Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Foto Bagus 2015 Berhadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah

Hai kuter's ayo segera Tunjukan Karya fotomu dan upload di event Lomba Foto Bagus Bank Arta Graha 2015, Menangkan Hadiah Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah dan Ipad Mini, informasi selengkapnya dapat kamu simak di bawah ini :


Tentang lomba

Sebagai salah satu wujud kepedulian dan apresiasi terhadap minat masyarakat serta mendukung perkembangan dalam bidang fotografi di Indonesia, PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) menyelenggarakan Lomba Foto BAGUS 2015 bertemakan “Kepedulian Tiada Henti”.
Tema “Kepedulian Tanpa Henti” diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengajak masyarakat dalam mengekspresikan secara kreatif bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan, ekonomi, sosial dan kemasyarakatan, pendidikan, budaya dan lain-lain. Dengan demikian Lomba Foto BAGUS 2015 bisa menjadi media yang dapat menularkan serta menggugah kepekaan dan kepedulian bagi masyarakat luas.

Ketentuan dan Persyaratan Lomba 

  1. Peserta lomba Foto BAGUS 2015, tunduk dan setuju pada ketentuan/persyaratan Lomba Foto BAGUS 2015.
  2. Lomba Foto BAGUS 2015, merupakan foto berwarna.
  3. Foto tidak mengandung unsur SARA, kekerasan dan pornografi
  4. Panitia tidak bertanggung jawab dalam hal terdapat tuntutan dari pihak manapun, dan jika terjadi hal tersebut, maka keikutsertaan karya foto tersebut akan gugur.
  5. Foto yang diserahkan atau yang diikutsertakan dalam lomba bukan foto olah digital yang menjadi digital image.
  6. Olah digital yang diperbolehkan adalah mengubah brightness, contras dan cropping.
  7. Apabila diminta oleh panitia lomba, peserta harus dapat menyediakan foto hasil karya dalam resolusi tinggi (JPEG) dan RAW untuk kepentingan pemeriksaan keabsahan/keaslian foto, keperluan produksi & pameran yang berhubungan dengan photo award.
  8. Foto tertua maksimal tahun 2013 dan mengirimkan hanya 3 karya foto yang belum pernah menang pada lomba foto dimanapun.
  9. Foto yang diikutsertakan berukuran maksimal 300kb dan dalam format landscape (horizontal). Dikirim melalui web ini, www.lombafotobagus.com
  10. Foto tidak diperkenankan memiliki watermark atau tanda copyright.
  11. Semua foto yang terdaftar akan secara otomatis diberi watermark oleh panitia.
  12. Foto pemenang/juara satu, dua dan tiga, per kategori serta 100 foto lainnya akan digunakan oleh penyelenggara Lomba Foto BAGUS 2015, dengan pemberitahuan terlebih dahulu, untuk masa waktu selama dua tahun (tahun 2016 dan 2017) untuk kepentingan publikasi PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. tanpa mengubah hak cipta.
  13. Foto-foto peserta tidak otomatis/langsung menjadi milik panitia penyelenggara Lomba Foto BAGUS 2015, tetapi hanya akan diambil 100 karya foto terpilih, termasuk foto yang meraih juara 1, 2 dan 3 sebagai bahan publikasi PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk.
  14. Pembukaan rekening peserta dapat dilakukan di kantor Bank Artha Graha terdekat
  15. Penyerahan foto yang diikutsertakan lomba dapat dilakukan mulai tanggal 24 Februari 2015 sampai dengan 18 April 2015.
  16. Kegiatan ini tidak berlaku bagi karyawan PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk.
  17. Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
 Sumber : http://lombafotobagus.com/tentang-lomba.php



================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu