Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Ulang Tahun BCA Ke 58, Total Hadiah 58 Juta Rupiah


Hai Kuter's ayo Ikutan Kompetisi Video 58 Detik BCA dan menangkan Hadiah Uang Tunai Total 58 Juta Rupiah, untuk syarat dan ketentuannya silahkan simak di bawah ini :

Syarat Dan Ketentuan “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik”:
  • “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik” diselenggarakan mulai tanggal 23 Februari 2015 sampai dengan 24 April 2015.

  • Pengumpulan materi lomba ditutup tanggal 24 April 2015 pukul 17.00 WIB.

  • Pengumuman pemenang tanggal 30 April 2015. Peserta tidak diperkenankan menggunakan materi apa pun yang sudah menjadi milik pihak lain berdasarkan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HaKI) antara lain Hak Cipta (seperti; musik, lagu, video atau gambar). Oleh karena itu peserta harus mengkonfirmasi bahwa karyanya adalah karya asli milik peserta dan tidak melanggar ketentuan hukum atau peraturan yang berlaku.

  • Peserta tidak diperkenankan menggunakan merek/ nama produk tertentu kecuali merek/ nama produk BCA.

  • Konten video dilarang memuat hal-hal yang bersifat SARA, pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik”.

  • Materi video yang sudah terkirim berikut hak cipta yang melekat pada video sepenuhnya menjadi hak milik BCA selaku penyelenggara “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik”. BCA berhak menggunakan video sesuai keperluan BCA tanpa ada kewajiban membayar royalti dalam bentuk apapun.

  • BCA dapat membatalkan pemenang apabila terbukti pemenang tersebut tidak sepenuhnya mengikuti syarat dan ketentuan yang ditentukan.

  • BCA dapat mengubah atau menambah ketentuan “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik”. dari waktu ke waktu.

  • Peserta wajib menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan “GOSH! Kompetisi Video 58 Detik” tanpa ada yang dikecualikan.

  • Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Indahnya hidup ini dengan saling berbagi. Itulah semangat BCA melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Bakti BCA selama puluhan tahun untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan CSR Bakti BCA tersebut antara lain memberikan bantuan pendidikan di Papua dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, operasi katarak gratis, menanam tumbuhan mangrove, world of wayang, Wirawisata Goa Pindul yang mendukung perekonomian masyarakat setempat dan lain sebagainya.

Sehubungan dengan hal-hal tersebut, bersama "GOSH! Kompetisi Video 58 Detik" sebagai ide kreatif BCA yang bertepatan pada tanggal 21 Februari 2015 ini BCA genap berusia 58 tahun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengasah kemampuan kreativitasnya dalam "GOSH! Kompetisi Video 58 Detik" . Selain sebagai bentuk apresiasi BCA untuk bangsa, "GOSH! Kompetisi Video 58 Detik" ini juga dapat dijadikan sebagai media Good to Share (GOSH!) yang menghibur, menginspirasi sekaligus memotivasi seluruh masyarakat untuk terus mewarnai Indonesia sehingga dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan saling berbagi inspirasi melalui karya video ini.






Berikut kategori "GOSH! Kompetisi Video 58 Detik" yang bisa kamu pilih:


1. Pendidikan
2. Kesehatan
3. Lingkungan
4. Desa Wisata
5. Budaya






Dari kategori tersebut, BCA akan memilih 10 video terbaik yang dinilai mampu mewakili, memotret/ merekam cerita-cerita inspiratif yang ada di masyarakat sekitar kamu.

Ayo buktikan keterampilan, kepedulian serta kreativitas kamu bersama Gosh!BCA Kompetisi Video 58 Detik.

Mekanisme Pembuatan "GOSH! Kompetisi Video 58 Detik":

  • Durasi video minimal 58 detik atau maksimal 2 menit dengan genre video ; drama, komedi, reality show atau dokumenter yang dapat dikemas semenarik mungkin dan unik.
  • Peserta boleh perseorangan/ kelompok.
  • Video akan dinilai oleh tim juri independen yang ditunjuk BCA.
  • Tulis sinopsis/ deksripsi video di akun Youtube kamu.
  • Unggah (upload) video yang sudah kamu buat ke dalam Youtube kemudian kirim link URL-nya (alamat Youtube peserta) pada form registration.
  • Semua video terkirim akan diseleksi terlebih dahulu dan ditampilkan di gosh.semuaberes.cool

Sistem Penilaian

Tim juri akan menilai video yang kamu buat dari segi originalitas ide cerita, pesan yang disampaikan serta visualiasi yang indah (komposisi), keunikan dan daya tarik. Pemenang atas video terbaik ditentukan berdasarkan hasil penilaian tim juri.

Pemilihan Nominasi pemenang

a. Satu Video Terfavorit (Like Terbanyak pilihan dari netizen).
b. Sembilan Video Terbaik.

Hadiah

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 5.800.000,- (lima juta delapan ratus ribu). Pajak hadiah ditanggung oleh BCA.

Sumber : http://gosh.semuaberes.cool/#go


================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu