang yang terdaftar pada saat mengikuti kontes.

KONFIRMASI & PENGIRIMAN HADIAH
·         Pemenang akan dikonfirmasi melalui e-mail yang terdaftar pada saat registrasi.
·         Pemenang diharapkan membalas e-mail yang dikirimkan dengan menyertakan alamat pengiriman hadiah dan data diri dalam jangka waktu seminggu setelah pengumuman pemenang.
·         Jika e-mail tidak direspon oleh user (pemenang) setelah dihubungi oleh pihak penyelenggara dalam waktu seminggu, maka user dianggap batal menang.
·         Hadiah akan dikirimkan ke alamat yang tertera dalam e-mail balasan dari pemenang yang bersangkutan, satu minggu setelah data pemenang diterima dan diverifikasi.
·         Penyelenggara berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lainnya yang setara nilai nominalnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

SYARAT & KETENTUAN LAINNYA
·         Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan games ataupun etika masyarakat lainnya.
·         Penyelenggara berhak untuk menginformasikan dan mempublikasikan nama, foto atau hal lainnya yang berhubungan dengan pemenang untuk tujuan publisitas.
·         Games terbuka untuk siapa saja, kecuali karyawan PT. Transfarma Medica Indah dan karyawan agency yang terlibat (keluarga karyawan boleh turut berpartisipasi)
·         Semua keputusan yang dibuat oleh Penyelenggara sehubungan dengan promosi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sumber : https://apps.facebook.com/scar_track/home.php

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu