Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Pasang Banner Lazada Di Blog Kamu Bisa Dapat Uang Jutaan Rupiah Setiap Bulan - Lazada Affiliate Program


Hai Kuter's  ayo jadilah kuter aktif dan produktif, kini saatnya kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan dari blog yang kamu buat (klo belum punya blog baca cara buatnya di sini : http://www.bursakuis.com/2015/03/memperoleh-penghasilan-setiap-bulan.html ) Lazada, salah satu toko online terbesar di Indonesia meluncurkan sebuah program yang diberi nama Lazada Affiliate Program. Melalui program afiliasi ini, para pengelola website atau blog diberi kesempatan untuk menjadi mitra jaringan marketing Lazada Indonesia dengan memasang banner lazada ukuran standar di blognya masing-masing.

Jika Berminat Langsung aja daftar di sini : Http://www.lazada.co.id/affliateprogram

Bagaimana cara kerja Program Affiliate Lazada.co.id

Andi mempunyai sebuah website yaitu ANDI-DOMAIN.COM dan Andi ingin memperoleh tambahan penghasilan dari websitenya tersebut. Andi memutuskan untuk bergabung dengan program affiliate Lazada.co.id. Dari banyaknya produk di Lazada.co.id Andi memutuskan untu mempromosikan produk gadget di websitenya tersebut.
Putri bermaksud akan membeli tablet untuk kuliah. Putri lalu mencari informasi tablet murah yang tersedia di pasaran di internet. Putri menemukan website andi dan membaca artikel review di website Andi. Putri tertarik dan memutuskan membeli tablet tersebut dengan meng-klik banner di website Andi. Dalam kasus ini, Andi sebagai affiliate Lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan Putri. 

Bagaimana cara bergabung?

  1. Daftar program affiliate Lazada.co.id melalui : Http://www.lazada.co.id/affliateprogram
  2. Tim Lazada.co.id akan mereview aplikasi Anda, jika website anda memenuhi kriteria maka anda akan terdaftar sebagai publisher di program affiliate Lazada.co.id
  3. Pilih berbagai macam media promosi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda untuk di integrasikan ke website anda. Tim kami juga dengan senang hati akan membantu anda.

    Bagaimana saya mendapatkan penghasilan?

  4. Untuk setiap transaksi atau penjualan yang berasal dari website Anda, kami akan memberikan komisi untuk Anda
  5. Komisi untuk penjualan berkisar antara 2,5% - 10% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi dengan rata-rata nilai penjualan barang di Lazada.co.id Rp.1.000.000
  6. Penjualan akan di validasi oleh tim Lazada.co.id dalam waktu 30 hari setelah tanggal penjualan

Bagaimana saya mendapatkan bayaran?

Setelah tim Lazada.co.id memvalidasi penjualan, komisi akan di kirimkan ke affiliate dalam waktu selambat lambatnya 30 hari.

Banners

Pilih berbagai macam media promosi yang kami sediakan dan sesuai dengan tema dan kebutuhan website anda. Hal ini sangat penting untuk kesesuaian dengan tema website anda. Sebagai contoh jika blog anda tentang review gadget maka banner tentang peralatan rumah tangga kurang sesuai.
Disamping pemilihan banner yang tepat, ukuran dan penempatan banner juga harus dipertimbangkan. Pilihlah banner yang menarik pengunjung website anda dan menampilkannya di tempat yang mudah terlihat.

Text Links

Gunakan text link yang terkait dengan artikel anda sehingga mendorong pembaca untuk klik jika mereka tertarik untuk membeli
Berikut contohnya:
  1. Beli Handphone Android Murah di Lazada.co.id!
  2. Temukan Berbagai Macam Kamera Unggulan disini!
  3. Belanja Online di Lazada.co.id - Gratis Ongkir!

Ingin dengan cepat dan mudah menerapkan ide-ide unik Anda untuk Link dan text link?
Kami siap menyediakan URL extension yang Anda perlukan untuk mengarahkan pengunjung website Anda ke toko online Lazada.
Anda akan dapat mengarahkan pengunjung kepada halaman brand, kategori bahkan ke salah satu produk di Lazada! Sehingga pengunjung akan langsung masuk pada halaman spesifik yang Anda inginkan.
Perlu diingat: semakin konkrit tawaran Anda maka juga semakin menarik bagi pengunjung.

Data Produk

Anda dapat menggunakan sumber data (Data Feed) yang komperhensif (lengkap & luas) jika Anda ingin menggunakan informasi atas suatu produk, brand atau kategori. Integerasinya akan sangat sederhana serta menjanjikan interaksi level pengunjung yang tinggi.

  1. Pertama-tama, sertakan informasi produk-produk kami selagi/sembari membangkitkan keinginan pengunjung akan produk tersebut untuk membelinya di Lazada.
  2. Kedua, kita dapat mengambil keuntungan dari atribut tambahan seperti merk terkenal, nama produk, deskripsi produk, dll.

    Silahkan hubungi kami untuk mengajukan pertanyaan:

    Kami siap sedia untuk menjawab pertanyaan mengenai Program Afiliasi Lazada.co.id. Jika Anda memiliki ide atau saran Anda sendiri tentang cara efektif untuk mempromosikan program kami. Silahkan hubungi kami: affiliate@lazada.co.id

    Hubungi Kami

    Telp: 021-29490210 EXT 1622
    E-mail: affiliate@lazada.co.id


    Sumber : www.lazada.co.id


+++++++++++++++++++++++=============================++++++++++++++++++

Spesial Promo Dari Sponsor Kami, Dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di event - event di bawah ini :

1. Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel  Daftar di sini : http://id.can-dy.com/



Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu













2. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F


3. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++


Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu