Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Bayi 2015 - Johnsons - Alfamart #GakCumaMandi


Hai Kuter's ayo kasih tahu teman-teman, sodara - sodara kamu untuk ikutan Kontes Foto Bayi 2015 - Johnsons - Alfamart #GakCumaMandi Menangkan Ratusan Hadiah dari Johnsons dan Alfamart, untuk mekanismenya mari kita simak bersama di bawah ini :

Kali ini JOHNSON’S® bekerjasama dengan Alfamart dan Alfamidi ingin menantang kamu untuk mengabadikan dan menunjukkan momen seru dan berkesan antara ibu dan anak/bayi saat Ibu sedang memandikan anak/bayi. Foto dapat berupa foto bersama antara ibu  dan anak/ bayi  ataupun foto anak/bayi saja.
Memandikan anak/bayi bukan hanya momen yang  menyenangkan untuk ibu dan anak/bayi tapi juga bisa menjadi momen untuk memberikan stimulasi multi sensorial untuk mendukung tumbuh kembangnya, lho! Ayo abadikan momen serumu! Ikuti kontes foto JOHNSON’S® #GakCumaMandi, dan dapatkan hadiah utama Paket Liburan Keluarga dan ratusan hadiah menarik lainnya!
Sebelum mengunggah foto, kamu harus membeli produk JOHNSON’S® jenis apa saja di Alfamart atau Alfamidi senilai Rp 20.000 untuk mendapatkan nomor struk yang terdapat di bagian atas struk (berupa kode sepanjang 14-16 digit). Nomor struk inilah yang harus dimasukkan saat mengunggah foto.
Unggah foto kamu di PicMix dan pastikan kamu menggunakan frame dari kategori "JOHNSON’S® " dan memilih kontes "JOHNSON’S®  #GakCumaMandi" sebelum kamu mengunggah foto kamu di PicMix.
Periode Kontes: 1 April 2015 – 15 Mei 2015 (6 minggu).

Hadiah yang disiapkan untuk para Pemenang dengan foto paling unik dan kreatif :

  • 3 Family Trip ke  Hello Kitty Land dan Singapura (maksimal 4 orang dalam 1 keluarga) untuk 3 orang pemenang utama;
  • 20 Mainan Edukasi (senilai kurang lebih Rp 1 juta) untuk 20 orang pemenang favorit;
  • 30 Shopping Voucher Alfamart atau Alfamidi @ Rp 500 ribu  untuk 30 orang pemenang hiburan;
  • 300 Food Container untuk hadiah mingguan (50 Food Container per minggu untuk 50 orang pertama tiap minggunya (selama 6 minggu) yang mengunggah foto  di PicMix dan memasukkan nomor struk Alfamart atau Alfamidi hasil pembelanjaan produk JOHNSON’S® senilai Rp. 20.000,- selama periode program berlangsung

Pemenang utama, pemenang favorit, dan pemenang hiburan adalah mutlak pilihan dewan juri (tim JOHNSON’S®) dan keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.
*pajak hadiah ditanggung pemenang

Supporting partners:




Syarat dan ketentuan:

  1. Kontes berlangsung dari hari Rabu tanggal 1 April 2015 (pukul 00:00 WIB) sampai dengan hari Jumat tanggal 15 Mei 2015 (pukul 23:59 WIB).
  2. Kontes ini dapat diikuti oleh setiap pengguna PicMix di seluruh Indonesia yang memenuhi persyaratan, yang menggunakan BlackBerry atau Android ataupun Windows phone. Karyawan PicMix, Alfamart, Alfamidi dan PT. Johnson & Johnson Indonesia termasuk anggota keluarganya, agen, dan semua pihak yang terlibat dalam kontes ini tidak dapat mengikuti kontes.
  3. Peserta harus merupakan WNI dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia. Peserta adalah Ibu dan Anak/Bayi (hubungan kandung/sah yang dapat dibuktikan dengan Kartu Keluarga/Akta Kelahiran). Usia Anak adalah kurang dari 12 tahun saat periode program berlangsung (1 April 2015). Peserta tidak diperkenankan menggunakan nama dan identitas orang lain untuk mengklaim hadiah.
  4. Sebelum mengunggah foto, kamu harus membeli produk JOHNSON’S®  jenis apa saja di Alfamart atau Alfamidi senilai Rp 20.000 untuk mendapatkan nomor struk yang terdapat di bagian atas struk (berupa kode sepanjang 14-16 digit). Nomor struk inilah yang harus dimasukkan saat  mengunggah foto. Simpan lembar penjualan/struk asli dari toko Alfamart/Alfamidi sebagai bukti pembelian apabila menjadi salah satu pemenang. Berikut contoh struk pembelanjaan JOHNSON’S® di Alfamart atau Alfamidi.


  5. Ketika mengunggah foto, kamu WAJIB memperhatikan hal-hal berikut:
    • Menggunakan frame dari kategori “Gak Cuma Mandi"
    • Pose yang diharapkan adalah pose momen seru antara ibu dan anak/ bayi ketika Ibu sedang memandikan anak/bayi dengan berfoto bersama antara ibu  dan anak/ bayi  ataupun foto anak/bayi saja.
    • Memasukkan nomor struk yang didapatkan dari pembelanjaan produk JOHNSON’S® jenis apa saja - senilai Rp 20.000 di Alfamart atau Alfamidi ke dalam kolom isian yang telah disediakan ketika mengunggah foto.
    • Mengisi kuesioner, yang dilakukan hanya sekali saja saat mengunggah foto pertama. Ketika mengunggah foto kedua dan seterusnya untuk kontes foto ini, tidak perlu mengisi lagi.
    • Share foto hasil karyamu ke Facebook/Twitter dengan menggunakan Hashtag #GakCumaMandi dan #JohnsonsBaby (akan ditambahkan otomatis bila tidak terdapat hashtag ini).
    • Pastikan kamu Like Facebook Fan Page JOHNSON’S® Indonesia https://www.facebook.com/JohnsonsBabyIndonesia.
  6. Kamu diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu foto, dengan nomor struk yang berbeda-beda setiap mengunggah. Semakin banyak kamu mengunggah foto #GakCumaMandi unik dan kreatif kamu dengan nomor struk yang valid, semakin besar pula kesempatan kamu untuk memenangkan hadiah.
  7. 3 pemenang utama (masing-masing mendapatkan 3 Family Trip – maksimum 4 orang dalam 1 keluarga), 20 pemenang favorit (masing-masing mendapatkan Mainan Edukasi senilai kurang lebih Rp 1 juta), 30 pemenang hiburan (masing-masing mendapatkan Shopping Voucher Alfamart atau Alfamidi @ Rp 500 ribu) ditentukan dari foto yang dinilai terbaik oleh dewan juri (tim JOHNSON’S®). Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
    Selain itu juga ada total 300 Pemenang mingguan (50 pemenang per minggu), yang masing-masing akan mendapatkan 1 buah food container. 50 Pemenang mingguan ini ditentukan berdasarkan urutan 50 orang pertama tiap minggunya yang mengunggah foto sesuai ketentuan dan memasukkan nomor struk Alfamart atau Alfamidi hasil pembelanjaan produk JOHNSON’S® (nomor struk tidak pernah dipakai sebelumnya untuk kontes ini) ke dalam kolom isian yang telah disediakan ketika mengunggah foto.
    Periode mingguan kontes foto JOHNSON’S® adalah sebagai berikut:
    Minggu 1. Rabu, 1 April 2015 – Selasa, 7 April 2015
    Minggu 2. Rabu,8 April 2015 – Selasa, 14 April 2015
    Minggu 3. Rabu, 15 April 2015 – Selasa, 21 April 2015
    Minggu 4. Rabu, 22 April 2015 – Selasa, 28 April 2015
    Minggu 5. Rabu, 29 April 2015 – Selasa, 5 Mei 2015
    Minggu 6. Rabu, 6 Mei 2015 – Jumat, 15 Mei 2015
    Untuk Hadiah Utama berupa 3 Paket Liburan Keluarga:
    • Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau dialihkan ke pihak lain apabila pemenang berhalangan untuk mengikuti dikarenakan berbagai alasan pribadi
    • 3 Paket Liburan Keluarga (untuk ayah, ibu, dan maksimum 2 anak yang berusia maksimum 12 tahun): Ibu dan Anak/ Bayi yang berpartisipasi harus ikut semua kegiatan dalam paket seperti yang telah dijadwalkan dan tidak dapat diwakilkan. 2 peserta lainnya adalah Ayah/ Suami dari peserta ibu dan saudara kandung dari peserta anak/ bayi yang sah dan dapat dibuktikan dengan menggunakan Kartu Keluarga.
    • Periode keberangkatan adalah akhir bulan Agustus atau awal bulan September 2015 dimana tanggal pasti akan diumumkan lebih lanjut oleh travel agent yang ditunjuk oleh JOHNSON’S®. Periode keberangkatan tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
    • Keberangkatan adalah dari Jakarta
    • Pemenang dan anggota keluarga yang akan berangkat untuk menikmati Paket Liburan Keluarga diharuskan memiliki Paspor yang masa berlakunya lebih dari 6 bulan.
    Pengambilan dan Pengiriman Hadiah:
    • Pemenang Hadiah Utama berupa 3 Paket Liburan Keluarga akan dihubungi oleh travel agent yang ditunjuk oleh JOHNSON’S®
    • Pemenang favorit akan dihubungi JOHNSON’S® untuk validasi alamat pengiriman hadiah berupa Mainan Edukasi
    • Pemenang hiburan akan dihubungi Alfamart untuk validasi alamat pengiriman hadiah berupa Shopping Voucher Alfamart atau Alfamidi @ Rp 500 ribu
    • Pemenang mingguan akan dihubungi Alfamart untuk instruksi pengambilan hadiah berupa food container di toko

