Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Indomaret 2015 "RACING MOTO CHAMPION"

Hai Kuter's yuk di coba kuis persembahan dari indomaret dan menangkan Hadiahnya, untuk informasi lebih lengkap silahkan di simak di bawah ini :

  1. CARA BERMAIN “RACING MOTO CHAMPION” – Game Modifikasi Motor
  1. Belanja produk Men’s Fair di Indomaret minimal Rp. 50,000 pada periode 1 Maret – 31 Maret 2015 dan dapatkan i-Kupon. (Simpan i-Kupon yang sobat dapatkan sebagai bukti bila sobat menjadi pemenang yang beruntung pada akhir periode).
  2. Register langsung di microsite http://racingmotochampion.sobatindomaret.com atau lakukan Sign In apabila sudah memiliki akun pada www.sobatindomaret.com
  3. Masukan kode i-Kupon yang sobat dapatkan untuk mendapatkan point permainan.
  4. Setelah memiliki point, sobat dapat melakukan kegiatan modifikasi, balap (race) ataupun mengikuti kuis.
  5. Point permainan akan terpotong setiap sobat melakukan modifikasi, balap (race) ataupun mengikuti kuis.
  6. Setiap modifikasi motor yang sobat lakukan berpengaruh pada maksimum kecepatan kendaraan motor.
  7. Pengetahuan dan kreativitas disaat melakukan modifikasi sangat diperlukan untuk mendapatkan kecepatan maksimal sebelum melakukan balap (race).
  8. Pada saat balapan (race) setiap bola angka yang sobat lewati akan mendapatkan score (nilai) yang nantinya dijumlahkan pada akhir permainan.
  9. Besarnya score (nilai) tergantung dari warna (jenis) bola dan semakin banyak bola angka yang sobat lewati maka score (nilai) sobat akan semakin tinggi.
  10. Score (nilai) juga bisa sobat kumpulkan lewat kuis yang sobat ikuti
  11. Setiap pertanyaan yang benar akan mendapatkan score (nilai) dengan jumlah total
  12. Maksimum mengikuti kuis hanya 3 kali setiap harinya.
  13. Jumlah score balap (race) dijumlahkan dengan score kuis yang pada akhir periode program akan diumumkan peserta dengan jumlah score (nilai) tertinggi.
  14. Perolehan score (nilai) tertinggi sementara bisa dilihat pada papan pengumuman (leader board).
  15. Game balap motor ini hanya bisa diikuti pengguna Desktop Browser dan bagi pengguna Mobile Browser (handphone, tablet) tetap bisa mengumpulkan score (nilai) dengan mengikuti kuis.
  16. Kumpulkan score (nilai) sebanyak-banyaknya dengan terus mengikuti game balap motor dan kuis ini untuk meraih Hadiah menarik pada akhir periode.

Sumber : http://racingmotochampion.sobatindomaret.com/

================================++++++=============================

Spesial Promo Dari Sponsor Kami, Dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di event - event di bawah ini :

1. Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel  Daftar di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu













2. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F


3. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++