Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #Momazing Scott's Indonesia 2015 Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah


Hai Kuter's Share momen #MOMAZING kamu ketika si kecil pertama kali bisa membaca, menuliskan kata pertamanya, mengikat tali sepatunya sendiri, mengenakan pakaiannya sendiri dan lain sebagainya melalui cerita yang boleh disertakan dengan foto atau video di Facebook Scott's Indonesia. Menangkan hadiah senilai Rp 2,000,000 dan Produk Scott's untuk tiap pemenang! Caranya bisa simak di bawah ini : 

Terms & Conditions

TENTANG KONTES
  1. Kontes Momazing Moment adalah sebuah kontes untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam tumbuh kembang anak yang diselenggarakan oleh PT Sterling Products Indonesia (“GSK”) melalui pihak ketiga yang ditunjuk resmi.
  2. Kontes diselenggarakan dalam 3 (tiga) periode yaitu:
    • Pengiriman Cerita : 5 Maret 2015 – 5 April 2015
    • Pengumuman 20 Finalis : 28 April 2015
    • Periode polling : 28 April – 26 Mei 2015

TAHAPAN KONTES

Periode Pengiriman Cerita
  1. Periode pengiriman cerita : 5 Maret – 5 April 2015.
  2. Ibu/Ayah harus terlebih dahulu me-like Facebook fanpage Scott's Indonesia untuk bisa mengikuti kompetisi Momazing Moment.
  3. Ibu/Ayah dapat mengirimkan cerita melalui post di Facebook fanpage Scott's Indonesia.
  4. Ibu/Ayah dapat berpartisipasi dengan mengirimkan lebih dari 1 (satu) cerita per anak dalam 1 (satu) periode untuk Kontes Momazing Moment. Akan tetapi hanya 1 (satu) cerita yang dianggap valid untuk disertakan dalam penilaian pihak Momazing Moment.
  5. Cerita berbentuk tulisan dengan maksimal 500 (lima ratus) karakter dan dapat disertakan dengan foto ukuran maksimal 3 MB atau video berdurasi maksimal 1 menit.
  6. Konten cerita, foto, dan video yang dikirimkan belum pernah diikutsertakan di kontes serupa.
  7. Cerita yang diikutsertakan merupakan kisah nyata si Kecil, asli dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam kegiatan pemasaran kontes merek atau perusahaan produk anak selain Scott's Indonesia.
  8. Setiap cerita yang dikirimkan, akan di tinjau oleh tim Momazing Moment . Cerita yang dikirimkan tidak boleh mengandung produk apapun termasuk milik GSK, Scott's, mengandung unsur SARA, melanggar norma-norma yang berlaku, pornografi, bayi dibawah 12 bulan, mengandung hak cipta atau hak kekayaan intelektual GSK atau pihak ketiga lainnya, melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat dan/atau internasional.
  9. GSK berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus keikutsertaan peserta , tanpa pemberitahuan terlebih dahulu terhadap keikutsertaan yang dianggap:
    • Mencemarkan nama baik GSK ataupun pihak ketiga lainnya, melanggar, memfitnah, merendahkan, penuh kebencian, melecehkan, mengancam atau cabul.
    • Melanggar hak cipta atau hak kekayaan intelektual GSK atau pihak ketiga lainnya.
    • Mendukung atau mendorong kegiatan ilegal dan melanggar hukum.
    • Curang, menipu atau menyesatkan.
    • Mengandung konten yang bersifat menyerang atau terkait dengan seksualitas serta SARA dan melanggar norma-norma yang berlaku.
    • Melenceng dari topik dan ketentuan yang ditetapkan.
    • Berisi tautan atau iklan ataupun bentuk promosi lainnya.
    • Melanggar undang-undang atau peraturan setempat, daerah, pusat, dan/atau internasional.
    • Batas waktu pengiriman cerita adalah 5 April 2015 pukul 23:59.