  8. Setelah kamu mengunggah foto pertamamu, kamu akan otomatis mem-follow akun @JohnsonsBaby_ID di Twitter, serta akun @JohnsonsBaby_ID dan @Alfamartku di PicMix.
  9. Pengumuman keseluruhan pemenang akan diumumkan paling lambat 4 minggu setelah periode kontes foto berakhir.
  10. Pemenang akan diumumkan di aplikasi PicMix , Twitter PicMix dan Facebook Fan Page PicMix, Website Alfamart, Alfamidi, dan Facebook JOHNSON’S®
  11. Pengiriman atau pengambilan seluruh hadiah kepada pemenang akan dilakukan dalam waktu 30 hari kerja setelah batas waktu konfirmasi data diri pemenang yang akan ditentukan team PicMix.
  12. Pastikan kamu telah menggunakan alamat email yang benar dan dapat dihubungi. Bila kamu tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan tanggapan setelah dihubungi dalam waktu 7x24jam terhitung setelah tanggal pengumuman, maka dewan juri berhak untuk membatalkan hadiah.
  13. Penyelenggara berhak untuk memperbaharui hadiah dan mekanisme kontes ini sewaktu-waktu, dan setiap pembaharuan akan diumumkan dalam halaman ini, termasuk bila terdapat penggantian hadiah (dalam rentang harga yang sama).
  14. Semua foto yang diikutsertakan dalam kontes ini WAJIB merupakan karya asli dan tidak menjiplak atau melanggar hak cipta karya orang lain.
  15. Dengan mengunggah foto kamu ke dalam PicMix kamu menyetujui bahwa foto tersebut akan menjadi milik PicMix, Alfamart atau Alfamidi, JOHNSON’S® dan/atau PT. Johnson&Johnson Indonesia, serta dapat digunakan untuk kegiatan promosi-promosi lainnya atau publikasi oleh PicMix, Alfamart atau Alfamidi, JOHNSON’S® dan/atau PT. Johnson & Johnson Indonesia dalam rentang waktu dan area yang tidak berbatas.
  16. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di masyarakat.
  17. Dewan juri berhak untuk menghapus foto mengandung unsur SARA, pornografi, serta hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma dan peraturan yang berlaku di masyarakat.
  18. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan untuk ini tidak diadakan surat menyurat.
  19. Penggunaan perangkat lunak foto editing lain diperbolehkan untuk meningkatkan kualitas foto.
  20. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  21. Pemenang maupun peserta tidak dipungut biaya apapun.
  22. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan penyelenggara.
  23. Download PicMix sekarang juga:
Sumber : http://picmix.it/contest/gakcumamandi

================================++++++==============================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur


http://ho.lazada.co.id/SH951i
Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak

Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/


Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu