Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kemerdekaan RI Qtela Snack Berhadiah Samsung Galaxy Tab 3v

Keanekaragaman budaya indonesia tercermin dari lahirnya ribuan jenis "Makanan Tradisional" yang ada di Tanah air Tercinta Indonesia Raya, sehingga di daerah manapun kuter's berada pasti ada "Makanan Tradisional yang berasal dari daerah kamu tinggal, ayo up load foto kreatif makanan tradisional kreasi kamu bersama keripik singkong Qtela dan menangkan hadiah Gadget Samsung Galaxy Tab 3 V, jika berminat silahkan kamu simak cara ikutannya di bawah ini :

Langsung aja yuk cek cara ikutannya berikut ini:
1. Kuis berlangsung tanggal 3 Agustus – 31 Agustus 2015.
2. Peserta harus like Facebook fanpage Qtela Snack.
3. Foto kreatif makanan tradisional harus menggunakan chips/keripik Qtela varian apa saja sebagai salah satu elemen dari kreatifitas.
4. Peserta harus menggunakan Facebook untuk submit foto kreatif makanan tradisional dengan keripik Qtela Snack varian apa saja, dan submit foto kamu di kolom komentar Facebook Post Qtelagram.
5. Submit foto kamu dengan hashtag #Qtelagram.
6. Foto yang kamu submit merupakan hasil karya sendiri dan bukan hasil karya orang lain.
7. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA serta pornografi.
8. Peserta hanya boleh mensubmit 1 foto.
9. Akan ada 5 pemenang di akhir bulan yang mempunyai foto paling kreatif.
10. Qtela Snack tidak bertanggung jawab atas hak cipta serta pelanggaran yang dilakukan oleh peserta.
11. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat.
12. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku.
13. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Qtela Snack, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Qtela Snack.
 
Lain-lain:
1. Kuis ini berlaku nasional, pengumuman pemenang akan diumumkan di akun Facebook Page Qtela Snack setelah periode kuis selesai.
2. Qtela Snack berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan kuis ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. Peserta hanya bisa menang 1 kali dalam periode kuis.
4. Qtela Snack berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut juri tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kuis ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
5. Setiap jawaban dan materi (termasuk namun tidak terbatas pada foto) yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik Qtela Snack, dan berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan tertentu.
6. Promo ini bebas pungutan. Pajak ditanggung PT Indofood Fritolay Makmur, hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi: Layanan Konsumen Indofood Produk Snack di 08001156888.
7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Qtela Snack memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
8. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai kuis ini dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung dalam fasilitas komentar yang tersedia atau melalui message FB Qtela Snack.

Ketentuan Pemenang:
Untuk 5 pemenang dipilih berdasarkan foto yang paling kreatif sesuai dengan kriteria juri.
1. Pemenang pertama mendapatkan Samsung Galaxy Tab 3v + Goodie Bag Produk Qtela.
2. Pemenang kedua mendapatkan Kamera GoPro + Goodie Bag Produk Qtela
3. Pemenang ketiga mendapakan Voucher Hero/Giant Group IDR 700.000.- + Goodie Bag Produk Qtela.
4. Pemenang keempat mendapatkan Cushion dari Qtela + Goodie Bag Produk Qtela.
5. Pemenang kelima mendapatkan Jam Dinding dari Qtela + Goodie Bag Produk Qtela

Sumber : https://web.facebook.com/notes/qtela-snack/

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F







2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play