Periode Seleksi
  1. Periode seleksi : 5-19 April 2015.
  2. Seleksi akan dilakukan oleh tim dari GSK dan tim panel expert Momazing Moment.
  3. Cerita yang dipilih oleh pihak Momazing Moment dipertimbangkan berdasarkan cerita orisinil yang lucu, kreatif ataupun emosional dan dapat menunjukan momen berharga dalam tumbuh kembang si Kecil, yang berkesan bagi Ibu/Ayah.
  4. Pihak tim panel expert Momazing Moment akan memilih 20 (dua puluh) partisipan dengan 20 momen terbaik -- berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yang sudah disetujui dan diumumkan di Facebook fan page Scott's Indonesia.
  5. 20 Pemenang Momazing Moment akan diumumkan di fanpage Scott's Indonesia pada tanggal 28 April 2015.
  6. Scott's Indonesia akan melakukan validasi data peserta melalui Facebook Message 7x24 jam setelah seleksi oleh tim panel expert selesai dilakukan
    • Pastikan Facebook Message Ibu/Ayah senantiasa aktif, atau setidaknya diperiksa secara berkala.
    • Jika GSK tidak berhasil menghubungi peserta pada masa validasi dilakukan, maka kandidat pemenang dianggap gugur dan dianulir kepada kandidat berikutnya.
  7. 20 partisipan yang telah diseleksi akan dihubungi oleh tim Momazing Moment untuk diikutsertakan dalam fase polling dan menghadiri acara One Momazing Day pada tanggal 9 Juni 2015

Periode Polling
  1. Periode polling : 28 April – 26 Mei 2015.
  2. 20 finalis dari Periode Seleksi, akan kembali disaring untuk pemilihan 1 Momazing Moment favorit melalui survey publik yang disebar secara online.
  3. Peserta kontes berhak untuk menyebarluaskan link atau tautan dari survey, untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya.
  4. Selama periode polling, akan ada 10 (sepuluh) pengisi polling beruntung yang akan mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher belanja senilai Rp 150.000. Ke 10 (sepuluh) pengisi polling ini akan dipilih secara acak.
  5. Pengumuman 1 (satu) Momazing Moment terfavorit akan dilakukan pada tanggal: 9 Juni 2015.
  6. 1 Momazing Moment terfavorit akan menerima hadiah berupa Rp 5.000.000 di luar dari hadiah top 20 Momazing Moment

Ketentuan Pemenang
  1. GSK akan mengkonfirmasi dan mencocokan data pemenang. Data Ibu/Ayah yang diikutsertakan saat registrasi harus sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga.
  2. GSK berhak mendiskualifikasi kandidat pemenang yang pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi pemenang kontes yang disponsori produsen multivitamin anak selain Scott's Indonesia.
  3. GSK berhak mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang ditemukan telah melakukan segala bentuk kecurangan dan/atau pemalsuan data serta pelanggaran syarat dan ketentuan yang telah disebutkan diatas, tanpa perlu pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta atau pemenang yang bersangkutan.
  4. GSK berhak mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang ditemukan telah melakukan segala bentuk kecurangan dan/atau pemalsuan data serta pelanggaran syarat dan ketentuan yang telah disebutkan diatas, tanpa perlu pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta atau pemenang yang bersangkutan.

HADIAH KONTES
  • 20 Pemenang Momazing Moment : Rp 2.000.000.
  • 10 Pengisi Polling Beruntung : @ voucher belanja senilai Rp 150,000.
  • 1 Pemenang Momazing Moment Terfavorit : Rp.5.000.000 di luar dari hadiah top 20.

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku untuk kegiatan 'Momazing Moment' dari Scott's Indonesia.
  2. Kontes terbuka bagi Ibu/Ayah yang memiliki anak usia 1-10 tahun.
  3. Kontes terbuka hanya bagi warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  4. Kontes Momazing Moment berlangsung dari tanggal 5 Maret – 26 Mei 2015.
  5. Kontes Momazing Moment berlangsung di Facebook fanpage Scott's Indonesia.
  6. Anak yang pernah menjadi pemenang kontes yang disponsori produsen produk anak selain Scott's Indonesia tidak diperkenankan mengikuti kontes ini, setidaknya 12 bulan sebelum cerita dikirimkan.
  7. Anak yang pernah atau sedang terikat kontrak dengan merk produk anak lain selain Scott's Indonesia tidak diperkenankan mengikuti kontes ini 12 bulan setelah kontrak berakhir.
  8. Peserta kontes Momazing Moment menjamin bahwa materi video dan foto yang dikirimkan adalah ASLI dan bukan milik orang lain.
  9. Semua hak cipta maupun Hak Milik Intelektual atas cerita, foto, dan/atau video yang diikutsertakan pada Kontes Momazing Moment menjadi hak milik eksklusif GSK dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi GSK maupun afiliasinya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Peserta dengan ini membebaskan dan melindungi GSK dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak - pihak lainnya serta dalam hal kepemilikan dan penggunaan foto tersebut oleh GSK.
  10. Keputusan Pihak tim Momazing Moment selaku Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Kontes Momazing Moment terbuka untuk umum kecuali bagi karyawan GSK dan pihak agensi (beserta anggota keluarga).
  12. Pemenang tidak dapat diwakili atau dialihkan kepada pihak lain. Dan panitia berhak atas kebijakannya sendiri untuk mengganti hadiah atau bagian-bagian hadiah tersebut dengan hadiah alternatif dengan nilai yang sama.
  13. Semua biaya tambahan yang terkait dengan hadiah yang diterima atau penggunaan hadiah, apakah secara langsung dan/atau tidak langsung menjadi tanggung jawab pemenang.
  14. GSK berhak untuk menarik kembali hadiah tersebut jika pemenang yang ditetapkan tidak mematuhi aturan dan/atau undang-undang yang berlaku karena alasan apapun.
  15. GSK tidak bertanggungjawab dan tidak bisa diminta bertanggungjawab atas kerusakan, kehilangan, penyalahgunaan cerita yang dilakukan oleh pihak lain.
  16. Dengan mengikuti Kontes Momazing Moment, masing-masing peserta dengan ini setuju untuk terikat dengan Syarat Umum dan Ketentuan dan/atau perubahan setelahnya.
  17. Dengan mengikuti Kontes Momazing Moment, berarti anda menerima syarat, kondisi dan ketentuan ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan Kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.
  18. GSK sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan, memperpendek atau memperpanjang jangka waktu, menunda, atau mengubah kondisi dari Kegiatan ini.

LIABILITY
  1. GSK tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kompetisi terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, GSK tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Meskipun GSK akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasipada kontes dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Kontes ini.
  3. Mendaftarkan diri untuk mengikuti Kegiatan ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
  4. Adalah tanggung jawab masing-masing Partisipan untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan/atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer dan peralatan komunikasi masing-masing Peserta terhadap serangan apapun. Calon partisipan kegiatan ini masuk situs/aplikasi Kontes Foto ini dengan resiko sendiri.
  5. Selanjutnya, GSK tidak bertanggung jawab atas:
    • Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
    • Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan GSK.
    • Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
    • Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya kontes dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
  6. GSK tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
  7. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari kontes terganggu oleh penyebab di luar kendali GSK, GSK berhak mengakhiri kegiatan ini lebih awal.
  8. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan kegiatan ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Partisipan, GSK memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Partisipan tersebut.

LAIN - LAIN
  1. GSK berhak mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat dan akan menginformasikan perubahan syarat dan ketentuan tersebut melalui Facebook fanpage Scott's Indonesia www.facebook.com/scotts.indonesia.
  2. Promo ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun kepada peserta. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan GSK maupun Scott's Indonesia. Info lebih lanjut, silahkan hubungi:
    • Email: in.customer-relations@gsk.com.
    • Telepon: 001803442632 (Bebas Pulsa).
  3. Syarat dan Ketentuan kegiatan ini tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia.
  4. Dengan membaca seluruh syarat dan ketentuan di atas, peserta telah sepenuhnya mengerti dan menyetujui untuk mengikuti kompetisi ini sesuai dengan persyaratan dan ketentuan tersebut.

    Sumber : http://www.facebook.com/scotts.indonesia.

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++