Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Citra 2015 #CitraBeraniNatural


Hai Kuter's Jika kamu memiliki kecantikan alami dan suka foto, ayo segera  abadikan cantikmu dengan cara membuat foto selfie kamu, banyak hadiah menanti dari mulai Smartphone hingga tampil di Televisi loh, untuk mekanismenya silahkan simak di bawah ini yah :
SYARAT DAN KETENTUAN

1.       SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
1.1.    Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk activity ‘#CitraBeraniNatural’Activity ‘#CitraBeraniNatural’ diselenggarakan oleh Rumah Cantik Citra dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
1.2.     Activity ‘#CitraBeraniNatural’  ini akan berjalan pada 1 Maret – 31 Mei 2015.

2.       PARTISIPASI
2.1.    Activity ‘#CitraBeraniNatural’ ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
2.1.1. Warga Negara Indonesia dan berdomisi di Indonesia.
2.1.2. Peserta adalah wanita dan setidaknya berusia tujuh belas (17) tahun atau mempunyai kartu identitas resmi seperti: Kartu Tanda Pengenal (KTP), SIM, atau Paspor  untuk berpartisipasi.
2.1.3. Peserta harus merupakan follower dari akun resmi @cantikcitra dan fans dari facebook fan page Rumah Cantik Citra.
2.2.    Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan activity ini tidak diperkenankan menjadi peserta dan mengikuti activity ini.
2.3.    Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid.
2.4.    Dengan mengikuti activity ini, berarti Anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan activity ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan kompetisi bebas.
2.5.    Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

 3.       MEKANISME 
3.1.    Peserta adalah fans dari Facebook fan page Rumah Cantik Citra dan follower dari akun Twitter @cantikcitra.
3.2.    Activity #CitraBeraniNatural akan berjalan di Facebook Timeline dan Twitter Timeline.
3.3.    Peserta share foto selfie dengan produk perawatan wajah dari Citra pada bagian Comment dari Status http://bit.ly/citraberaninatural dengan hashtag #CitraBeraniNatural.
3.4.    Bila melalui Twitter maka peserta share foto dengan mention @cantikcitra dan menyertakan hashtag #CitraBeraniNatural.
3.5.    Peserta dapat mengirimkan foto lebih dari 1 kali.
3.6.    Setiap bulan akan ada 60 orang pemenang yang dipilih berdasarkan foto paling Natural dan berhak mendapatkan pulsa prabayar masing-masing Rp.50.000,- untuk semua provider. Pulsa akan dikirimkan dalam waktu 30 hari kerja setelah kelengkapan data pemenang diterima dan valid.
3.7.    Periode pengiriman foto dan pengumuman pemenang bulanan:
3.7.1. Periode I: 1 Maret 2015 (00:00 WIB) – 31 Maret 2015 (23:59 WIB). Pengumuman pemenang bulanan periode I tanggal 07 April 2015.
3.7.2. Periode II: 1 April 2015 (00:00 WIB) – 30 April 2015 (23:59 WIB). Pengumuman pemenang bulanan periode II tanggal 07 Mei 2015.
3.7.3. Periode III: 1 Mei 2015 (00:00 WIB) – 31 Mei 2015 (23:59 WIB). Pengumuman pemenang bulanan periode III tanggal 09 Juni 2015.

3.8.     3 Pemenang Utama yang dipilih Juri masing-masing akan berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S5, tampil di FTV SCTV, dan tampil menjadi Perempuan Cantik Citra di media digital Rumah Cantik Citra.
3.9.     10 Pemenang Favorit yang dipilih Juri masing-masing akan berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A3.
3.10. Untuk hadiah smartphone yang disebutkan di atas, pemenang tidak dapat memilih warna smartphone sesuai keinginan.
3.11. Hadiah utama smartphone Samsung Galaxy S5 dan hadiah favorit smartphone Samsung Galaxy A3 akan diterima dalam 60 hari kerja setelah periode berakhir dan kelengkapan data pemenang diterima dan valid.
3.12. Untuk pemenang yang akan tampil di FTV SCTV, jika berada di luar Jabodetabek maka akomodasi akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak Rumah Cantik Citra.
3.13.  Jadwal dan lokasi shooting FTV SCTV akan ditentukan oleh pihak penyelenggara.
3.14.  Pengumuman pemenang utama dan favorit akan diumumkan pada bulan Juni 2015.

 4.       PENENTUAN DAN PEMBERITAHUAN PEMENANG
4.1.    60 Pemenang Bulanan dipilih Juri berdasarkan foto yang paling Natural.
4.2.    3 Pemenang Utama dipilih oleh Juri berdasarkan foto yang terbaik.
4.3.     10 Pemenang Favorit dipilih oleh Juri berdasarkan foto yang terbaik.
4.4.     Keputusan Juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4.5.    Rumah Cantik Citra memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
4.6.    Nama pemenang akan diterbitkan di halaman Facebook dan Twitter resmi milik Rumah Cantik Citra. Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi dengan mengirimkan private message ke account FB atau twitter. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 2x24 jam maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
4.7.    Hadiah tidak dapat ditukar, atau dialihkan ke pihak ketiga.
4.8.    Rumah Cantik Citra berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan activity ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
4.9.    Peserta activity memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

5.       LAIN-LAIN
5.1.    Rumah Cantik Citra tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada activity terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Rumah Cantik Citra tidak bertanggungjawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
5.2.    Meskipun Rumah Cantik Citra akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun Rumah Cantik Citra tidak bertanggungjawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada activity ini.
5.3.    Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti activity ‘#CitraBeraniNatural’, maka Peserta dianggap menerima konsekuensi terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
5.4.    Adalah tanggung jawab masing-masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun.
5.5.    Selanjutnya, Rumah Cantik Citra tidak bertanggung jawab atas:
5.5.1. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras Peserta.
5.5.2. Penghancuran data yang diberikan oleh Peserta atas alasan yang tidak terkait dengan Rumah Cantik Citra.
5.6. Mengikuti activity ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan activity ini.
5.7. Rumah Cantik Citra berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama activity ‘#CitraBeraniNatural’ ini berlangsung  tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
5.8 Hati-hati penipuan, promo ini tidak dipungut biaya apapun, pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh Unilever. Keterangan lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever Indonesia di nomer 0800 155 8000 (bebas pulsa) atau 021 5299 5299 (pulsa bayar).

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Rumah-Cantik-Citra/79003217653


================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu