Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Online Selfie Unik 2015 - Nourish Beauty Care


Hai Kuter's saatnya kamu tunjukin kreatifitas kamu dengan cara membuat foto selfie unik versi kamu dan segera up load ke https://apps.facebook.com/selfieuniknbc/   sekarang juga, menangkan Total hadiah Puluhan Juta Rupiah dari  Nourish Beauty Care, ayo di simak carana berikut ini :

I. KOMPETISI
Kontes Selfie Unik NBC ("Kompetisi") yang diselenggarakan oleh PT. Nutrisains ("Penyelenggara") atau "Nourish Beauty Care" dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia"). Karya adalah foto yang diajukan oleh anda sesuai dengan Peraturan Resmi ini untuk diikutsertakan dalam Kompetisi.

II. KELAYAKAN PESERTA
Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
2. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Kartu Pelajar);
3. Memiliki account Facebook dengan jumlah teman minimal sebanyak 200 orang;
4. Bukan karyawan dari Panitia, Penyelenggara dan afiliasinya, termasuk perusahaan pembuat produk, distributor dan agen periklanannya.

III. PERIODE PENGUMPULAN KARYA
Periode pengumpulan karya dimulai pada 00:00:01 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 16 Februari 2015 dan berakhir pada 23:59:59 Waktu Indonesia Bagian Barat pada tanggal 29 Maret 2015. Sebagaimana disebutkan dalam Peraturan, maka jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi.

IV. CARA IKUT SERTA
Anda dapat mengunggah foto Kreatif Karya Anda melalui aplikasi yang telah disiapkan selama Periode Pengumpulan Karya pada waktu sebagaimana dicantumkan dalam pengumuman. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi sesuai dengan yang tertera dalam kartu identitas anda. Anda hanya dapat mengajukan satu buah Karya selama Periode Pengumpulan Karya. Semua Karya, termasuk Karya yang tidak memenuhi syarat kelayakan Kompetisi dan tidak berhak atas hadiah, menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggaraan apapun, termasuk untuk ditempatkan di media promosi lainnya. Dengan menyerahkan Karya sesuai dengan ketentuan Peraturan ini, Anda mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Karya, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan induk perusahaan Penyelenggara, yaitu PT. Nutrisains, dan Penyelengara akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Karya Anda beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara untuk mencantumkan nama anda pada pemakaian Karya.

V. PERSYARATAN KARYA
(i) asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga manapun termasuk, tetapi tidak terbatas pada hak cipta, hak merek dagang, atau hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya ; (ii) diajukan dan didaftarkan oleh satu individu peserta, dengan ketentuan bahwa Anda memiliki hak sepenuhnya dalam dan atas karya Anda; (iii) belum pernah ditayangkan sebelumnya, dan belum pernah memenangkan penghargaan atau kompetisi sebelumnya; (iv) tidak melanggar hukum apapun; (v) tidak menjurus ke pornografi, cabul atau kata-kata yang tidak pantas, panggilan atau konotasi rasis atau seksual, bahasa yang meghina, kecabulan atau materi apapun yang memfitnah atau mencemarkan nama baik, atau dapat menyinggung, atau meremehkan sebuah perkumpulan atau individu, termasuk, tanpa batasan, meremehkan ras, jender atau agama; (vi) tidak menyebutkan nama merek dagang selain milik Penyelenggara; dan (vii) tidak meremehkan atau menyalahi PT. Nutrisains atau, simbol produk atau orang atau pihak lain yang berhubungan dengan Kompetisi dan Penyelenggara. Panitia dan Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, dan untuk menghilangkan, karya apapun yang dianggap tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Peraturan Resmi. Seluruh keputusan Panitia, Penyelenggara dan/atau Dewan Juri adalah final dan mengikat.

VI. PENENTUAN PEMENANG
Setiap karya akan dipantau oleh Panitia untuk kepatuhan terhadap segala persyaratan dan standar yang ditentukan dalam Peraturan Resmi ini.
1. Seleksi Karya: Panitia akan menyeleksi semua Karya yang diajukan berdasarkan syarat dan kriteria yang ditetapkan dalam Peraturan diatas untuk menentukan Karya terbaik yang berhak untuk menjadi pemenang dari kompetisi ini.
2. Pemilihan Pemenang: Pemenang dari kompetisi adalah berdasarkan dari hasil kreatifitas terbaik, terfavorit, paling banyak vote kontestan, paling aktif merespon komentar di Facebook, dan yang paling banyak mengundang teman bergabung dalam kompetisi.
3. Setiap pemenang hanya berhak memenangkan hadiah pada satu kategori pemenang saja, panitia berhak menentukan pilihan kategori pemenang jika kontestan memenangi kompetisi lebih dari satu kategori.
4. Tindakan Curang: Segala tindakan yang dinyatakan curang oleh Panitia, seperti penggunaan akun palsu dan hal lain yang digunakan diluar ketentuan ini untuk mencapai tujuan dalam kompetisi akan mengakibatkan peserta gugur menjadi pemenang
5. Keputusan Panitia adalah final dan mutlak. Para peserta tidak memiliki hak untuk menggugat keputusan Panitia. Penyelenggara dan Panitia tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Panitia.

VII. PEMBERITAHUAN PEMENANG
Semua pemenang Kompetisi ini akan diumumkan pada bulan April 2015 di laman Facebook. Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui alamat email dan/atau nomor telepon pemenang yang terdaftar pada Panitia untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan hadiah. Pemenang tidak akan diminta untuk melakukan pembayaran apapun untuk pada saat pengambilan hadiah.

VIII. HADIAH
Hadiah antara lain uang tunai Jutaan Rupiah.

Sumber :  https://apps.facebook.com/selfieuniknbc/



================================++++++=============================

Spesial Promo Dari Sponsor Kami, Dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di event - event di bawah ini :

1. Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel  Daftar di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu













2. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F


3. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++