Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Memperoleh Penghasilan Setiap Bulan Dari Bilna Dengan Cara Memasang Bannernya di Blog Anda


Hai Kuter's ada kabar gembira nih buat kita semua yang suka aktif di media sosial, kini salah satu toko online terkenal di indonesia memberi kesempatan kepada kita untuk mempromosikan bannernya melalui blog kita, cukup pasang (tempelin) Bannernya di blog kamu maka penghasilan rutin setiap bulan akan kita dapat,  silahkan daftar menjadi anggota di sini : DAFTAR DISINI !


Selanjutnya segera pasang banner bilna di blog kamu.

(bagi yang belum punya blog ayo cepetan bikin yah, gampang banget kok, dan Gratis, cara bikin blog bisa baca dibawah ini :

Sebelum blogger/blogspot berkembang seperti sekarang, blog pada umumnya sering dijadikan sebagai diary online yang di isi dengan catatan-catan harian. Namun dijaman modern seperti sekarang ini, blog juga dapat dijadikan sebagai mesin penghasil uang, hal ini mungkin yang menjadi salah satu alasan mengapa orang mulai membuat blog. Terlepas dari itu, sebenarnya kegiatan blogging adalah tergantung dari niat si pemilik blog, apakan untuk mencari tambahan uang saku atau ada hal yang lainnya.

Cara Membuat Blog Gartis di Blogger
Syarat utama sebelum Anda membuat blog di blogger adalah memiliki Gmail yang masih aktif , jika Anda belum punya Gmail, silahkan buat dulu  http://mail.google.com/ setelah itu

Silahkan Anda kunjungi http://blogger.com/

Kemudian lihat di kanan bawah, rubah bahasa menjadi bahasa indonesia agar lebih mudah

cara bikin blog

Masuk/login menggunakan username/nama pengguna serta password gmail anda ( akun email anda bisa juga untuk login ke blogger).


membuat blog

Isilah formulir data Anda yang terlampir seperti:

  • Nama tampilan : isi dengan nama yang akan ditampilkan pada profile blog anda.
  • Jenis Kelamin : pilih jenis kelamin Anda, misalnya: Pria.
  • Penerimaan Persyaratan : Ceklis sebagai tanda anda setuju dengan peraturan yang telah di tetapkan oleh pihak blogger. Sebaiknya baca terlebihdahulu persyaratan dan ketentuan yang diberikan pihak blogger agar Anda mengerti.

Klik tanda panah bertuliskan “Lanjutkan”. Kemudian klik "Blog Baru"

cara bikin blog gratis

Selanjutnya isi formulir data blog Anda pada form yang disediakan seperti:

  • Judul : Isi dengan judul blog yang Anda inginkan, misal : Panduan dan Tutorial Blogger
  • Alamat : isi dengan alamat blog yang di inginkan.
  • Template : pilih template (tampilan blog) yang Anda disukai
Lanjutkan dengan klik tombol “Buat blog!”.

cara buat blog

Sampai tahap ini blog Anda sudah selesai dibuat, namun untuk menghindari anggapan spam oleh google sebaiknya anda mulai membuat artikel, minimal 1 postingan. Untuk membuat postingan/artikel ikuti tutorial blog berikut ini.

Klik tulisan "Mulai memposkan

tutorial blog

Isi judul dan artikel yang ingin Anda postkan di blog

buat blog gratis

Setelah tulisan Anda selesai lalu klik "pratinjau" untuk melihat hasil sementara, jika sudah sesuai maka klik "publikasikan"

Selesai dan kami ucapkan "Selamat" publikasikan juga blog baru kamu kepada sahabat atau orang terdekat Anda bahwa sekarang anda sudah memiliki blog dan siap mendulang rupiah demi rupiah dari banyak sponsor yang menanti partisipasi kamu dan salah satunya adalah program yang di tawarkan bilna.


+++++++++++++++++++++++++==================++++++++++++++++++++++++++++++
Dapatkan Barang-barang di bawah  ini, Dengan Cara Berpartisipasi Dalam Event Louching Secret Key Bilna.com, yang belum punya akun bilna langsung aja daftar di sini : http://goo.gl/8ejaF0, dengan cara conect / login dengan Facebook atau Google+ kamu seperti Gambar Di bawah ini :
Setelah daftar lengkapi dulu profil kamu, baru cari Secret Key nya Siapa Cepat dan Giat Dia Dapat !





--> SELANJUTNYA