Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Valentine 2015 Dari Samsung Bertema Tunjukin Cintamu


Hai Kuter's Masih pengen dapetin Samsung GALAXY V yang #TerasaLebihnya? Gampang banget! Tunjukin aja rasa cinta kamu terhadap Samsung lewat foto selfie, yuk simak aturan mainnya di bawah ini :
TUNJUKIN CINTAMU adalah kompetisi berhadiah yang diadakan oleh PT Samsung Electronics Indonesia di Fan Page Samsung Mobile Indonesia. Dengan mengikuti kompetisi ini, kamu dianggap setuju untuk terikat pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku, yakni:

Bentuk Kompetisi
Fans diminta menunjukkan perasaan cinta terhadap handphone Samsung seri apa pun lewat foto yang diupload di kolom komen pada Fan Page Samsung Mobile Indonesia. Gading Gisel akan memilih foto paling seru, kreatif dan ekspresif untuk menjadi pemenang.

Syarat Umum Peserta Lomba
1.            Peserta kompetisi harus berusia di atas 17 tahun, Warga Negara Indonesia dan bukan karyawan
(tetap atau kontrak) dan anggota langsung dari:
  • Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT Samsung Electronics Indonesia
  • Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah serta orang dan/atau organisasi yang terkait dengan promosi kompetisi (yang secara bersama-sama disebut sebagai para “sponsor”).
2.            Semua materi yang masuk menjadi hak PT Samsung Electronics Indonesia dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi.
3.            Menggunakan 1 akun Facebook asli untuk mengikuti kompetisi.
4.            Apabila terdapat kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh pemenang, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah.

Hadiah Kompetisi
Satu orang dengan foto paling seru, kreatif dan ekspresif berhak mendapatkan Samsung GALAXY V.

Mekanisme Pemilihan Pemenang
1.            Foto paling lambat diterima pada tanggal  15 Februari 2015 sebelum pukul 18.00.
2.            Gading Gisel akan memilih foto nunjukin cinta ke handphone Samsung dengan ekspresi paling seru dan kreatif sebagai pemenang.
3.            Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Mekanisme Kompetisi
1.            Peraturan lomba akan disosialisasikan melalui fanpage Samsung Mobile Indonesia dan twitter @Samsung_ID
2.            Peserta harus likes fanpage Samsung Mobile Indonesia dan follow twitter @Samsung_ID
3.            Kompetisi akan dipost di fanpage Samsung Mobile Indonesia berupa konten gambar. Peserta diharuskan mengupload foto yang menunjukan rasa cinta pada handphone Samsung di kolom komen.
4.            Peserta wajib menunjukkan handphone Samsung (seri apapun) di foto tersebut.
5.            Peserta boleh mengupload lebih dari 1 foto tapi hanya melalui 1 akun asli peserta saja.
6.            Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Februari 2015 melalui fanpage Samsung Mobile Indonesia dan twitter @Samsung_ID

Peraturan Konten
1.            Dilarang mengupload foto dan menuliskan komentar yang berbau SARA, pornografi dan kekerasan.
2.            Pihak penyelenggara berhak menghapus konten yang dianggap mengandung unsur-unsur yang dilarang di atas dan mengeliminasi peserta dari kompetisi.
3.            PT Samsung Electronics Indonesia akan mengumpulkan informasi untuk keperluan promosi. Seluruh data dan informasi bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan PT Samsung Electronics Indonesia.

Klaim dan Penyerahan Hadiah
  1. Setiap pemenang akan yang terpilih diwajibkan untuk mengirim data diri yang ditentukan berupa nama lengkap, alamat lengkap, foto / scan KTP, nomor telepon / handphone yang bisa dihubungi dan link akun facebook melalui message ke FB fanpage Samsung Mobile Indonesia.
  2. Jika lewat dari 2 minggu sesudah kompetisi selesai dan pemenang terpilih belum juga mengirim data diri, maka hadiah dinyatakan hangus dan pihak penyelenggara berhak mencari pemenang pengganti.
  3. Pemenang akan dihubungi oleh perwakilan PT. Samsung Electronics Indonesia untuk penyerahan hadiah.

Lain-lain
  1. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  2. Keputusan pemenang adalah hak mutlak juri dan tidak dapat diganggu gugat.

    Sumber : https://www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia