Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Healthy Holiday With Vaseline Berhadiah kamera Go Pro Hero 4

Tampil cantik dan sehat ketika anda sedang liburan adalah hal yang penting, namun lebih penting lagi jika anda dapat mengabadikannya melalui sebuah foto kenangan ketika kamu sedang liburan bersama produk vaseline, yuk ikuti kuis “Healthy Holiday with Vaseline dan menangkan hadiah kamera Go Pro Hero 4, caranya bisa kamu simak di bawah ini :

Cara Ikutan Kuis Healthy Holiday With Vaseline Berhadiah kamera Go Pro Hero 4

Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis  up date kuis terbaru dan Sample Gratis


EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH

BETULAN CUCI GUDANG NIH, DISKONNYA HINGGA 90 %++, MIMIN UDAH COBA, SILAHKAN CEK DI http://www.Lazada.co.id/cucigudang atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.

http://ho.lazada.co.id/SHC3kg


CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

http://ho.lazada.co.id/SHD1K5

DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH, KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/Pesta-Parade_Banting_Harga

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
  1. Tentang “Healthy Holiday with Vaseline”
1.1  Kontes ini diadakan oleh Vaseline (selanjutnya disebut Penyelenggara) di Instagram Vaseline https://instagram.com/vaselineid/ dan Twitter Vaseline http://twitter.com/vaselineid.
1.2  Penyelenggara akan mengadakan sebuah kontes bernama “Healthy Holiday with Vaseline - Vaseline around the World“ (selanjutnya disebut kontes) di social media instagram & twitter Vaseline
1.3   Kontes ini terbuka untuk umum. Peserta adalah Warga Negara Indonesia berdomisili di Indonesia dan bukan merupakan karyawan Unilever, pihak agency, atau pihak lainnya yang terkait dengan Vaseline dan Unilever.
1.4  Kontes ini berlangsung  dari tanggal 21 Agustus – 30 September 2015 pukul 23:59 WIB.
1.5  Peserta harus mematuhi mekanisme dan peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

2   Mekanisme Kontes
2.1  Follow Instagram Vaseline dan Twitter Vaseline.
2.2  Peserta diminta untuk upload foto Vaseline / bersama Vaseline sewaktu liburan dengan latar belakang landmark/icon/symbol kota liburan. Peserta dipersilahkan untuk foto di kota sendiri jika tidak liburan ke luar kota.
2.3  Peserta dipersilahkan bercerita tentang pengalaman liburan nya bersama Vaseline dengan caption kekuatan memperbaiki dari Vaseline
2.4  Peserta di Instagram harus dengan menge-tag @VaselineID dan menggunakan hashtag #Vaselinearoundtheworld dan #ILoveVaseline.
2.5  Peserta di Twitter harus mention @VaselineID dan menggunakan hashtag #Vaselinearoundtheworld dan #ILoveVaseline.


3  Hadiah
3.1  Hadiah Grand Prize berupa 1 buah kamera Go Pro Hero 4
3.2  Hadiah hiburan berupa 10 Voucher cotton ink (www.cottonink.com) untuk 10 orang pemenang senilai 250 ribu rupiah yang dapat digunakan di  https://www.cottonink.co.id/ sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku di https://www.cottonink.co.id
3.3  Pemenang akan dihubungi oleh suara Konsumen unilever untuk verifikasi.
3.4  Hadiah akan diterima oleh pemenang dalam waktu maksimal 60 hari kerja setelah data diri pemenang diterima & diverifikasi oleh Suara Konsumen Unilever.


4  Pemenang
4.1  Pengumuman pemenang akan diumukan pada 9 Oktober 2015 di social media twitter dan Instagram @VaselineID.
4.2  Data diri diberikan melalui direct message ke Instagram Vaseline. Pemenang akan dihubungi oleh admin Instagram Vaseline untuk memberikan data diri. Pemenang wajib memberikan data diri pada penyelenggara, yaitu nama sesuai KTP, nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi, serta alamat lengkap.
4.3  Pemenang yang tidak memberikan data diri yang benar dan lengkap dalam jangka waktu 2 hari dari hari pengumuman, maka penyelenggara berhak untuk mengugurkan hadiah pemenang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
4.4  Pemenang adalah peserta dengan foto yang paling kreatif.
4.5  Foto tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/ aturan yang berlaku.
4.6  Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merk, logo, atau merek dagang selain milik penyelenggara.
4.7  Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
4.8  Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
4.9  Peserta dengan ini memberikan persetujuannya yang diperlukan kepada Penyelenggara untuk menggunakan nama, data, foto profile yang digunakan untuk mengikuti kontes ini untuk kepentingan Penyelenggara dan/atau Unilever.
4.10 Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kontes ini.
4.11 Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
4.12 Kontes ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh Unilever. Hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa).

Sumber : https://www.facebook.com/VaselineID dan https://instagram.com/vaselineid/

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play