Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Siap Liburan Seru Vitacimin

Hai kuter's Mau dapat hadiah voucher belanja bernilai jutaan rupiah dan fashion item liburan impian kamu? Yuk submit foto liburan kamu di #SiapLiburanSeru sesuai tema yang di berikan, untuk syarat dan ketentuan bisa kamu simak di bawah ini :



Syarat & Ketentuan #SiapLiburanSeru


  1. Peserta harus berusia 13 tahun atau lebih untuk mengikuti kompetisi ini. Kompetisi ini hanya bisa diikuti oleh warganegara Indonesia (dibuktikan dengan copy KTP atau kartu pelajar yang masih berlaku) atau pemegang KITAS Indonesia yang masih berlaku, yang berdomisili di Indonesia selama kompetisi berlangsung.
  2. Setiap materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto dan cerita/alasan) yang diikutsertakan dalam program ini akan menjadi hak milik Vitacimin, dan Vitacimin berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi VItacimin, termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasinya, menggunakan foto dan nama dari pemenang untuk kepentingan iklan dan promosi atau lainnya tanpa kompensasi, pemberitahuan, dan otorisasi dari Vitacimin lebih lanjut kepada pemenang.
  3. Setiap materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto dan cerita/alasan) yang diikutsertakan dalam program ini adalah tanggungjawab peserta dan tidak boleh melanggar hak milik dan/atau hak kekayaan intelektual pihak lain manapun juga.
  4. Kompetisi ini tidak berlaku pihak bagi pihak penyelenggara dan atau agensi yang turut terlibat dalam melaksanakan kompetisi ini.
  5. Dengan mengikuti kompetisi ini peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini. Vitacimin, tanpa perlu melakukan pemberitahuan, berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan materi serta menghapus materi yang dianggap tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan kompetisi ini, melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia, serta mengandung muatan SARA dan politik.
  6. Keputusan juri adalah hasil akhir dan merupakan keputusan yang final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini.
  7. Semua detail tentang keikutsertaan dan hadiah dalam kompetisi yang mungkin muncul dalam semua bahan promosi merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini.
  8. Dalam 1 periode, peserta hanya diperkenankan mengirim 1 (satu) buah foto dan 1 (satu) bukti struk setiap minggunya
  9. Hadiah berupa barang dan voucher belanja tidak dapat diuangkan.
  10. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti.
  11. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Vitacimin memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  12. Apabila dalam waktu yang sudah ditentukan pemenang tidak dapat mengkonfirmasi hadiah, Vitacimin berhak mencabut kemenangan dan hak peserta atas hadiah.
PEMENANG & HADIAH
1.Pemenang
– 3 (tiga) pemenang utama akan diumumkan setiap minggu
– 6 (enam) pemenang favorit akan diumumkan setiap minggu
–  Pemenang hiburan berhadiah merchandise Vitacimin akan diumumkan setiap minggu (jumlah  pemenang sesuai dengan ketersediaan merchandise)
  1. Kriteria pemenang
– 3 pemenang utama dipilih berdasarkan penilaian juri, yaitu: kreativitas foto yang paling unik & menarik dan perolehan poin  (ditentukan dari banyaknya pembelian Vitacimin, dibuktikan dengan struk yang dikirimkan ke email contest@vitacimin.com)
– 6 pemenang favorit dipilih berdasarkan kreativitas foto dan  perolehan poin  (ditentukan dari banyaknya pembelian Vitacimin, dibuktikan  dengan struk yang dikirimkan ke email contest@vitacimin.com)
– Pemenang harian yang berhak mendapatkan merchandise Vitacimin, ditentukan berdasarkan poin (ditentukan dari banyaknya pembelian Vitacimin, dibuktikan dengan struk yang dikirimkan ke email contest@vitacimin.com)
– Hadiah merchandise Vitacimin hasil redeem poin pembelian Vitacimin tersedia sebanyak 30 merchandise (Notes, Bola & Payung)

3.Ketentuan poin:
– Pembelian 30 – 49 Strip Vitacimin (300 – 490 poin) mendapat Notes Vitacimin
– Pembelian 50 – 99 strip Vitacimin (500 – 990 poin) mendapat Payung Vitacimin
– Pembelian 100 strip Vitacimin keatas  (1000 ++ poin keatas) mendapat Bola Vitacimin
*Jumlah Poin setiap 1 strip Vitacimin = 10 poin
  1. Setiap partisipan diperbolehkan mengikuti semua periode kontes #SiapLiburanSeru , namun pada 1 (satu) periode hanya diperbolehkan mengirim maksimal 1 (satu) foto #SiapLiburanSeru dan 1 (satu) bukti struk pembelian Vitacimin yang dikirim ke contest@vitacimin.com
  2. Semua nama pemenang akan diumumkan di Facebook, Twitter Vitacimin dan Website maketheworldcyou.com
  3. Foto para pemenang akan dimuat di website Vitacimin maketheworldcyou.com
7.Hadiah:
  1. Hadiah untuk 1 Pemenang Utama Periode 1: Voucher belanja senilai Rp 800.000, merchandise Vitacimin dan fashion item liburan pilihan Hadiah untuk 2 Pemenang Favorit Periode 1: Voucher belanja senilai @ Rp 200.000
  2. Hadiah untuk 1 Pemenang Utama Periode 2: Kamera Polaroid Instax, merchandise Vitacimin dan fashion item liburan pilihan Hadiah untuk 2 Pemenang Favorit Periode 2: Voucher belanja senilai @ Rp 200.000
  3. Hadiah untuk 1 Pemenang Utama Periode 3: iPod Shuffle, merchandise Vitacimin dan fashion item liburan pilihan. Hadiah untuk 2 Pemenang Favorit Periode 3: Voucher belanja senilai @ Rp 200.000
  4. Hadiah merchandise Vitacimin hasil poin redeem pembelian strip Vitacimin berjumlah sebanyak 30 merchandise (Notes, Bola, Payung), yang akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.
Sumber : http://www.maketheworldcyou.com/2015/05/syarat-ketentuan-siapliburanseru/

===========================================================================

1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F




2. Khusus Pengguna Smartphone Android : Install Applikasi Popslide Melalui App store Di HP Androidmu dapatkan Hadiah Langsung Pulsa Setiap Hari

Caranya : Download Applikasi Popslide dari Appstore Install dan Jangan Lupa masukan kode Promosi Berikut : rdxres - Dapatkan Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari, dan kumpulkan 5000 poin, Pulsa otomatis masuk dalam hitungan menit, Gak Perlu Nunggu Berhari-Hari.

+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur



Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga terkini di  --> http://lazada.co.id/alatmasak
Atau Mau SmartPhone Android Buat Nguter dengan Harga Khusus Hanya 500 Ribu Rupiah Saja :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/smartphone

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://www.glosiran.com/2015/04/super-discount-barang-barang-grosiran.html 
* Up date setiap saat 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Dapatkan Pulsa Gratis Khusus No. Indosat, XL dan Telkomsel Dari Sponsor Kami,  Silahkan Ikut Antri di sini : http://id.can-dy.com/

Setelah mendapat kode verifikasi di Hanphone, kemudian isi kolom Surel dengan alamat e-mail mu












Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play atau bisa melalui Link Berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wBursaKuis