Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Undian Mizone 2015 #kesatriasemangat


Wow.... Hai kuter's mau dapat Motor atau Gadget Gratis dari Mizone ? ayo ikutan event #kesatriasemangat siapa tahu rejeki kamu ada di sini, untuk syarat dan ketentuan silahkan di simak di bawah ini yah :

SYARAT DAN KETENTUAN
UNDIAN GRATIS BERHADIAH "Kesatria Semangatnya, Hebat Hadiahnya"
DARI PT. TIRTA INVESTAMA
SYARAT
  1. Promo undian berhadiah ini diselenggarakan oleh PT. Tirta Investama, sebagai produsen Mizone dan Fres’in
  2. Syarat mengikuti undian :
    • Warga Negara Indonesia yang saat ini bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; 
    • Memiliki KTP / SIM /Passport yang masih berlaku
    • Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari Aqua Grup, Distributor maupun agensi
  3. Peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya paket label dalam berkesempatan memenangkan hadiah yang disediakan oleh PT. Tirta Investama. Keterangan : 1 paket label = 3 label mizone / fres’in + 1 bio data (Nama Lengkap, Alamat Lengkap, no telepon / handphone yang bisa dihubungi, Nomor KTP/ SIM/ Passport yang masih berlaku). Apabila peserta mengirimkan lebih dari 3 label dengan hanya 1 biodata, maka hanya dihitung sebagai 1 paket.
PENGUMUMAN PEMENANG UNDIAN MIZONE KESATRIA SEMANGAT 2015
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Juli 2015 dan diumumkan  melalui situs online Mizone www.mizone.co.id/KesatriaSemangatPromo dan Media Cetak KOMPAS setelah proses verifikasi data peserta selesai.
  • Pemenang Undian wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan 
  • Pemenang undian akan dihubungi secara resmi melalui surat resmi dari kami. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi call center kami di 021-60707020 
  • Pemenang dinyatakan gugur bila tidak dapat memberikan kelengkapan data seperti KTP atau identitas lainnya  yang masih berlaku
  • Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Pajak Hadiah dan bea balik nama kendaraan ditanggung sepenuhnya oleh Penyelenggara Undian.
  • Jika ada pihak lain yang mengatas namakan PT. Tirta Investama ataupun Panitia Penyelenggara yang memungut/meminta biaya untuk proses pengambilan/pengiriman hadiah maka dipastikan bahwa itu adalah penipuan
HADIAH KEGIATAN
  • Panitia Penyelenggara berhak untuk men-diskualifikasi peserta / pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan / menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini PT. Tirta Investama dan panitia penyelenggara akan dibebaskan dari tuntuna apapun sehubungan hal-hal di atas
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan.
  • Apabila Pemenang Undian tidak mengambil Hadiah dalam jangka waktu 60 (enam puluh) maka Pemenang Undian tersebut dianggap gugur sebagai Pemenang Undian dan oleh karenanya Pemenang Undian tersebut tidak berhak untuk menerima Hadiah. 
HATI-HATI PENIPUAN

SYARAT DAN KETENTUAN
UNDIAN GRATIS BERHADIAH "Kesatria Semangatnya, Hebat Hadiahnya"
DARI PT. TIRTA INVESTAMA
  1. Syarat dan ketentuan sebagaimana diatur di sini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku sehubungan dengan diselenggarakannya program undian gratis berhadiah dengan tema “Kesatria Semangatnya, Hebat Hadiahnya” oleh PT. Tirta Investama (“Penyelenggara Undian”) mulai tanggal 15 Maret 2015 sampai dengan 15 Juni 2014 (“Undian”). Undian ini akan diselenggarakan oleh Penyelenggara Undian dengan menunjuk PT Missi Idea Selaras (”MIS”) sebagai perwakilan yang ditunjuk oleh Penyelenggara Undian sehubungan dengan pelaksanaan Undian (selanjutnya Penyelenggara Undian dan MIS secara bersama-sama disebut sebagai ”Panitia Penyelenggara Undian”).
  2. Setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan ini dapat mengikuti Undian (“Peserta Undian”) dengan cara mengirimkan 3 (tiga) label kemasan produk Mizone minuman isotonik ukuran 500ml atau Mizone Fres’in ukuran 500 ml rasa apa saja disertai dengan nama lengkap, alamat lengkap, No. Telepon / Handphone yang bisa dihubungi dan Nomor Identitas atau foto copy KTP/SIM/Passport yang berlaku ke PO BOX MIZONE JKT 10000 atau ke radio partner lokal (“Radio Lokal”) dalam syarat dan ketentuan ini selambat-lambatnya tanggal 15 Juni 2015 (cap pos).
  3. Peserta Undian harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia;
    2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
    3. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM atau Passport);
    4. Berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun atau cukup umur sesuai dengan peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia pada saat kontes berlangsung;
    5. Memenuhi seluruh persyaratan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia untuk dapat menerima hadiah sebagaimana tersebut dalam syarat dan ketentuan ini;
    6. Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri, dan pasangan hidup masing-masing, terlepas dari tempat tinggal mereka) dan anggota dalam rumah tangga (berhubungan darah ataupun tidak) dari karyawan dan/atau anggota manajemen pihak Penyelenggara Undian dan/atau afilasinya, distributor, agensi serta Panitia Penyelenggara Undian.
  4. Peserta Undian yang beruntung akan memenangkan hadiah-hadiah sebagai berikut (selanjutnya disebut sebagai “Hadiah”)
    Qty
    HP Samsung Galaxy V300
    TV Samsung UA22H5003ARXXD50
    Honda Scoopy On The Road tahun 201410
    Honda CBR On The Road tahun 20141
  5. Panitia Penyelenggara Undian akan melakukan penarikan Undian pada: 12 Juni 2015
  6. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui situs online Mizone www.mizone.co.id/KesatriaSemangatPromo di minggu ke-3 bulan Juli 2015, serta di Media Cetak KOMPAS di minggu ke-3 bulan Juli 2015 setelah proses verifikasi data peserta selesai. Apabila Pemenang Undian tidak mengambil Hadiah dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari sejak pengumuman Pemenang Undian di media cetak sebagaimana tersebut di atas walaupun MIS telah mengirimkan surat pemberitahuan sebanyak 3 (kali) berturut-turut kepada Pemenang Undian, maka Pemenang Undian tersebut dianggap gugur sebagai Pemenang Undian dan oleh karenanya Pemenang Undian tersebut tidak berhak untuk menerima Hadiah.
  7. Selanjutnya, MIS akan memberitahukan secara resmi kepada para Pemenang Undian melalui telepon dan surat resmi. Pemenang Undian yang dihubungi tersebut dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi call center MIS di 021-60707020
  8. Pengambilan hadiah dapat dilakukan oleh para Pemenang Undian dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Bagi para Pemenang Undian yang beralamat di daerah Jabodetabek, Hadiah dapat diambil di kantor MIS yang beralamat di Jln Penjernihan IV no 5, Pejompongan -Jakarta dengan membawa identitas diri (KTP/SIM/Passport) dan surat pemberitahuan pemenang yang telah dikirimkan oleh MIS.
    2. Bagi para Pemenang Undian yang beralamat di luar daerah Jabodetabek, hadiah dapat diambil di alamat Radio Lokal.
    3. Hadiah hanya akan dapat diberikan kepada Pemenang apabila verifikasi data Pemenang Undian telah selesai dilakukan oleh Panitia Penyelenggara Undian atau pihak Radio Lokal terkait.
    4. Penyelenggara Panitia Undian tidak bertanggung jawab atas kesalahaan data yang diberikan oleh pemenang Undian.
    5. Pemenang Undian wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan untuk pengambilan hadiah sebagaimana diminta kepada Pemenang Undian oleh Panitia Penyelenggara Undian dan selama belum dipenuhinya persyaratan administratif tersebut atau belum menyediakan surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengambilan hadiah maka Panitia Penyelenggara Undian berhak untuk menahan pemberian atau penyerahan hadiah kepada Pemenang Undian.
    6. Jika satu dan lain hal terjadi dan menyebabkan adanya perbedaan warna Hadiah dibandingkan materi komunikasi yang diakibatkan ketidaktersediaan warna Hadiah yang dimaksud, Pemenang Undian tidak dapat mengganggu gugat hal tersebut.
    7. Pajak Hadiah dan bea balik nama kendaraan ditanggung sepenuhnya oleh Penyelenggara Undian
  9. Penyelenggara Undian berhak membatalkan keputusan Pemenang Undian apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan TIV tersebut bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pemenang Undian menyetujui bahwa:
    1. Penyelenggara Undian tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran tambahan apapun kepada Pemenang Undian selain dari Hadiah yang telah ditetapkan dan pembayaran pajak Hadiah serta bea balik nama kendaraan sebagaimana termaksud dalam poin 8.6 di atas.
  11. Peserta Undian tidak akan dipungut biaya apapun untuk mengikuti Undian ini dan Penyelenggara Undian tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati Penipuan!

    Sumber : http://www.mizone.co.id/terms-conditions

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu