Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Semarak Kemerdekaan RI Ke 70 Bersama Matahari Berhadiah Total 45 Juta Rupiah

Kapan lagi ada kuis yang hadiahnya sebanyak ini, ayo ikutan kuis semarak HUT Kemerdekaan RI yang ke 70 bersama Matahari dan menangkan hadiah Total 45 Juta Rupiah untuk 70 Pemenang, yang sudah siap ikutan silahkan cek syarat dan ketentuannya di bawah ini :

Syarat dan Ketentuan Semarak Kemerdekaan RI Ke 70 Bersama Matahari

Jangan Lupa Like Fans Page Bursa Kuis dan Follow Twitter @bursakuis untuk up date info - info kuis  terbaru dan informasi sample gratis.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHCwhD
DAPATKAN SEMUA KEMUDAHAN MENCICIL HINGGA 24 BULAN TANPA BUNGA UNTUK SEMUA PRODUK GADGET DAN ELEKTRONIK DI LAZADA, DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 50 % -  KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/pesta-cicilan/

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Kompetisi Instagram #SemarakKemerdekaan :
  • Periode lomba 13 Agustus – 31 Agustus 2015. Akan terbagi 2 sesi:
  1. Sesi 1 pada 13  – 21 Agustus 2015.
  2. Sesi 2 pada 22 – 31  Agustus 2015
  • Batas akhir upload Foto adalah 31 Agustus 2015 pukul 23.59 WIB.
  • Kompetisi foto #SemarakKemerdekaan hanya diadakan di Instagram.

Mekanisme kompetisi instagram #SemarakKemerdekaan :
1.  Syarat wajib sebelum ikutan:
  • Subscribe youtube channel Matahari Department Store. http://9nl.us/MDSchannel
  • Follow instagram @MatahariDeptStore
2. Upload foto kamu di Instagram yang memaknai semangat 70 tahun Kemerdekaan Indonesia. Lalu deskripsikan foto kamu dalam satu kalimat pada caption.

  Misalnya:
  • Foto diri kamu sendiri / group (bersama teman / keluarga) bergaya dengan berpakaian nuansa merah-putih atau menggunakan atribut ke-Indonesia-an atau “agustusan”.
  • Foto mengenai kegiatan / acara 17 Agustusan.
  • Foto pemandangan alam Indonesia disertai atribut ke-Indonesia-an atau “agustusan”.
  • Dsb.  
3.  Gunakan Hashtag #SemarakKemerdekaan dan mention/tag Instagram @MatahariDeptStore.
4.  Mention teman Instagram lain bisa menjadi nilai tambah dalam penjurian.

Syarat dan Ketentuan:
  1. Peserta kompetisi #SemarakKemerdekaan menjamin bahwa semua materi foto dan teks yang disubmit untuk kepentingan kontes adalah asli dan bukan milik orang lain atau hasil plagiat dari sumber lain.
  2. Pemenang kompetisi #SemarakKemerdekaan ditentukan oleh tim juri.
  3. Tim juri hanya akan menilai foto yang dilengkapi hashtag dan juga memention/tag ke Instagram @MatahariDepartStore. Apabila foto kamu sudah dibuat tapi tidak menggunakan hashtag atau tidak mention kami, tim Juri akan mengabaikan.
  4. Dengan mengikuti program ini, peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan, dan bahwa keputusan dari Matahari Department Store adalah mengikat.
  5. Foto yang masuk ke dalam kontes ini yang memenuhi kriteria kontes akan menjadi milik Matahari Dept Store, serta bisa digunakan untuk Promosi-promosi lainnya oleh Matahari Dept Store dalam rentang waktu yang tidak terbatas.
  6. Tim Matahari Department Store akan menghubungi pemenang, dan pemenang wajib mengkonfirmasi kemenangan dengan mengirimkan data diri berupa Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Telepon, & E-mail, dan lokasi Matahari Deparment Store terdekat ke Facebook Matahari Department Store
  7. Hadiah tidak dapat ditukar, diuangkan atau dialihkan ke pihak ketiga. Pemenang tidak berhak meminta pertanggung jawaban Matahari Department Store berkenaan dengan kualitas hadiah.
  8. Jika ternyata pemenang tidak dapat dihubungi setelah 2x24 jam, maka hadiah akan dibatalkan, dan penyelenggara berhak untuk memilih pemenang yang lainnya.
  9. Matahari Department Store berhak mengubah syarat & ketentuan #SemarakKemerdekaan tanpa ada pemberitahuan dahulu kepada peserta.
  10. Segala keputusan terkait penentuan pemenang adalah hak Matahari Department Store serta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Apabila ada pertanyaan mengenai mekanisme atau syarat serta ketentuan kuis ini, bisa menghubungi Facebook Matahari Department Store, Twitter @GayaMatahari dan Instagram @Mataharideptstore.

Pengumuman Pemenang & Hadiah #SemarakKemerdekaan :

1.  Kompetisi #SemarakKemerdekaan akan terbagi menjadi 2 sesi:
  • Pengumuman pemenang sesi 1, periode 13-21 Agustus 2015 akan diumumkan pada Sabtu, 22 agustus 2015. Hadiah voucher belanja @Rp 500.000 untuk 30 orang pemenang.
  • Pengumuman pemenang sesi 2, periode 22-31 Agustus 2015 akan diumumkan pada Selasa, 1 September 2015. Hadiah voucher belanja  @Rp500.000 untuk 30 orang pemenang.
  • Pengumuman pemenang Hadiah Utama (10 pemenang dengan photo terbaik) akan diumumkan pada Senin, 7 September 2015.
  • Hadiah Utama sebagai berikut :
   10 voucher belanja @ Rp 1.500.000

Sumber : https://instagram.com/p/6TkTtTFFq3/?taken-by=mataharideptstore

===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F





2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI




+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play