Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis #ChitatoFrenchFries Creation Berhadiah Kamera Go Pro 3

Hai Kuter's Mau dapetin GoPro Hero 3, Xiaomi Mi Band Black dan Terios 3D Virtual Reality Glasess? Ayo ikutan #ChitatoFrenchFries creation, caranya bisa kamu simak di bawah ini :
CARA IKUTAN
  • Kamu wajib LIKE Facebook Fanpage "Chitato Life is Never Flat".
  • Pilih cara kamu berpartisipasi di #ChitatoFrenchFries Creation atau kamu mau ikutan dua-duanya supaya kesempatan menangnya lebih besar:
    1. Melakukan share foto di Facebook wall mereka masing-masing dari album foto Facebook #ChitatoFrenchFries Creation dan menuliskan caption menarik yang berhubungan dengan fitur produk Chitato French Fries
    2. Melakukan Tweet di Twitter lengkap dengan foto (Pictwit) menggunakan Chitato French Fries setelah Twitter @myChitato memberikan undangan melalui Tweet.
  • Caption dan foto (Pictwit) paling menarik, unik, dan kreatif akan berkesempatan memenangkan hadiah.

PEMENANG & HADIAH
  • Akan ada total 12 Pemenang dengan pembagian :
    1.  1 pemenang utama, 5 pemenang favorit dari Facebook
    2.  1 pemenang utama, 5 pemenang favorit dari Twitter
  • Pemenang akan dipilih berdasarkan segi kreativitas caption dan foto (Pictwit) mereka dan ditentukan sepenuhnya oleh tim juri. Semakin kreatif tweet dan caption dari peserta, semakin besar kemungkinan untuk menang.
  • Pemenang utama akan mendapatkan masing-masing Go Pro Hero 3+ Silver
  • Pemenang favorit akan mendapatkan masing-masing 1 buah Miband dan 1 buah Terios 3D VR Virtual Reality Glasess.

PERIODE
  • Periode #ChitatoFrenchFries Creation di Facebook akan berlangsung dari 19 - 31 Mei 2015 dan di Twitter akan berlangsung dari 1 – 14 Juni 2015.
  • Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Facebook Fanpage "Chitato Life is Never Flat" pada tanggal 5 Juni 2015  dan Twitter @myChitato pada tanggal 19 Juni 2015.